|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-03-08 06:00:51 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fenni Murtiani |
Alamat |
: |
kav.mutiara ciluar sentul blok A2 no.3 ds cijujung kec sukaraja |
Email |
: |
fenxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085281816xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dr pagi daerah ciluar pdam saya mati.tolong penjelasan apa kah ada perbaikan? Dan sampai kapan? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, untuk Kav. Mutiara Ciluar Sentul tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor |
Tanggal |
: |
2016-03-08 04:47:22 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
uchy |
Alamat |
: |
pondok tirta mandala - simpangan depok |
Email |
: |
neexxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085692542xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
ada apa ya koq pam tiba2 mati hari ini 8 maret 2016 ga ada pemberitahuan sebelumnya....jadi repot krn ga stok persediaan air |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Pondok Tirta mandala - Simpangan Depok tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-03-08 02:47:06 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
prasiantoro tusono |
Alamat |
: |
Graha Kartika Pratama |
Email |
: |
praxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081794010xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon informasi PDAM Kab Bgr sedang ada gangguan apa? Sejak tanggal 07 Maret 2016 sampai 08 Maret TIDAK mengalir...satu komplek Graha Kartika tidak mengalir!! |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, untuk PDAM Kabupaten bogor tidak masuk dalam cakupan wilayah kami. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-03-08 01:36:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Pratiwi handayani |
Alamat |
: |
Villa bogor indah 5 , ciparigi , bogor utara |
Email |
: |
Praxxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxcom |
Telp |
: |
081316177xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selasa , 8 maret 2016 aliran air ke rumah saya tidak mengalir dari pagi jam 05.00 . Mohon informasinya dan tindakannya . |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-03-07 07:56:58 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Doni Septo |
Alamat |
: |
Bogor |
Email |
: |
donxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0818916xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon dicek pdam a.n. Hardono No. Pelanggan 19441069, besar tagihan biasanya Rp.23.600 tapi pada tagihan bulan Januari 2016 tiba-tiba melonjak menjadi Rp45.300. Kondisi pdam belum pernah digunakan
Terima Kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan rekening saudara dikenankan beban pasif karena tidak ada pamakaian air (0 m3), sedangkan untuk beban pasif mulai Januari 2016 ada penyesuaian tarif. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-03-07 04:15:16 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
purbayu |
Alamat |
: |
villa bogor indah blok GG2 NO 9-10 |
Email |
: |
purxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08161123xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya mau bayar tagihan dengan no.pelanggan 1797-1195 lewat mobile banking Mandiri. Tapi tidak bisa dilakukan. Pesan kesalahannya: Transaksi tidak dapat diproses karena nomor pembayaran/pembelian salah.
Mohon klarifikasinya, terima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa no pelanggan saudara masuk dalam pelanggan no kolektif 24 (Mesjid Mus'ab Bin Umar), kami sarankan apabila saudara akan membayar via mobile banking silahkan no pelanggan rekening air saudara dikeluarkan dari kolektif no 24. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-03-05 12:52:36 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Herwin Almawardy |
Alamat |
: |
Muara Lebak RT 01/10 No. 64 B PasirJaya Bogor Barat |
Email |
: |
herxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081291790xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon info bagaimana proses balik nama ? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk proses balik nama hanya dapat dilakukan di Kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121 dengan persyaratan sebagai berikut :
- Fotocopy KTP
- Fotocopy Rekening air terakhir
- Fotocopy Sertifikat atau AJB
- Membayar biaya balik nama sesuai golongan tarif.
Terima kasih
|
Tanggal |
: |
2016-03-05 09:09:57 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dewi Rahmiarti Sumardi |
Alamat |
: |
Bumi Cimahpar Asri B2/1 |
Email |
: |
dewxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08971382xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sejak Jan 2015 saya tidak bisa melakukan pembayaran via internet banking Panin maupun BNI. Respon yg diberikan selalu unregistered customer. ID pelanggan 18411036. Jan 2016 tagihan saya minus sekian rupiah. Apakah ada kelebihan pembayaran? Mohon penjelasan. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan ternyata ada pengembalian di pembayaran bulan Januari 2016 sebesar Rp. 51.600,-, hal ini yang menyebabkan pembayaran saudara tidak dapat dilakukan di Bank Panin maupun di BNI, saat ini pembayaran rekening air hanya dapat dilakukan di Kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor (TPKB) Jl. Siliwangi no 121 Kota Bogor hari senin s.d Jumat pada jam kerja mulai tanggal 2 s.d tanggal 20. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-03-05 05:51:38 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Hendy |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City Greenland Residence HH15/7 |
Email |
: |
udaxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0878708588xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya pelanggan dengan nomor ID 21361100, melaporkan kran PDAM saya mengalami kebocoran, mohon segera tindak lanjutnya |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, keluhan saudara sudah kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-03-05 05:10:56 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Herry Rajasa |
Alamat |
: |
Gedong Sawah II no. 6 |
Email |
: |
rajxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02518322xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Hari ini Sabtu 5 Maret 2016, mulai sejak jam 11:00 an tidak ada aliran PAM ke rumah kami, waktu saya telpon ke PDAM dijawab ada perbaikan di sekitar Regina Pacis karena ada kebocoran.
Dan akan memakan waktu hingga 4 jam.
Sebaiknya kalau ada perbaikan yg harus menyangkut penghentian sementara supply air PDAM, segera diinformasikan baik lewat web ini atau twitter(kalau ada) jadi kita bisa antisipasi terlebih dahulu. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami, saran saudara akan kami jadikan masukan. Terima kasih |
255 |
|
|