|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-02-09 12:37:18 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Angga |
Alamat |
: |
bukit cimanggu city, greenland residence, blok H |
Email |
: |
rt0x@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08567665xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah 3 hari lebih air PDAM mati-mati sehingga kami sangat kesulitan air. Mohon keluhan kami ditanggapi drngan serius! |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang memperbaiki sistem pengaliran kami. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-08 15:40:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Muhammad Fuad Arifin |
Alamat |
: |
Jl. Tentara pelajar no.26 cimanggu bogor |
Email |
: |
mfuxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085771903xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Assalamualaikum wr.wb,keluhan saya pada saat ini setiap malam pukul 21.30 terhitung mulai dari hari sabtu tgl 6 Februari 2016 air di rumah saya selalu mati dan akan hidup kembali di pagi hari, padahal sebelumnya air dirumah saya tidak pernah mati dimalam hari, mengapa?. Dimohon kepada petugas pdam untuk memberikan penjelasannya. Terima kasih |
Jawaban |
: |
Wa'alaikumsalam Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang memperbaiki sistem pengaliran kami. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-08 01:56:57 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
irwan sucahyono |
Alamat |
: |
jalan raya kertamaya RT02/01 kel.Kertamaya Bogor selatan |
Email |
: |
irwxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085220185xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya mau bayar PDAM lewat outlet pembayaran online terdekat sudah dua minggu ada gangguan terus dari PDAM Kota Bogor,sehingga sampai skrg belum bayar. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-07 05:49:21 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rohidin |
Alamat |
: |
Pondok Sukmajaya Permai |
Email |
: |
qwexxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0217714xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya tinggal di Depok. No Pelanggan PDAM pengganti yg 02005623 berapa ya pak, saya belum bisa bayar. Terima kasi |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, depok tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-07 01:35:01 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
adhie |
Alamat |
: |
jl.cimanggu barata blok 2 10b |
Email |
: |
dhixxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081310556xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat pagi pa.. dari kemarin tgl 6 f
eb 2016 air di tempat saya sampai hari ini mati..mohon untuk perbaikannya...terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang memperbaiki sistem pengaliran kami. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-06 10:36:04 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Iwan Gunawan |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City Greenland Residence HH 10/16 |
Email |
: |
iwaxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087873245xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Hari ini tanggal 6 Februari 2015, air PDAM mati dari jam 5.30 sampai sekarang.
Tiap hari air juga mati dari jam 5.30 sampai jam 10.00. Masalah ini sudah terjadi selama 5 tahun dan belum ada perubahan. Komplain sudah sering dilayangkan, ada perubahan beberapa minggu tapi kemudian kembali lagi. |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang memperbaiki sistem pengaliran kami. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-06 02:09:26 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Heri yanto |
Alamat |
: |
Jln Nurkim Gg Acing Rt 02/03 Kp Cibogel Ds Kota Batu |
Email |
: |
Herxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08170009xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth PDAM Kota Bogor, saya pelanggan dengan no 18811434. Entah harus bagaimana lagi supaya pdam kota bogor tidak mendzolimi kami sebagai pelanggannya..andai air sumur kami tidak kotor kami tidak akan pakai air pam. ada yg bilang klo mau di tanggapi harus datang ke PDAM sukasari bawa polisi/TNi berserta RT RW dan Massa, baru aliran air lancar..apakah harus seperti itu? apakah karna daerah kami masuk kabupaten berbatasan dengan kotamadya sehingga kami di anak tirikan?kami pelanggan ibarat korban pengungsian bencana alam yg harap2 cemas menunggu air nyala,ketika nyala buru2 isi air sana sini karna gak lama akan mati lagi,sedangakn banyak keperluan yg membutuhkan air yg mengalir. Mohon maaf apabila ada kata yg tidak berkenan,ini adalah ungkapan keluh kesah dan FRUSTASI kami. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk wilayah cibogel pengalirannya memang terbatas (tidak 24 jam) karena tidak seimbang kapasitas air yang dialirkan dengan pelanggan yang sudah terdaftar, kami sarankan untuk menampung air disaat air mengalir, kami sedang berusaha mencari jalan keluar agar pengaliran dapat 24 jam. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-06 01:18:15 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ipul |
Alamat |
: |
Bukit cimanggu bogor |
Email |
: |
Pulxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08118009xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air mati dan belum nyala dari jam 8malam-sekarang (8 pagi). Bayar pam telat pelanggan kena denda, distribusi air mati pam ga kena denda. |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang memperbaiki sistem pengaliran kami. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-05 13:46:51 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ryan |
Alamat |
: |
Jl batutulis |
Email |
: |
Rdjxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
8327xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Apabila pelanggan telat membayar tagihan, PDAM berlakukan denda. Lantas jika PDAM tdk mengalirkan air dgn baik kepada pelanggan apa yg jadi konsekuensinya?
Di daerah saya tinggal, sudah hampir 1 minggu, air pdam mampet mulai jam 16:00, kembali mengalir sekitar 20:00-21:00, kalau memang ada perbaikan, masa iya sampai 1 minggu? Masa iya pihak pdam tdk bisa memperbaiki pada jam yg lebih masuk akal. Kita sedang mengalami musim hujan, jd tidak mungkin kan pdam kekurangan air? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, curah hujan mengakibatkan tingkat kekeruhan yang tinggi, kami segera perbaiki sistem pengaliran kami. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-05 06:09:24 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
yoel arnold bolang/linda veronika |
Alamat |
: |
jln cempedak raya n0:9 baranang siang bantar kemang |
Email |
: |
yoaxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0878070657xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
keluhan kami:setiap hari mulai air mengalir antara jam11:00 at 12:00 dan mati lg jam 17:00 dan mengalir lagi jam 20:00 at jam 21:00 setiap hari,,dan saya sdh 5thn disini dan begitu trus..bagaimana kinerja pdam sedangkan kami bayar R7..MAHAL tapi seperti bgini kinerja PDAM BOGOR..mohon tindak lanjut dari petinggi PDAM BOGOR.thx |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti. Terima kasih |
261 |
|
|