|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-05-18 16:54:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Heri |
Alamat |
: |
pabuaran pesantren rt 01/rw 06 kelurahan kedung waringin kecamatan tanah sareal bogor |
Email |
: |
herxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085719626xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
maaf mau tanya apa benar pdam di bogor lagi ada pemasangan baru secara kolektif terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, untuk pemasangan baru secara kolektif hanya diperuntukan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dan itu dikolektif oleh RT/RW dan diserahkan kepada petugas pemasaran. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2016-05-18 10:16:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ida Tahir |
Alamat |
: |
WF III the Summit Rancamaya |
Email |
: |
idaxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081513030xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pemakaian air di bulan Maret 2016 tercatat sebesar 0m3 tetapi ada biaya air sebesar Rp. 70.000, sedangkan untuk bulan Feb dan April 2016 pemakaian di masing2 bulan adalah 1m3 dan biaya pemakaian air Rp 28.900. No pelanggan 2108-1037.
Mohon penjelasannya, mengapai pemakaian 0m3 alias tidak ada pemakaian jauh lebih mahal dari ada pemakaian? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, dapat kami informasikan bahwa PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memberlakukan / menagihkan beban pasif bagi pelanggan yang tidak menggunakan air sama sekali (0 M3), kami sarankan untuk menggunakan air minimal 1 m3 (angka dimeteran naik 1 m3). Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-05-18 08:27:46 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Agus Hartanto |
Alamat |
: |
Jl.wijaya kusuma 8/7 tm yasmin Bogor |
Email |
: |
aguxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085216367xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tiap pagi tekanan air sangat kecil sehingga water heater tidak bisa nyala gangguan ini mulai bulan mei 2016 mohon perhatiannya |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk keluhan saudara sudah kami tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-05-18 06:37:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Anang Pri Handoko |
Alamat |
: |
Jl. Bambu Apus Raya No. 58 Taman Yasmin Sektor VII Bogor |
Email |
: |
anaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08163115xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya Mau bayar lewat Mandiri SMS banking tidak pernah berhasil (Nomor Pelanggan 1852-1157 masih atas nama PT Intiinovaco) |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk sementara SMS Bangking belum dapat operasional dan pembayaran hanya dapat dilakukan melalui ATM. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-05-18 03:35:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rina |
Alamat |
: |
Ruko Bukit Cimanggu City Blok C1/12, Tanah Sareal - Bogor |
Email |
: |
rinx@xxxxxxxxxxxxree |
Telp |
: |
02517544xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
tiap bulan tagihan hanya 30rban krn memang pemakaian sedikit tp kenapa bulan ini jadi naik 6 kali lipat? saya tunda pembayarannya. bisa tidak diperiksa dulu kenapa bisa naik sampai 6 kali lipat? tolong segera ditindak lanjuti supaya saya bisa melakukan pembayaran tagihan dengan nominal yang seharusnya. terima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam informasi pelanggan bahwa tagihan rekening air saudara sudah sesuai dengan angka stand meter, tetapi mohon dibantu dengan melaporkan angka stand meter saudara agar kami dapat cek ulang sekiranya ada kesalahan. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2016-05-18 01:43:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ziko wahyudi |
Alamat |
: |
Perumahan Taman Yasmin Jl. Pakis I no 17 Bogor |
Email |
: |
zikxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08116051xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No id pelanggan saya 15421030 beberapa bulan ini tidak dapat melakukan pembayaran secara online melalui ATM mandiri maupun Alfamart/Indomart. Saat ini saya sedang bertugas di Manado. Mohon solusinya agar saya bisa tetap melakukan pembayaran via online. Terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa pembayaran hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Jl. Siliwangi no 121. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-05-17 14:07:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
uwoh abdullah |
Alamat |
: |
tegal mangga rt 06 rw 03 no 22 |
Email |
: |
nunxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085695131xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ass... saya atas NP 13461556... hampir setiap hari dr pukul 05.00-11.30 dan pukul 16.30-tak tentu... sering terjadi mati aliran air.. yg keluar di kran hanya suara angin... hal tsb sangat mengganggu kami karna di jam tsb adalah jam2 di mana kami banyak menggunakan air... hampir di 1 rt kami mengalami hal yang sama... mohon kepada pihak pdam untuk segera mengirimkan tim nya untuk pengecekan gangguan tsb... trimakasih... wassalamualaikum... |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-05-17 13:45:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
IDARIANI TAHIR |
Alamat |
: |
SUMMIT WF III Rancamaya |
Email |
: |
idaxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081513030xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pemakaian air di bulan Maret 2016 tercatat sebesar 0m3 tetapi ada biaya air sebesar Rp. 70.000, sedangkan untuk bulan Feb dan April 2016 pemakaian di masing2 bulan adalah 1m3 dan biaya pemakaian air Rp 28.900.
No pelanggan 2108-1037.
Rumah belum diserah terima sehingga ada tunggakan, mohon info tagihan total termasuk denda.
Saya mencoba memasukkan no pelanggan ke internet banking/online Mandiri tetapi tertulis no pelanggan tidak terdaftar. terima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa pembayaran hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Jl. Siliwangi no 121. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-05-17 05:12:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ivon |
Alamat |
: |
Jl. Graha Yasa Kav. Sh-01 Rancamaya Golf Estate bogor |
Email |
: |
ros@xxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
021-8242xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon bantuannya untuk melakukan pengecekan dan perbaikan pipa pdam yang bocor di area Pos Security Cluster The Summit, Perumahan Rancamaya Golf Estate. Demikian disampaikan untuk ditindaklanjuti, terima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi laporan no pelanggan saudara agar kami dapat segera menindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-05-16 19:07:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Guntur Mulyanagara |
Alamat |
: |
Greenland Residence Blok HH 1/10 BCC |
Email |
: |
gunxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081220097xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon infonya mengenai pembayaran No. Rekening PDAM 17821967 karena saya tidak bisa membayarnya via atm mandiri. Apakah ada perubahan nomor pelanggan? Mohon diinfokan. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa no pelanggan saudara 2136-1176 dan kami informasikan untuk pembayaran rekening air hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121. Terima kasih |
245 |
|
|