|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-02-19 11:56:45 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yolla |
Alamat |
: |
Jl. Cimanggu komp dormitori |
Email |
: |
Yolxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081363469xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat malam pak/bu. Air di rumah saya sudah mati 2x24 jam. Mohon ditindak lanjuti. Terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-19 03:12:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Achmad Agung Arafah |
Alamat |
: |
Sindangsari rt 02/10 |
Email |
: |
Araxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081290978xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air sudah tidak nyala sejak 16 feb. Sudah beberapa kali pengaduan tapi belum ada aksi nyatanya. Tolong segera ditangani |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-19 01:47:47 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Andrean Sopianto |
Alamat |
: |
Perum. Taman griya kencana No 20, Kel. Kencana Kec. Tanah Sareal |
Email |
: |
ad.xxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081252027xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan air di rumah meningkat karena meteran air di rumah jalan terus dan walaupun sudah di tutup kran PDAM air msh keluar, meteran juga jalan.
terima kasih PDAM tirta pakuan. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan yth, mohon informasi no pelanggan agar segera dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-17 18:53:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ni gede agung septi |
Alamat |
: |
Sindang sari rt 02/ 10 kebon kelepa bogor |
Email |
: |
Nigxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
087870236xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air pdam d lingkungan rumah saya mati sudah 2 hari. Kira" kpan nyala lagi. Kami jdi krisis air.tkb |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-17 16:44:34 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
hadi b s |
Alamat |
: |
sindang sari rt 02 rw 10 kel kebon kelapa |
Email |
: |
hadxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870655xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
air sudah tidak mengalir sejak kemarin pagi hingga malam ini.mahon di tindak lajuti. terima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-17 02:41:11 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Slamet Riyadi |
Alamat |
: |
Perum. Mutiara Bogor Raya Blok G9 No.10, Katulampa |
Email |
: |
slaxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085776066xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Meteran PAM berjalan walapun sedang tidak dipakai, sehingga tagihan naik. mohon kiranya dapat di tindaklanjuti |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar segera kami tindaklanjuti, kemungkinan ada kebocoran, kami sarankan agar lapor ke call Center 24 jam di 0251-8324111 ke pengaduan. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-16 22:51:50 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Achmad agung |
Alamat |
: |
Sindang Sari, Bogor Tengah |
Email |
: |
Aguxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081290978xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth PDAM,
Mohon dicek kembali, ini air daerah sindang Sari Dari kmr siang (tgl 16 Februari 2015) knp mati? Dan tidak Ada pemberitahuan sebelumnya?? Mohon jika air hendak di matikan, warga diberitahukan dahulu kira2 brp lama air Akan dimatikan sehingga kita bisa Ada persediaan air,ini bukan 1 atau dua orang saja yg butuh tetapi warga sindang Sari secara keseluruhan, Mohon PDAM lebih professional!!! |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-16 11:05:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
A. Ihsan T. |
Alamat |
: |
Dramaga Asri Blok H4 No.10 |
Email |
: |
isaxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Assalamualaikum Wr.Wb.,
Di daerah rumah saya di cinangneng air sudah mati lebih dari 24 jam, kira-kira kapan nyalana lagi? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah dramaga tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-16 07:29:04 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ade |
Alamat |
: |
Yasmin Sektor VI |
Email |
: |
adexxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02517538xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Call Center ga diangkat-angkat...
|
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan apabila tidak nada tidak diangkat bahwa call center sedang online. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-16 05:00:21 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
R. Enen Rosi Manggung |
Alamat |
: |
KPP IPB Baranangsiang IV. Blok.C.65 |
Email |
: |
chixxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085692223xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dikomplek kami sudah setahun lebih setiap hari air mati dari jam 5 sampai 10 pagi. Dan malam dari pukul 18 sampai 19 malam.
Kami kira karena musim kemarau, tp ketika sudah masuk musim penghujan pun air masih sering mati. Malah pernah dari pagi sampai jam 11 malam.
Mohon tolong di cek. Karena air mati pada pagi hari sangat membuat kesusahan. Karena kegiatan banyak ketika pagi hari.
Terima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, bahwa air tidak mengalir merupakan dampak dari puncak pemakaian air, kami sarankan agar dapat menampung air disaat air mengalir, kami segera memperbaiki sistem pengaliran. Terima kasih |
259 |
|
|