Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-03 10:49:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Desty ayatun funtayah
Alamat :
Cibeureum rt 01 rw 08 kel mulyaharja bogot seletan
Email :
desxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081282678xxx
     
Keluhan :
Salam bapak atau ibu,Bs kah kami mengkalibrasi ulang meteran atau menganti meteran yg ada..krn ada kebocoran angka meteran pada air d rumah kami. Trims
Jawaban :
untuk informasi lebih lanjut bisa mendatngi kantor PDAM, call center kami akan menjelaskan mengenai kalibrasi meteran.terimakasih.

Tanggal :
2017-10-03 10:18:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ali
Alamat :
Taman Pajajaran tahap 3 kel.katulampa Bogor timur
Email :
alixxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082193104xxx
     
Keluhan :
info hari ini tanggal 3/10/17 air mati dari pagi,mohon info sampai jam berapa
Jawaban :
untuk periode waktu belum bisa ditentukan hingga berapa lama, kami akan mengupayakan agar air didaerah rumah anda dapat mengalir kembali, terimakasih.

Tanggal :
2017-10-03 09:38:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agus Ariyanto
Alamat :
Delima Residence C2 Jl Gardu Raya Bubulak Dramaga Bogor
Email :
aguxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08551014xxx
     
Keluhan :
Bisa minta tolong cek tagihan nopel 20771033, biasanya dibawah 100rb, sekarang diatas 500rb ?
Jawaban :
untuk info biaya tagihan dapat datang langsung ke kantor PDAM, terimakasih.

Tanggal :
2017-10-03 07:58:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anthon
Alamat :
Jl.p.sogiri no 319 tanah baru bogor utara
Email :
Ridxxxxxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
082299664xxx
     
Keluhan :
Kenapa hari ini airnya tidak mengalir, dan tidak ada pemberitahuan apapun juga??
Jawaban :
adanya perbaikan pipa bocor menyebabkan air didaerah rumah anda menjadi tidak mengalir, mohon maaf atas ketidaknyamannya, kami sedang berupaya dalam proses perbaikan. untuk informasi dapat dilihat melalui website, media sosial twitter @PDAMKotaBogor serta selebaran. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-03 07:10:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fadillah hutami
Alamat :
Jalan masjid al wafa babakan bubulak rt 02 rw 11 bogor barat 16115
Email :
Fadxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
0812936344xxx
     
Keluhan :
Pipa di dekat masjid mengalami kebocoran, sehingga air ke ruma jadi mengecil. Tolong diperbaiki bapak/ibu yang terhormat. Salam
Jawaban :
terimakasih atas informasinya, dimohon untuk mencantumkan ID pelanggan agar bisa segera diproses. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 15:59:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Grace
Alamat :
Perum komplek ipb, jalan baranang siang 3
Email :
Wgrxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087884971xxx
     
Keluhan :
Saya tinggalnya ngekost di lt. 2, air sudah mati sejak hari selasa 25 september, pdam bilang diusahakan sebelum minggu air sudah normal, tapi sampi hari senin 2 okt air tetap tidak menyala
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dimohon pelanggan untuk bersabar karena kami masih dalam upaya perbaikan, terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 14:33:33
Sumber :
MOBILE
Nama :
andrew
Alamat :
jln gajahmada 1 b8 no2 cimanggu permai bogor
Email :
samxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818243xxx
     
Keluhan :
Air ga kluar dr kemarin siang jam 10.. mohon info...
Jawaban :
sedang ada perbaikan mengenai pipa yang bocor, dimohon pelanggan u/ bersabar karena kami masih dalamupaya perbaikan. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 14:19:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ir Sukri Kardjono
Alamat :
Jl.Airlangga 3 Cimanggu permai ,kedungjaya bogorw
Email :
Sukxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082112443xxx
     
Keluhan :
PAM mati sejak kmrn di komplek kami,mohon segera diperhatikan!!!
Jawaban :
kami sedang berupaya dalam perbaikan sehingga air di daerah rumah anda bisa mengalir kembali, dimohon kesabaran pelanggan. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 13:43:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wawan
Alamat :
s.kriswandi@gmail.com
Email :
Pipxxxxxxxxxxxx@
Telp :
08161326xxx
     
Keluhan :
ID Pel: 1382-1257, sudah sejak tanggal 16 Sept 2017 saya melaporkan (via call center) kebocoran pipa PDAM di depan rumah, tetapi sampai hari ini belum ada perbaikan sama sekali. Mohon respon dan tanggapannya dikarenakan semakin hari kebocoran semakin besar. Terima kasih.
Jawaban :
terimakasih atas informasinya, kami akan tidak lanjuti mengenai kebocoran.

Tanggal :
2017-10-02 12:01:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Novranza
Alamat :
Jalan Danau Tondano KPP Baranang Siang 3
Email :
kmsxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081293732xxx
     
Keluhan :
Dear Admin, Mohon informasi dan tindakan segera, air PDAM di KPP Baranang Siang 3 sudah dari pagi tanggal 1 oktober - sekarang belum nyala. Layanan telepon 24 jam dihubungi juga tidak pernah diangkat.
Jawaban :
air mati disebabkan karena resevoir air rendah, mohon maaf atas ketidaknyamannya. untuk layanan 24 jam, kami memiliki line yang terbatas sehingga pelanggan harus menghubungi secara berulang, terimakasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin