|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-06-08 20:44:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Andri |
Alamat |
: |
Perumahan ziara valley,cluster kencana blok h14, kelurahan margajaya, kecamatan bogor barat |
Email |
: |
andxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085268290xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth, bpk/ibu pejabat pdam kota bogor, ditempat kami air sering mati apalagi disiang hari,malam ini nyala hanyad
Hanya dari jam 1-3 pagi itupun tekananya kurang maksimal ga sampai naik ke bak penampungan diatas rumah/torn, tolong solusinya dibulan ramadhan ini jangan menyusahkan pelanggan,amal ibadah jg bwt bpk/ibu sebagai penyedia layanan air bersih, no pelanggan saya 19721133.jika tidak ditangani segera dan tidak ada alasan yg tepat warga kami akan melaporkan kejadian ini kepada pak.walikota melalui surat resmi.mohon kerjasamanya.terimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sedang berusaha memperbaiki sistem pengaliran. Untuk sementara kami kirim tangki untuk wilayah Perumahan Ziara Valey. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-08 15:28:23 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Christina |
Alamat |
: |
Perum cluster kencana, margajaya,bogor barat,kota bogor |
Email |
: |
Chrxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081318585xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air pdam mati seharian penuh..kenapa tidak ada yg kontrol?? Setiap hari air ga lancar..tolong segera diperbaiki..kami bayar sesuai tagihan..tlg dilayani dgn baik..kami tunggu respon positifnya.tq |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sedang berusaha memperbaiki sistem pengaliran. Untuk sementara kami kirim tangki. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-08 14:56:59 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fenti |
Alamat |
: |
Cluster Kencana |
Email |
: |
fenxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081388992xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon penjelasan, apa yang terjadi dengan aliran air ke daerah Margajaya?, sejak tgl 8/6/2016 jam 4.2... Wib sampai keluhan ini disampaikan jam 21.53 belum juga mengalir, kenapa pula tidak dilakukan pemberitahuan sebelumnya di web ini?, mohon solusi segera, sesuai dg berita yg ditayangkan sebelumnya bahwa PDAM Kota Bogor menjamin ketersediaan air selama ramadhan?, kenyataan nya kami tidak mendapatkan aliran air selama hampir 18 jam, mohon respon nya, terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sedang berusaha memperbaiki sistem pengaliran. Untuk sementara kami kirim tangki. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-08 14:11:50 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
rissa |
Alamat |
: |
ziara valley bogor barat |
Email |
: |
risxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085711244xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya pelanggan no 19721026 sudah 20 jam air mati tanpa ada pemberitahuan sudah 2x menelpon air blm menyala juga |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sedang berusaha memperbaiki sistem pengaliran. Untuk sementara kami kirim tangki untuk wilayah Perumahan Ziara Valey. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-08 09:04:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
aulia nur insani |
Alamat |
: |
perum ziara valley bogor, dramaga.. |
Email |
: |
aulxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
08577479xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air dari jam 5 subuh sampe skg g nyala2 kenapa? Ads kerusakan ato apa? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sedang berusaha memperbaiki sistem pengaliran. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-08 06:36:40 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rina Ayu Widyastuti |
Alamat |
: |
Jl. Raya Puncak Kp. Anyar Rt 30/03 No.83 Cisarua Bogor 16750 |
Email |
: |
rinxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081290057xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Apakah ada kerusakan atau perbaikan pipa dari PDAM di daerah kami ?? sejak Selasa,7 Juni 2016 Pk 09.00 s/d hari ini (Rabu 8/6/16) air mati tidak mengalir sama sekali. Mohon dapat ditindak lanjuti atau diberikan pemeritahuan jika memang ada perbaikan. No pelanggan 17702 a/n Surtinah. Terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah Cisarua tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan lapor ke PDAM Kabupaten Kota Bogor. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-08 01:05:59 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
triyatno |
Alamat |
: |
kampung cilubang lebak rt 2 rw 1 kel. situgede kec kota bogor barat |
Email |
: |
trixxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081510046xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Maaf air pam di jalur cilubang lebak situgede mati sejak jam 07.30 tadi pagi, ada apa ya? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-07 23:30:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nur mofiyanti |
Alamat |
: |
Vila indah pagentongan blok c 30 jln. Loji Bogor |
Email |
: |
yanxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082124008xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di daerah rumah saya mati dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya,mohon info ada apa dan brp lama sampai air mengalir kembali dgn normal?terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-07 15:40:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Amila Shofia |
Alamat |
: |
Griya Dramaga Asri Jl.cendrawasih 5 BlokD3/12A |
Email |
: |
nurxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087776134xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dari daerah saya dari kemarin tidak mendapatkan air sm sekali sampe skrg pun air tidak ada! Sampai kapan kami kehabisan air seperti ini, dan skrg bulan puasa jd susah untuk ngapa-ngapain,susah untuk solat,susah untuk masak,susah untuk mandi dan segalanya, dan di rumah kami jg ada org sakit jadi perlu untuk bulak balik ke kamar mandi, jika air tidak nyala seperti ini bagaimana, mohon cepat dalam menjawab ini. Makasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, untuk Griya Dramaga Asri tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan lapor ke PDAM Kabupaten Kota Bogor. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-07 15:40:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Amila Shofia |
Alamat |
: |
Griya Dramaga Asri Jl.cendrawasih 5 BlokD3/12A |
Email |
: |
nurxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087776134xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dari daerah saya dari kemarin tidak mendapatkan air sm sekali sampe skrg pun air tidak ada! Sampai kapan kami kehabisan air seperti ini, dan skrg bulan puasa jd susah untuk ngapa-ngapain,susah untuk solat,susah untuk masak,susah untuk mandi dan segalanya, dan di rumah kami jg ada org sakit jadi perlu untuk bulak balik ke kamar mandi, jika air tidak nyala seperti ini bagaimana, mohon cepat dalam menjawab ini. Makasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, untuk Griya Dramaga Asri tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan lapor ke PDAM Kabupaten Kota Bogor. Terima kasih |
240 |
|
|