|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-03-14 16:17:18 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ibu Greziana |
Alamat |
: |
Jln ry Tajur kp anyar |
Email |
: |
Sarxxxxxxxx@xxxxxxco. |
Telp |
: |
08111120xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth. PDAM Kota Bogor " Mohon informasi nya akan Diskon untuk pemasangan baru kapan di adakan nya. Trims.... |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, untuk Pemasangan Baru diskon akan di informasikan melalui web dan media cetak. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-03-14 10:59:18 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
adi sutam |
Alamat |
: |
merpati bogor barat |
Email |
: |
adixxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083811523xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Keluhan saya air tudak mengalir atau tidak keluar pd jam2 yg kami butuhkan antara jam 05.00-11.00..
Saran saya tlong tinjau dan perhatiannya agar diperlancar setiap saat mudah untuk menggunakan air yg kami butuhkan.
Karena mksud memasang air
pam agar mudah mndapatkannya trima ksih atas perhatian n tindak lanjutnya |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-03-14 05:28:34 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Suroso Langgeng |
Alamat |
: |
Cimanggu Permai Blok A-IV No. 19 |
Email |
: |
slaxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08118113xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth. PDAM Tirta Pakuan,
Saya pelanggan seperti pada alamat tsb, mempunyai keluhan yang sama yaitu aliran air PDAM sangat tidak konsisten baik dari waktu mengalir yg sangat minim maupun kualitas air yg keruh. Memang sangat ironi kota hujan dg pemeo pengirim banjir Jakarta, tp kenyataannya sbg warga Bogor kesulitan air bersih.Setelah membaca bbrp alasan/jawaban dr PDAM pertanyaan selanjutnya adalah sampai kapan masalah ini bisa diatasi sehingga posisi pelanggan tdk selamanya harus dirugikan. Saya sbg pelanggan sangat berharap dengan kepasrahan pelanggan yg tdk berdaya krn kewenangan ada pd PDAM ini , kiranya PDAM dpt memahami, menindaklanjuti dan sgr mengatasi permasalahan ini shg pelanggan tdk sll pd posisi dirugikan.
Demikian keluhan kami, mhn maaf apabila ada yg kurang berkenan. Atas perhatian dan tindaklanjutnya kami ucapkan tks.
Salam, |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Dan saat ini petugas kami sedang menindaklanjuti perbaikan sistem pengaliran air kepada pelanggan. kami mohon untuk menampung air pada saat air sedang mengalir. Terima kasih atas kerjasama dan pengertiannya. |
Tanggal |
: |
2016-03-14 04:59:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
naswari |
Alamat |
: |
jln perwira no 33 bogor |
Email |
: |
ellxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085781990xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya pelanggan no 12241016, mengapa tagihan bulan maret besar sekali 170 rb padahal kami jarang memakai hanya utk memasak krn ada sumur ,,tolong di cek |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami setelah kami cek tagihan rekening air dikenakan rata-rata dan kami sudah reduksi, untuk pembayaran rekening air hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-03-14 00:00:59 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Hadi Purnomo |
Alamat |
: |
Kp. Tajur Rt.04/06 Kel. Pakuan Kec. Bogor Selatan BOGOR |
Email |
: |
dirxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870881xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dear PDAM KOTA BOGOR
Sudah Hampir 2 Minggu Air mengalir tidak konsisten, dari jam 05.30 air sudah mati
dan kembali mengalir jam 13.00 setiap hari selalu begitu, warga setempat mengeluhkannya. mohon segera di tindak lanjuti karena tidak konsisten pengalirannya terima kasih. id Pel. 17981098 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-03-13 21:27:22 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
sugih nurwana |
Alamat |
: |
jln pancasan |
Email |
: |
sugxxxxxxxxxxxxxxxxxx@ |
Telp |
: |
085890509xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mav dgn hormat,di tanah baru tpt nya di smping masjid al amaliyyah tmpt sy kos,air dri kmren blm jg nyala,tolong dong ada apa y per maslhn nya.jlskn pd sy trm ksih.oia hri ini jam nya krj/sklh dll,yg mau beraktiftas sdh mau mnggnakn air yg pstnya. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-03-13 20:31:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
causar |
Alamat |
: |
taman cimanggu blok blok q2 no 5 |
Email |
: |
cauxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081219864xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Gak bener PDAM kerja nya 7hari air setiap malam dan siang gak kluar. kluar cuma 2 jam dalam sehari. gimana saya mau kegiatan cara nya kayak gini,kalau ad perbaikan,harus nya ada pemberitahuan. jangan bikin konsumen susah kalau gak mau di komplain.SAYA tunggu Jawaban nya |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-03-13 20:17:56 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
causar |
Alamat |
: |
taman cimanggu begonia 2 blok q2 no 5 |
Email |
: |
cauxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081219864xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
PDAM gak beres kerja nya sudah 7 hari air kalau malam sampe pgi gak kluar. kluar cuma 2 jam sehari. mau nya apa? cuma mau uang nya kerja gak bener. TOLONG solusi nya, kita bayar butuh pelayanan yg baik. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Dan saat ini petugas kami sedang menindaklanjuti perbaikan sistem pengaliran air kepada pelanggan sampai kondisi normal. kami mohon untuk menampung air pada saat air sedang mengalir. Terima kasih atas kerjasama dan pengertiannya. |
Tanggal |
: |
2016-03-13 20:15:29 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Andri Dwiyana |
Alamat |
: |
Jl. Puspa Bangsa Blok W14 no 3 taman cimanggu bogoe |
Email |
: |
Andxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081932372xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tanggal 13 Maret sejak jam 19:00 air pam ditempat saya kecil sekali. Saya tunggu sampai jam 02:00 tnggal 14-3 pukul 03;30 air malah mengecil.
Tolong segera selesaikan masalah ini. Sangat ironis, daerah penghasil air bersih warganya kesulitan air.. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Dan saat ini petugas kami sedang menindaklanjuti perbaikan sistem pengaliran air kepada pelanggan sampai kondisi normal. kami mohon untuk menampung air pada saat air sedang mengalir. Terima kasih atas kerjasama dan pengertiannya. |
Tanggal |
: |
2016-03-13 14:30:12 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Bandono |
Alamat |
: |
Komp. Bharatapura blok 4/5 Kedung Badak Tanah Sareal Cimanggu Bogor |
Email |
: |
bdnxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
8351xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Hari ini mulai jam 21.00 air ditempat kami mati dan tidak ada informasi/pengumuman sebelumnya, mohon penjelasan dari pihak pdam dan segera dinyalakan kembali. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Dan saat ini petugas kami sedang menindaklanjuti perbaikan sistem pengaliran air kepada pelanggan sampai kondisi normal. kami mohon untuk menampung air pada saat air sedang mengalir. Terima kasih atas kerjasama dan pengertiannya. |
252 |
|
|