|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-04-04 16:49:32 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Idham Arifidyan |
Alamat |
: |
Jalan Empang, Gang Wahir, No: 6B, Bogor |
Email |
: |
Arixxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02518326xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Halo pak/bu admin, Kenapa daerah Empang, setiap jam 22.00 keatas sering mati air akhir2 ini? apa ada galian saluran air? apa gimana? Thank you. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-04-04 14:46:59 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Helly |
Alamat |
: |
Cimanggu Perikanan jl ikan mas cimanggu tanah sareal bogor |
Email |
: |
eikxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087873569xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat malam,saya ingin mengadukan kenapa air k daerah cimanggu setiap hari dari jam 5 pagi sudah mati baru nyala sekitar pkl 9 pagi,,maghrib mati lagi dan malam harinya pun sekitar jam 9 malam sdh mati,,tlg ditindaklanjuti kami sebagai org muslim sangat sulit beribadah jika setiap maghrib air mati???sudah pagi mati maghrib mati malampun mati apa tidak ada tindakan dr PDAM utk memuaskan konsumen?? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-04-04 11:28:21 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fauzy Firdaus |
Alamat |
: |
Jl. Sutiragen 5/12, Indraprasta, Bantarjati |
Email |
: |
fauxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08129927xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Nopel 15001077 mohon penjelasan, tidak ada pemakaian krn rumah tidak ditinggali (info dr web PDAM catetan meter rata2 0m3 atau 1m3), tapi tagihan berturut2 dari Januari - Maret 2016: 48.300, 20.400, 48.300. Petugas nembakkah, padahal selalu saya bayar tepat (hahaha, bodonya saya). |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa untuk pemakaian beban pasif ada penyesuaian tarif mulai pada bulan Januari 2016 sedangkan untuk tagihan 1 m3 disesuaikan dengan pemakaiannya. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-04-04 08:27:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Eman Sulaeman |
Alamat |
: |
Cimanggis RT.03/01 Kel. Mekarwangi Kec. Tanah Sareal Kota Bogor |
Email |
: |
sulxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081284892xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth. PDAM Tirta Pakuan Bogor. Saya Eman Sulaeman no pelanggan 2145-1142, sekitar awal juli kami mendaftar untuk pemasangan PDAM yang dilakukan secara kolektif sebanyak 12 orang, uang pemasangan sudah terbayar lunas. Pada 16-09-2015 kami menyampaikan keluhan ke website tirta pakuan Bogor, laporan ditindaklanjuti dg survai di tim PDAM ke lokasi tapi sampai saat ini belum juga dilakukan pemasangan, tanggal 19-01-2016 saya menyampaikan kembali keluhan ini dan di jawab akan ditindaklanjuti tapi sampai sekarang belum juga ada realisasinya. Kami berharap permohonan ini untuk segera ditindaklanjuti karena sudah 10 bulan meteran air belum juga terpasang. tks |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-04-04 08:15:42 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
tuty |
Alamat |
: |
cibadak kayumanis |
Email |
: |
085xxxxxxxx@ |
Telp |
: |
08561143xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Klo pmbyaran sudah telat 2 bln mau ke 3 bln apa.bs di tmpat lain selain pdam siliwangi? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami sarankan untuk melakukan pembayaran di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-04-04 07:44:46 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
BEKTI IRIANI |
Alamat |
: |
Jl.janaka I no 45 Indraprasta II Bogor |
Email |
: |
irixxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08129937xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan Rekening bulan April 2016 sebesar Rp.352.200,- No.ID Plg 156 010 65. yang pemakaian hanya +/- 13 m3. mohon klarifikasinya. Tks. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan dikenakan rata-rata karena angka stand meter yang ditempel menunjukan ada pelonjakan, kami mohon untuk lapor angka stand meter agar kami dapat sesuaikan. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-04-04 06:50:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Adi Dwi Asworo |
Alamat |
: |
Villa Mutiara Bogor tahap I blok B7 / 3 |
Email |
: |
dawxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081386712xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tentang tagihan, saya pelanggan baaru dan aktif jaringan di pasang tgl 9/12/2015.
Rumah dalam kondisi kosong dan pemakaian air sampai bulan ke 2 Febuari 2016 +/- 0.5 m3 tagihan muncul di bulan Maret, dan saya lunasi langsung 2 bulan dan ada denda 20.000.
Tetapi tagihan di bulan Maret / awal april , muncul tagihan Rp 112.000 dengan pemakaian 27 m3. yang saya tanyakan angka tagihan 27 m3 / Rp 112.000 asalnya dari mana? Mohon konfirmasinya.
Thanks |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapt tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-04-04 05:25:26 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Silvia Maharani |
Alamat |
: |
Vila Bogor Indah 3 Blok AE 2 No. 3A |
Email |
: |
silxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0818876xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth. Bapak Direktur Utama PDAM Pakuan Bogor.
Bulan kemarin saya hendak membayar tagihan PDAM saya di kantor pos setempat. Petugas memberitahukan bahwa tagihan bulan Februari saya sejumlah kurang lebih 2 juta. Padahal tagihan PDAM saya rata rata sekitar 80 - 100 ribu rupiah. Saya menelpon ke customer service untuk dilakukan pengecekan. Seminggu kemudian belum ada juga yang mengecek, sampai saya mendatangi kantor PDAM Pakuan dan diinformasikan oleh petugas bahwa tagihan bulan Februari - Maret saya sejumlah 7 juta lebih.
Pak Deni yang terhormat, saya mohon kebijaksanaan Bapak agar diberi penghapusan tagihan yang sangat besar ini karena saya tidak mampu untuk membayar tagihan sebesar ini. Atau jika ada keringanan, mohon diberi keringanan seringan-ringannya Pak.
Terima kasih banyak Pak Deni atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak.
Salam hormat,
Silvia |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-04-04 01:35:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Suharto |
Alamat |
: |
Jl. Artzimar 1 no. 33 Bantarjati - Bogor Utara |
Email |
: |
harxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08158700xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong dilihat saluran PAM dgn nomer pelanggan 1173-1072 a/n Betty.
Air mati dari subuh sampai sekarang. Sudah tlp ke pengaduan tp blm ada tindakan. Mohon secepatnya segera dicek dan diperbaiki. Tidak ada pemberjtahuan sebelumnya, jd kami disini benar benar tdk mempersiapkan tampungan air bersih. Terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-04-02 00:59:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Galih |
Alamat |
: |
Perum villa tajur blok d4 no 1 sindangrasa tajur bogor |
Email |
: |
Galxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08569001xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon dibantu adanya kebocoran pada kran pdam di depan rumah saya nomor pelanggan 19651035 an muhamad galih eka putra..
Saya sudah info ke yang suka cek meteran bulanan tapi belum ada action apa2 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih |
249 |
|
|