|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-02-26 01:35:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rizky Permana |
Alamat |
: |
Jalan Kantin No.8, Kel. Pabaton, Kec. Bogor Tengah |
Email |
: |
thixxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087873262xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di daerah saya tidak mengalir dari semalam. mohon dicek. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, Kami sudah koordinasikan dengan bagian terkait untuk melakukan pengecekan pengaliran air. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-25 16:49:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
DEWI SINTA BR GINTING |
Alamat |
: |
VILA MUTIARA BOGOR TAHAP II, BLOK I-1 NO 18 |
Email |
: |
fauxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085247588xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pembayaran bulan Januari 2016 dan jg bulan Desember 2015. Meter kini, pemakaian perlu dikoreksi. Mohon penjelasn tentu setelah anda adakan perhitungan ulang, Terimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara, agar dapat kami cek di laporan informasi pelanggan. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-25 14:20:07 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Azies |
Alamat |
: |
Komplek IPB 1 Kelurahan Loji Kec. Bogor Barat |
Email |
: |
me@xxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
082114566xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sejak sore tadi, air mati. Belakangan ini sering, air mati, justru ketika hujan |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa curah hujan yang tinggi mengakibatkan tingkat kekeruhan yang tinggi pula ditambah banyaknya sampah yang terbawa ke pengolahan, sehingga berakibat produksi berkurang. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-25 13:39:56 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ika surtika |
Alamat |
: |
Jl.cikaret no. 73 Rt01/05 kel cikaret kec bogor selatan |
Email |
: |
renxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085778059xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pemakaian air pam dirumah saya tidak setiap hari hanya di waktu waktu tertentu saja. Tapi Kenapa tagihannya selalu lebih besar dibandingkan tetangga saya yg pemakaian nya tiap hari? Sempat waktu itu terjadi kesalahan pencatatan, sehingga pembayaran melonjak. Mohon di follow up karena dikhawatirkan terjadi kesalahan pencatatan lagi. Terimakasih. No pelanggannya 1404-1088 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan saudara, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan rekening air sudah sesuai dengan pembacaan angka stand meter, pencatatan angka stand meter tanggal 9 Desember 2015 = 112 dan pencatatan angka stand meter tanggal 10 Januari 2016 = 132 sehingga dikenakan pemakaian air sebesar 20 m3. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-25 07:30:36 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
GUNAWAN |
Alamat |
: |
KP SAWAH CIKARET |
Email |
: |
gunxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
087770026xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mohon bantuan informasinya, sampai kapan di daerah saya pemasangan baru bisa di lakukan ??
sudah hampir 5 bulan saya tidak bisa mendapatkan air bersih,air sumur di tempat kami kurang baik.
apakah ada solusi lain dari pdam ? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan yth, terima kasih atas kepercayaan saudara kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, namun mohon maaf untuk wilayah Kp. Sawah belum dapat kami layani untuk pemasangan sambungan baru air minum karena berada dalam wilayah zona 6, dimana saat ini jumlah pelanggan sudah padat sehingga kapasitas air yang tersedia hanya mencukupi untuk pelanggan yang sudah ada. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-25 06:51:38 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Agatha P Setyantari |
Alamat |
: |
Jl. Baru Perum Griya Indah Blok L no 3 Bogor |
Email |
: |
agaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
085777177xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
email PDAM overkuota..tidak bisa menerima Mail..tolong...ditangani..
tagihan saya melebihi meteral riil ... sudah ke2 kali terjadi mohon bantuan...data lengkapsaya emailkan. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara, agar dapat kami cek di laporan informasi pelanggan. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-25 06:14:57 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
zeffy putra lianton |
Alamat |
: |
jalan purbasari 6 no 43A. rt2/3. bogor barat |
Email |
: |
zefxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085214701xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya pelanggan pdam kota bogor (19471086), mau mengeluhkan penyediaan air di lingkungan daerah gunung batu bogor barat. Setiap hari, kami selalu mengalami air mati pada saat jam puncak atau jam saat dibutuhkan air. yaitu jam 05.30 - 10.00 wib dan 17.00 - 19.30. Mohon untuk diperhatikan dalam menyuplai airnya. kami sangat membutuhkan air tsb karena hanya dari pdam air kami tersedia. Terimakasih atas perhatiannya. Semoga ada tindak lanjut dari pdam kota bogor. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sedang perbaiki sistem pengaliran, kami sarankan agar dapat menampung air disaat air mengalir. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-25 01:09:58 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
seto wahyu jatmiko |
Alamat |
: |
puri nirwana 3 BB No 38 Rt 006 Rw 014 Karadenan cibinong Bogor |
Email |
: |
Wibxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081319373xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mohon penjelasan saya bayar bulan febuari tgl 25-02-2016 sebesar Rp 354.310, bulan sebelum nya cuma bayar paling mahal 30.000, ribu, sekarang sampe ratusan ribu. no pelanggan 19048014,
mohon untuk penjelasan yg logika dan masuk akal , apakah sistim atau human error,
|
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf untuk Puri Nirwana Karadenan Cibinong tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-24 13:09:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Gugun yudinar |
Alamat |
: |
Perumahan griya soka 5 Blok V3_3 A bogor |
Email |
: |
gugxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085778685xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tiap pagi tekanan air kecil, dan sering mati, apakah dari jalur pipa atau emang standar tekanan air dari pdam segitu adanya, terima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk pagi hari dibeberapa wilayah khususnya wilayah dataran tinggi air kecil bahkan air tidak mengalir yang disebabkan jam puncak pemakaian, kami sarankan untuk menampung air disaat air sedang mengalir untuk keperluan di jam - jam puncak pemakaian air. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-24 10:25:51 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yusi |
Alamat |
: |
Jalan Taman Pagelaran |
Email |
: |
yusxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082110518xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada Management PDAM Bogor,
Mohon perhatian dan tanggapannya, karena sudah 3 hari, air kerumah kami tidak mengalir. Hal ini sangat menggangu aktifitas kami, apalagi disaat musim hujan tapi air PAM malah tidak mengalir.
Terima Kasih, |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa Jl. Taman Pagelaran tidak masuk mdalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih |
257 |
|
|