|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-02-03 03:45:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Muhamad Ikbal |
Alamat |
: |
PT Bogor Anggana Cendekia |
Email |
: |
Ikbxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02518386xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon untuk tagihan pemakaian air PT Bogor Anggana Cendekia agar dikirimkan tepat setiap tanggal 1 ke alamat email yang tercantum. ikbal9296@gmail.com
Ditunggu tanggapannya secepatnya. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk tagihan rekening air dapat dilihat melalui website atau kami dapat bantu untuk difax setiap bulannya, mohon informasi no fax yang dapat kami hubungi. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-03 00:41:45 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
m rezky lazuardy |
Alamat |
: |
jalan teratai 6 no 16, taman yasmin, sektor 1, kota bogor |
Email |
: |
mrexxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085219266xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
assalamualaiku wr wb
yth pihak pdam
saya ingin menyampaikan keluhan tentang kelayakan air untuk mandi dikompleks rumah saya, daerah yasmin sektor 1
warna air yang keluar berwarna hijau, dan lengket dibadan
mohon untuk segera memperbaiki masalah ini
terimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek kekeruhan tinggi diakibatkan adanya interkoneksi pipa dari perbaikan pengaliran. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-03 00:34:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Hasan |
Alamat |
: |
MBR, Katulampa |
Email |
: |
hasxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02517550xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Aliran air setiap pagi antara jam 05 s/d 09 jauh lebih kecil dibanding jam-jam lainnya. NoPel: 21151590. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk saat ini PDAM sedang memperbaiki sistem pengaliran dan pada pagi hari merupakan jam puncak, kami sarankan untuk menampung air disaat air sedang mengalir. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-02 16:51:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
H. Moch Yusup |
Alamat |
: |
Jl. Pulo Empang Gg. H.Yusup |
Email |
: |
yulxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08566791xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kran pusat di meteran Rusak, bisa minta tolong perbaiki. soal nya mw ganti kran di kamar mandi jadi susah... |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-02 00:46:16 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Anggoro kustanto |
Alamat |
: |
Kp sindang barang loji blok b no 21 |
Email |
: |
yulxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08567467xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong di cek karena meteran kami di menetes terus sepanjang hari. Mohon di cek meteran kami. Terima kasih. Dan knpa setiap pagi air selalu mati di saat yg di perlukan. Terimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air agar kami dapat tindaklanjuti keluahan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-01 08:06:40 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Bambang H. |
Alamat |
: |
Jl. Taweuran, Palayu Ujung.Bogor |
Email |
: |
bamxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08159476xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dengan hormat, Saya pelanggan dengan ID 1267-1117, sehubungan say sedang bertugas di luar kota jadi pemakaian air hampir tiap bulan hanya untuk beiaya beban, tetapi kenapa mulaoi bulan Februari 2016 ini tagihan khok hampir dua(2) kali lipat, padahal jumalh kubik tetap artinya tidak ada kebocoran atau penambahan pemakaian. Apa karena ada kenaikan tarif penggunaa PDAM atau bagaimana, mohon penjelasannya karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya jika memang ada kenaikan tarif? atas perhatian dan penjelasannya saya ucapkan terima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa mulai Bulan Januari 2016 ada perubahan untuk Biaya beban pasif yang biasanya Rp. 12.000 menjadi Rp. 25.000 dan biaya administrasi dari Rp. 4.600 menjadi Rp. 7.000 dan BPMA menjadi 7.300.Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-02-01 04:28:01 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Irwan Sucahyono |
Alamat |
: |
JL.Raya Kertamaya RT.02/01 Kel.Kertamaya KEc.Bogor Selatan |
Email |
: |
irwxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085220185xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon maaf No.ID Pelanggan saya 1783-1366, pemasangan baru pd bulan desember, namun sampai sekarang belum bisa bayar tagihan PDAM dikarenakan identitas saya belum terdaftar,demkian terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa untuk pembayaran rekening air setiap bulannya di mulai tanggal 2 s.d tanggal 20, untuk pembayaran pertama hanya dapat dilakukan di kantor Pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-31 12:23:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
asep ridwan |
Alamat |
: |
jl. dalurung 3 no.15 Rt.01 Rw.007, kelurahan bantarjati, kecamatan bogor utara kota bogor. |
Email |
: |
.rixxxxxx@xxxxxxxcom |
Telp |
: |
0251-8319xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yg terhormat PDMA TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR,
saya ingin mengadukan keluhan tentang kualitas air pdam di perumahan sayanyang mengalami penurunan kualitas, air tidak jernih cenderung berlumpur, hal ini sudah berlangsung sejak tiga hari belakangan ini terhitung tanggal 28/02/2016 sudah keruh seperti air hujan dijalanan, mohon di tidaklanjuti. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-31 09:40:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Vant |
Alamat |
: |
Jl. Ardio Rt. 01 Rw. 005 no. 71 cibogor, bogor tengah, jawa barat. |
Email |
: |
bumxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089638910xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kpt YTH pengelola PDAM tolong dijelaskan mengapa air selalu mati pada sore hari dan pagi hari? Mengapa tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu!!! Kami merasa kecewa dan sangat terganggu. Jika kami telp ke no. Tertera selalu tidak ada jawaban!!! Tolong keluhan pelanggan ini dilihat dan rasakan bagaimana posisi kami!!! |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-30 22:15:07 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
eka priyatin |
Alamat |
: |
Jl nurul amal rt005/05 |
Email |
: |
ekaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087888531xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa air pam sekarang mati trz ya, ini aja sudah mau 2 hari dan tidak ada konfirmasi, alesannya apa mengingat ini sudah musim.hujan ada sebernya dgn suplai air dijakarta, tolong diblz |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih |
263 |
|
|