Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-04 19:49:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
nisha mariana waldy
Alamat :
perumahan ciluar asri
Email :
nisxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085718035xxx
     
Keluhan :
air di perumahan kami mati total tanpa pemberitahuan terlebih dahulu,mohon di tindak lanjuti krn menghambat kami dlm menjalanii rutinitas,terima kasih
Jawaban :
pemberitahuan kami lakukan melalui via medsos, media cetak maupun elektronik dan sebar leaflet di titik lokasi yang terkena gangguan. terima kasih

Tanggal :
2017-10-04 18:13:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Melz
Alamat :
Hollywood blok A/8
Email :
Amexxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081802930xxx
     
Keluhan :
Yg terhormat Bpk kepala PAM bogor saya mau menyampaikan keluhan mulai dri pagi kurang lebih jam 11 PAM di perumahan saya mati sampai detik ini jam 18.10 tolong dong pak diberikan solusinya hampir tiap minggu seperti ini tidak bisa mandi sholat dll...
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, dampak gangguan dpt disebabkan berbagai faktor, ketika gangguan pengaliran terjadi kami prioritaskan kepentingan pelanggan untuk segera memperbaiki dikuatirkan apabila tdk segera diperbaiki maka akan menjadi kerugian yg lebih besar lagi baik u/ pelanggan maupun pihak PDAM. Untuk suplai air bersih kami dapat menyediakan portable tangki atau mengirimkan tangki air ke wilayah anda.

Tanggal :
2017-10-04 16:55:07
Sumber :
MOBILE
Nama :
Andre Lesmana
Alamat :
Jl. Abimanyu no. 8, Cipaku, Bogor
Email :
andxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081290666xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan nomor 15661079 atas nama Hartanti, jumlah tagihan bulan Oktober 2017 Rp. 67.300,- dengan jumlah pemakaian 0 kubik, sedangkan jumlah tagihan bulan September 2017 Rp. 25.900,- dengan jumlah pemakaian 1 kubik. Bagaimana mungkin pemakaian nol malah lebih mahal dari yg 1 kubik ? Mohon penjelasannya..
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda, adapun penjelasan ttg pemakaian 0m3 atau disebut beban pasif yaitu apabila pelanggan tidak memakai air maka akan dikenakan tagihan 10 m3 ,oleh karena itu kami sarankan agar pelanggan memakai air minimal 1 m3 untuk menghindari beban pasif. apabila rumah anda kosong maka dpt dilakukan pemutusan sementara atau APS U/ menghindari beban pemakaian maupun beban pasif.

Tanggal :
2017-10-04 14:43:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aton Effendi
Alamat :
Jl Jaya Tunggal No.60
Email :
zenxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08989221xxx
     
Keluhan :
halo, saya mau tanya nomor pelaggan sya, di meteran hanya tertulis angka 452134
Jawaban :
id pelanggan anda 1033-1102 atas nama Aton efendi. terima kasih

Tanggal :
2017-10-04 14:12:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Meilina
Alamat :
Sinbad agung residence tanah sareal bogor
Email :
meixxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08127166xxx
     
Keluhan :
Mohon info utk PDAM kota bogor karena tagihan air saya terkadang normal, terkadang naik tinggi sekali padahal pemakaian setiap bulannya normal tidak ada pemakaian siginifikan.. kalau naiknya hanya kisaran 20-30% dr pemakaian normal masih bisa dimaklumi,tp kalau naiknya smpai 200-300% sepertinya agak janggal. Id pelanggan saya : 19561071 Atas respon dan tanggapan nya sy sampaikan tks byk
Jawaban :
terima ksh atas laporan anda, tagihan disesuaikan dgn besarnya pemakaian air yang digunakan pelanggan. adapun beberapa faktor yg mempengaruhi tagihan yaitu kebocoran pipa persil, mhn pelanggan dpt memeriksa secara manual dgn cara mematikan semua sumber air baik itu dr kran,kmr mandi ataupun wastafel. setelah posisi semua dlm keadaan mati maka cek meteran ditempat anda apakah jarum di dlm meteran bergerak atau tidak, jika posisi jarum bergerak maka indikasi adanya kebocoran.

Tanggal :
2017-10-04 12:09:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
HARYO SUSENO
Alamat :
Perumahan Pajajaran regency Blok P/19
Email :
harxxxxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
081378174xxx
     
Keluhan :
Sudah hampir 1 tahun, aliran air di perumahan kami terganggu oleh berbagai sebab antara lain KEKERUHAN TINGGI AKIBAT HUJAN, KEBOCORAN, MAINTENANCE dll. Informasi dari pihak PDAM sangat minim, terbatas selebaran permohonan maaf tanpa penjelasan yang detail lainnya seperti: - sampai kapan gangguan ini akan berakhir? - Apa masalah yang sebenarnya terjadi - Apa solusi yang diberikan selama gangguan ? (bukan hanya disarankan menampung air) - Apa improvement yang dilakukan PDAM agar hal ini tidak terjadi lagi? - Apa kompensasi yang diberikan kepada pelanggan ? - Jadwal detail...kapan aliran akan "MATI"...kapan aliran akan "HIDUP" ? Terus terang hal ini sudah SANGAT MENGGANGU aktifitas sehari hari kami. Kalian adalah PERUSAHAAN PENYEDIA AIR BERSIH, sudah saatnya kalian melakukan IMPROVEMENT BESAR2AN sistem pengelolaan dan pengolahan air bersih yang kalian terapkan sekarang sudah sangat TIDAK PROFESIONAL. Kalian seharusnya MALU dengan hal ini, Bogor yang notabene sebagai kota hujan, penyangg
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, dampak gangguan dpt disebabkan berbagai faktor, ketika gangguan pengaliran terjadi kami prioritaskan kepentingan pelanggan untuk segera memperbaiki dikuatirkan apabila tdk segera diperbaiki maka akan menjadi kerugian yg lebih besar lagi baik u/ pelanggan maupun pihak PDAM. Untuk suplai air bersih kami dapat menyediakan portable tangki atau mengirimkan tangki air ke wilayah anda.

Tanggal :
2017-10-04 07:38:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ronald Effendi
Alamat :
Citra Indah Ciputra Bukit tectona
Email :
ronxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087875777xxx
     
Keluhan :
Maaf, kok biaya bulanan PDAM di rumah saya di kawasan Citra Indah Bukit tectona sangat mahal yah sekitar +/- 400 ribuan. Padahal rumah tidak ditempati. Saya ke kantor PDAM di citra indah juga jawabannya emang segitu Pak. Loh air aja kaga keluar pas saya cek kesana gimana bisa segitu biayanya ??? Mohon bantuannya Pak, mungkin perumahan di Citra Indah khususnya kawasan bukit tectona perlu dilakukan kalibrasi ulang dah meteran airnya. Masa air kaga pernah dipakai tagihan sampai 400 ribuan trus kl dipakai sampai brp duit tuh buset dah tega sama rakyat.
Jawaban :
harap cantumkan id pelanggan anda agar kami dapat menginformasikan permasalahan tagihan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-10-03 19:47:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mutiara
Alamat :
Jl. Indobaso babakan II
Email :
ayuxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085624766xxx
     
Keluhan :
Ini parah banget air di daerah cimahpar indobaso matinya gak kira2 nyala cuma 2 hari sekali.. Tolong perhatiannya PDAM sampai kapan kayak gini...dan kenapa alasannya...meskipun komen disini rasanya gak guna..beberapa kali menuliskan keluhan juga tidak ada respon..
Jawaban :
mhn maaf krn adanya perbaikan yg kami lakukan dilokasi anda. sehingga menyebabkan gagngguan pengaliran di lokasi tsb, kami sdg berupaya secepat mgkin agar segala permasalahan dpt teratasi. terima ksh

Tanggal :
2017-10-03 18:04:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kharina
Alamat :
Perumahan Haji Cimahpar
Email :
khaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874763xxx
     
Keluhan :
sudah hampir sebulan air sering mati dan matinya di jam jam urgent seperti pagi dan sore yang notabene orang perlu mandi untuk beraktifitas bahkan hari ini air mati dr jam 6 pagi belum juga nyala tolong segera di tindak lanjuti
Jawaban :
mhn maaf krn adanya perbaikan yg kami lakukan dilokasi anda. sehingga menyebabkan gagngguan pengaliran di lokasi tsb, kami sdg berupaya secepat mgkin agar segala permasalahan dpt teratasi. terima ksh

Tanggal :
2017-10-03 12:43:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mirza Andriansyah
Alamat :
Cimahpar, RT04/09
Email :
myrxxx@xxxxxxcom
Telp :
085880691xxx
     
Keluhan :
Sudah 1 bulan lebih aliran di cimahpar mati setiap jam 05.00 sd tidak tentu. Mohon informasinya apa penyebab gangguan ini dan sampai kapan pengerjaannya? Mohon berikan solusi ke kami sebagai pelanggan. Terima kasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, saat ini sedang terjadi kebocoran pipa. untuk periode waktunya belum bisa diinformasikan, tetapi kami sedang berusaha secepat mungkin agar anda bisa menggunakan air kembali. terimakasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin