Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-01-03 10:30:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rahma
Alamat :
Ruko belokan cimahpar
Email :
Byaxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
087711045xxx
     
Keluhan :
Ini mati air mau sampai kapan?? Udah 3 minggu kayak gnii tolong dong di bnrin!! Nyiksa nyusahin soalnya kalo mau bab bak wudhu dan mandi susah!!!
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah dan adanya perbaikan dizona anda, untuk distribusi air bersih anda dpt menghubungi call center kami di (0251)8324111

Tanggal :
2018-01-03 08:47:30
Sumber :
MOBILE
Nama :
suwadi
Alamat :
muara pertanian muara batas
Email :
wanxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081617670xxx
     
Keluhan :
Assalam mohon maaf seblumnya pak ,saya pelanggan baru ,saya sdah pasang dari blan nopember,sedangkan saya benar 2butuh air bersih ,yg ada ada airnya keruh mohon ya pak inpormasinya.trm kasih.wassalam.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2018-01-03 07:52:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Firmansyah hadi winata
Alamat :
cilubang RT 003 RW 003 kelurahan balumbang jaya, bogor barat
Email :
asmxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085624436xxx
     
Keluhan :
air PAM di tempat saya mati dari kemarin sore, ada gangguan apa ya dan sampai kapan?karena sebelimnya tidak ada pemberitahuan, terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah direservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2018-01-03 07:14:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
husni/ 1785 1151
Alamat :
perumahan ciluar asri blok D4 no 4, bogor utara
Email :
zhaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085263116xxx
     
Keluhan :
pipa di depan rumah saya bocor, tagihan bulan januari 3x lipat dari bulan sebelumnya, pdahal di bulan desember ga ada orang dirumah, mhn tanggapannya, salam, terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.mhn cantumkan angka stand meter terakhir anda agar dapat disesuaikan dgn kubikasi pemakaian anda. terima kasih

Tanggal :
2018-01-03 07:11:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
husni
Alamat :
perumahan ciluar asri blok D4 no 4, bogor utara
Email :
zhaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085263116xxx
     
Keluhan :
pipa di depan rumah saya bocor, tagihan bulan januari ini sampai 3x lipat, pdhal bulan desember yang lalu ga ada orang dirumah. mhn tanggapannya, salam
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.mhn cantumkan angka stand meter terakhir anda agar dapat disesuaikan dgn kubikasi pemakaian anda. terima kasih

Tanggal :
2018-01-03 06:29:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gunadi Arunanto
Alamat :
Perumahan cijahe Legacy Blok F no 8
Email :
garxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111078xxx
     
Keluhan :
Sudah hampir seminggu air kecil sekali dan mati di peak hour, kami sudah sampaikan melalu operator maupun call center tapi tidak ada progress sama sekali nopel 2042 1050
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda kan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2018-01-02 14:20:50
Sumber :
MOBILE
Nama :
Acu Wirasongko
Alamat :
cilubang rt 03/04 kel. balumbangjaya kec. bogor barat
Email :
wirxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081382134xxx
     
Keluhan :
Salam, mohon informasi terkait aliran ledeng k wilayah kami sesuai alamat yg sdh kami sebutkn, sejak pagi ini tgl 02 januari 2018 pukul 06.00 hinga siang ini pukul 14.00 wib aliran ledeng msh belum mengalir. Mohon informasinya jika ada perbaikn atw lain2nya. Trima kasih. Wassala @W
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2018-01-02 10:12:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Donk
Alamat :
Sindang Barang
Email :
donxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818916xxx
     
Keluhan :
Mohon informasi perkembangan dari tindaklanjut keluhan ID pelanggan 19441069, karena sampai saat ini belum ada perbaikan dari pihak pdam terhadap meteran tsb
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2018-01-02 09:42:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adam Nugraha Ghazali
Alamat :
Perum. Sinbad Green Residence
Email :
adaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081320406xxx
     
Keluhan :
Tagihan No Pelanggan 2091 1033 tidak sesuai dengan meteran. Tagihan jauh lebih besar.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2018-01-02 09:27:06
Sumber :
MOBILE
Nama :
Andri dwiyana
Alamat :
Bukit cimanggu city blok w3 no.16 RT007 RW009 mekarwangi tanah sareal kota bogor
Email :
valxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081280841xxx
     
Keluhan :
Mohon perbaikan kebocoran sambungan pipa dan keran
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin