|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-02-24 05:17:07 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
febriani |
Alamat |
: |
kp cibogel |
Email |
: |
febxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085814910xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya ingin menanyakan, apakah sudah bisa pemasangan baru untuk wilayah ciapus dan sekitarnya, terima kasih |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas kepercayaan saudara kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, tetapi mohon maaf saat ini untuk wilayah Ciapus dan sekitarnya atau yang masuk wilayan Zona 6 belum bisa kami layani. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-24 01:19:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rita sukmawangi |
Alamat |
: |
Bukit cimanggu villa |
Email |
: |
ritxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087873587xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya pada hari sabtu tgl 13 feb , krn layanan ditutup akhirnya krn ada petugas yg menawarkan bantuan saya titip uang utk pembayaran denda dan pemasangan baru utk no pelanggan 1861-1280 totalnya sekitar 1,6 juta ada tanda terima sementara tp sampai saat ini proses tsb saya cek ke CS pada tgl 20 blom dilakukan. Mohon dibantu agar saya bisa menghubungi orang tsb ( ybs tlp mati terus) |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami coba menghubungi no telp yang tercantum di website tapi tidak diangkat, kami butuh informasi lebih jelas. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-23 00:14:06 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Egan Andrian Lazuardi |
Alamat |
: |
Villa bogor indah blok aa11 no.15 |
Email |
: |
egaxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085215852xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon info dan tanggapan air di tempat saya setiap pagi tidak ada dan baru ada menjelang siang trus pas saya lihat meteran materannya muter tapi yang keluar hanya angin di tambah bayar air selalu mahal tolong tanggapannya |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar segera dapat kami tindak lanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-22 13:48:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
indra |
Alamat |
: |
lozi |
Email |
: |
kiaxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083811564xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Cara bayar tagihan rekening via atm bri bagaimana caranya |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan cara pembayaran tagihan rekening air melalui ATM BRI yaitu pastikan bahwa tidak ada tunggakan tagihan rekening air, selanjutnya ikuti tahapan pembayaran rekening air lalu masukan kode PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor lalu no Pelanggan. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-22 07:30:45 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ridwansyah |
Alamat |
: |
perumahan puri harmoni, desa cikahuripan bogor |
Email |
: |
rdwxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085692307xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mau menanyakan dapatkah saya memasang air pam untuk wilayah saya |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa salah satu persyaratan untuk pemasangan baru yaitu rekening tetanggan terdekat, apabila ada rekening tetangga terdekat untuk wilayah Kota Bogor maka kami dapat memenuhi pemasangan baru di lokasi saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-22 06:43:51 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Stellawati qq Farida |
Alamat |
: |
JL. Wijaya Kusuma Raya No. 82, Taman Yasmin, Sektor 2 Bogor |
Email |
: |
lizxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081944297427 / 0251-8355xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya pelanggan PAM dengan nomor 1892-1098 a.n Stellawati, saya mengelukan pencatatan meteran dan tagihan air saya yang naik turun tidak jelas, sbb:
Bulan Nov 2015: Rp54.600;
Bulan Des 2015: Rp22.600;
Bulan Jan 2016: 295.900;
konfirmasi Cust Service utk Feb 2016: +/-Rp50.000;
Saya mengeluhkan kenapa tagihan air saya bs fluktuatif seperti ini, dari tagihan biaya rendah tiba-tiba ditagihkan besar. saya sdh coba telp cust service yang menerima a.n Dara, namun hanya mengatakan "memang dimeterannya seperti itu", saya rasa ini bukan jawaban yang wajar untuk menjadi penjelasan bagi customer yang complain. mohon bs menjadi masukan bagi PDAM dalam menindaklanjuti jawaban customer. Saya yakin tidak mungkin pemakaian air bs melonjak drastis kemudian pada bulan tagihan selanjutny menurun drastis. saya minta tolong profesionalitas PDAM Bogor untuk bs menelusuri kesalahan apa yang terjadi apakah kesalahan pencatatan yang asal catat atau ada kebocoran (krn pipa ini adl pemasangan baru). saya tunggu k |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa pemakaian sudah sesuai dengan angka stand meter yang di foto oleh petugas pembaca meter. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-20 08:38:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
riyanto |
Alamat |
: |
gang barjo rt 03/02, kelurahan kebon kelapa, kota bogor |
Email |
: |
jovxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081288986xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kami loket pembayaran FASTPAY, ID OUTLET: FA42486,bulan ini kami tidak bisa mengakses/melakukan transaksi pembayaran, karena setiap kami melakukan pembayaran berbunyi: layanan PDAM kota bogor (jabar) sedang dalam gangguan. Mohon maaf, begitu setiap kami akan melakukan transaksi, mohon bantuan dan petunjuk, terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa PDAM tidak bekerja sama dengan loket pembayaran tersebut, kami sarankan saudara menghubungi pihak bank yang bekerjasama dengan loket pembayaran tersebut. Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-20 04:34:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Juddy haryadi |
Alamat |
: |
Kedung badak gg.mesjid rt.5/1 kel.kedung badak z.4 |
Email |
: |
Yudxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085781217xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya mau komplain knp sudah 2bln terakhir pembayaran pam melonjak yg biasa saya bayar 45.700 skr menjadi 169.800?
Mohon agar petugas cek meteran pam secara rutin |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar segera kami tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-20 01:26:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
FX Ryan Kurniawan |
Alamat |
: |
Perum debotanica residence blok V no 27 Jl Tumenggung Wiradiredja |
Email |
: |
ryaxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085640268xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan 3063420251209. Air pdam di rumah menyala tapi meterannya mati. Mohon segera ditindaklanjuti. Terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Petugas kami akan segera cek ke lokasi. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-20 01:12:25 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Darmawati |
Alamat |
: |
Vila Bogor Indah 6 Blok C11/7 |
Email |
: |
darxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087878581xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air pam mati dari semalam tgl 19/2 sd 20/2 di telp tidak di angkat2 di no 0218664809, 021 87915270, 021 87915273, saya tinggal di VBI 6 baru 1 bulan dengan jalur PDAM Kab Bogor sudah 2x mati sedangkan sebelumnya saya tinggal di VBI3 PDAM Kota Bogor sudah 3 tahun tidak pernah mati, mohon tingkatkan pelayanannya jika PAM mati apakah ada nomor customer yg bisa hubungi secara online 24 Jam, terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah VBI 6 tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih |
258 |
|
|