|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-03-04 06:20:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Shinta |
Alamat |
: |
Perum Bogor Raya permai FG 4 no.2 |
Email |
: |
Shixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081286820xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa ya pencatatan pemakaian selalu dikira kira. Kadang besar skali. Dan akhirnya sekarang melebihi yang ada d meter nya. Padahal saya selalu ddatangi petugas yang mencatat meter dirumah. Tolong diperhatikan. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth. Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-03-03 04:48:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rian |
Alamat |
: |
Pesona kyoto D4 no 22 kotawisata cibubur |
Email |
: |
Kunxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082217500xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon di cek pdam saya,saya terkejut melihat tagihan senilai 490.000 dan biasanya hanya 100.000 semoga pdam bisa menindak lanjuti.terima kasih,ini no pelangan saya 16019204 an rina osman,wasalam. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan kami, untuk no pelanggan saudara tidak masuk dalam cakupan wilayah kami. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-03-03 00:47:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
wardi |
Alamat |
: |
Kp. Kalimurni, Kel. Kencana, Tanah Sareal Bogor |
Email |
: |
bonxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08892368xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Terjadi kebocoran pipa cukup besar dekat nomor pelanggan 19661089. Mohon segera ditindaklanjuti karena kebocoran juga mengakibatkan kerusakan aspal jalan. Trims |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, kami segera tindaklanjuti. |
Tanggal |
: |
2016-03-02 17:04:45 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dewi Rahmiarti Sumardi |
Alamat |
: |
Bogor Raya Residence (ex. Bumi Cimahpar Asri) B2/1 |
Email |
: |
dewxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08971382xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya tidak bisa membayar tagihan via internet banking Panin Bank sejak Des 2015. Selalu ada notifikasi nomor pelanggan tidak benar. Nopel saya 1841-1036. Kmd saya kirimkan email ke PDAM Kota Bogor, ternyata email tidak bisa diterima. Mohon dicek kedua masalah ini. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
epada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan ternyata ada pengembalian di pembayaran rekening air bulan Januari 2016 sebesar Rp. 51.600,-, hal ini yang menyebabkan pembayaran saudara tidak dapat dilakukan di internet banking Panin Bank, saat ini pembayaran rekening air hanya dapat dilakukan di Kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor (TPKB) Jl. Siliwangi no 121 Kota Bogor hari senin s.d Jumat pada jam kerja mulai tanggal 2 s.d tanggal 20. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-03-02 04:57:07 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
S. Haikal |
Alamat |
: |
Pelanggan No 1540-1181 |
Email |
: |
shaxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0818417xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dengan hormat,
Saya ingin menanyakan dua hal:
1. Adakah prosedur internal (SOP)penyampaian keberatan atas besaran pemakaian (meter kubik) dan besaran tagihan (rupiah)dari pelanggan?
2. Apakah meter air PDAM Tirta Pakuan telah dikalibrasi atau melalui proses peneraan oleh metrologi.
Terimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, dapat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut : 1. saudara dapat menyampaikan keberatan atas besaran pemakaian/tagihan dengan datang langsung ke kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor (TPKB) Jl. Siliwangi No 121 menghubungi Sub Bagian Hubungan Langganan pada saat jam kerja dengan mengisi Formulir Complain. 2. Meter yang digunakan PDAM TPKB telah proses peneraan oleh pihak yang berwenang dalam hal ini Metrologi yang telah dilakukan oleh pihak penyedia sebelum meter air digunakan oleh PDAM TPKB. 3. Untuk tagihan rekening air Februari 2016 yaitu pembacaan pada tanggal 2 Januari 2016 = 1.428 (dibaca petugas) sampai dengan tanggal 29 Februari 2016 = 1485 (dikirim pelanggan melalui SMS), sehingga timbul kubikasi sebesar 57 m3, dimana untuk pembacaan tiap bulannya dilakukan setiap tanggal 2 per bulannya. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2016-03-02 04:34:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
YENI NURAENI |
Alamat |
: |
JL DRUPADA 10 NO 12 RT 03/05 |
Email |
: |
yenxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx@ |
Telp |
: |
082298207xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mohon penjelasan saya bayar bulan maret tgl 02-03-2016 sebesar Rp 144800, bulan sebelum nya cuma bayar paling mahal 100.000, sekarang sampe ratusan ribu. no pelanggan 15581167 mohon untuk penjelasan yg logika dan. sistem pembayaran nya seperti apa? pembayaran bulan maret itu merupakan pemakaian air bulan februari terhitung dr tanggal brp dan sampai tanggal brp?
trimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa pembayaran rekening tagihan air pelanggan berdasarkan hasil pembacaan angka stand meter dirumah pelanggan setiap bulannya. Untuk tagihan rekening air bulan Maret 2016 pada tanggal 9 Januari 2016 = 264 sampai dengan 12 Februari 2016 = 285, sehingga timbul kubikasi pemakaian air sebesar 21 m3. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-29 10:25:42 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Muhammad Hamdani |
Alamat |
: |
Cilubang Lebak 7 Kel.Situ Gede Kec.Bogor Barat 16115 |
Email |
: |
m.hxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085224008xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dear PDAM Kota Bogor,
Pada tgl 2 Feb 2016 saya sudah melakukan registrasi dan pembayran pemasangan PAM..
Tapi sampai sekarang saya belum dapat konfirmasi nya untuk dilakukan installment pam di rumah saya..
Mohon konfirmasi nya
Terima Kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth,mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayan kami, kami akan segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-29 08:31:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
fazlur rahman |
Alamat |
: |
cikaret |
Email |
: |
watxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089638844xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
PERBAIKI PPOB PDAM BOGOR!!!
semua loket PPOB tidak bisa melakukan pembayaran PDAM KOTA BOGOR..kantor pos, bukopin, bank mandiri, dan berbagai PPOB sudah saya datangi namun tidak bisa melakukan transaksi PDAM sudah 2 minggu..
saya tidak terima bila dikenakan denda karena hal ini. kesalahan PDAM KOTA BOGOR tidak bisa memberi kemudahan bagi pelanggan.. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek bahwa pelanggan saat ini dapat melakukan pembayaran di PPOB Bank Mandiri untuk tagihan air bulan Januari 2016 yang dibayarkan pada tanggal 2 Maret 2016 sementara untuk tagihan air bulan Februari 2016 belum dibayarkan oleh pelanggan. Mengenai tidak bisa dilakukanya transaksi di PPOB mungkin ada gangguan teknis pada PPOB. Apabila pelanggan mengalami kesulitan mengenai pembayaran dapat menghubungi bagian Sub bagian Hubungan Langganan di kantor PDAM Jl. Siliwangi no 121 Bogor setiap saat pada jam kerja . Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-29 01:12:25 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dodo |
Alamat |
: |
Pabuaran Asri blok A6 no 43 |
Email |
: |
dodxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111730xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
ada pipa PDAM instalasi ke rumah pelanggan bocor di Blok A6 RT 06/18 atau tepatnya di depan rumah Blok A6 no 43,,,agar segera di perbaiki,, sayang air nya terbuang begitu saja |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek ke lokasi kami mengalami kesulitan untuk menelusuri alamat pelanggan. Kami mohon laporan innformasi pelanggan rekening air saudara agar kami dapat tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-28 02:32:11 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
syarief |
Alamat |
: |
cluster cimanggu hejo |
Email |
: |
syaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085691414xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada Yth
Direksi PDAM kota bogor
Dengan hormat,
Berkaitan dengan sering padamnya aliran air di perumahan kami, terutama pada jam sibuk /akan melakukan aktifitas yaitu antara jam 5 pagi sampai dengan jam 10.30 dan pada jam 17 s/d 19 mohon kirannya pihak PDAM Kota Bogor dapat merespon dengan baik.
Demikian informasi dari kami.
Hormat kami,
Syarief |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamana pelayanan kami, kami sudah koordinasikan dengan bagian terkait untuk melakukan pengecekan. Saat ini kami sedang berupaya untuk melakukan perbaikan sistem pengaliran sehingga dapat mengalirkan air 24 Jam kepada pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor (TPKB). Terima kasih |
256 |
|
|