|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-01-25 03:23:46 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
roy lesmana |
Alamat |
: |
jln pasar ciampea lama no 17 bogor 16620 |
Email |
: |
r_lxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081318115xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dear PDAM bogor
Saya roy. salah satu pelanggan PDAM ciampea.yg saya tanyakan kemana hrs sampaikan keluhan Air PDAM DI TEMPAT KAMI selalu kotor dan bau kaforit.ini berlangsung sudah lama sekali utk minum pun kami hrs beli pdhl yg saya tau seharus nya kami berlangganan PDAM mendapat kan air bersih tdk hnya utk cuci piring .mandi.tp jg aman utk di minum mengingat tarif nya pun lumayan mahal 150ribu lebih perbulan di banding negara lain cukup mahal.tp saya disini mau menyampaikan keluhan saya yg sudah lama di sampaikan ke petugas secara verbal tapi tidak ada penyelesaian.mohon di bantu utk masalah air PDAM di daerah kami .krn kami membayar PDAM UTK mendapatkan air putih yg bersih dan sehat. Terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-24 13:34:11 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
DEWI MARDIANA |
Alamat |
: |
JL RAYA CIAPUS |
Email |
: |
dhexxxxxxxxxxxxxxx@ |
Telp |
: |
0852288991xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
setiap kali mengeluh setiap kali juga jawabnnya "Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih" |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, mohon atas pelayanan kami, kedepan PDAM sedang melakukan perbaikan. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-24 13:31:32 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
DEWI MARDIANA |
Alamat |
: |
JL RAYA CIAPUS |
Email |
: |
dhexxxxxxxxxxxxxxx@ |
Telp |
: |
0852288991xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
dari siang air tidak ada setetes pun sekaranag sudah pukul 20.30
PDAM sungguh dzolim
keluhan yang kesekian puluh kali
3063416501034 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-23 15:14:59 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Maharani |
Alamat |
: |
Jl. Wijaya Kusuma V No. 9 Taman Yasmin Bogor |
Email |
: |
mahxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcon |
Telp |
: |
08151630xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth. PDAM Kota Bogor, mohon informasi perubahan no pelanggan untuk 15411165 secepatnya karena saya tidak bisa melakukan pembayaran dengan no tersebut. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan bahwa untuk no pelanggan saudara tidak ada perubahan tetapi petugas pembaca meter tidak dapat membaca angka stand meter karena rumah dalam keadaaan terkunci, untuk saat ini pembayaran hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dengan membawa angka stand meter per hari ini dan kami sarankan untuk lapor angka stand meter tiap bulannya apabila rumah selalu dalam keadaan terkunci agar pembayaran rekening air minum dapat lakukan via atm atau pos dan Giro atau di loket tempat pembayaran yang sudah bekerjasama. Terimakasih |
Tanggal |
: |
2016-01-23 10:54:11 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Agus |
Alamat |
: |
Indraprasta Jl.Baladewa II No 7 |
Email |
: |
aguxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081282268xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth.keran meteran kami sdh lama tidak cocok dgn pemutarnya. Sehingga kami kesulitan ketika akan mematikan dan menghidupkan aliran air pdam. Mohon bantuanya untuk penggantian yang baru, mengingat memang punya kami sudah puluhan tahun.no 1485-1024 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-22 03:03:29 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fatah Junaidi |
Alamat |
: |
Jl. Babakan No. 11 RT. 01 RW. 11 Bubulak Bogor Barat |
Email |
: |
fatxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085648500xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan biaya PDAM kami sejak setahun belakangan berkisar pada nominal di atas 300 rb padahal kami cuma pemakaian 4 orang. Kami minta penjelasan dari pihak PDAM kota Bogor untuk mengecek validitas meteran di rumah kami. Kami khawatir meteran yang di rumah kami sdh tidak valid dalam mengukur pengeluaran air yang kami pakai. Terima kasih. No. Pelanggan kami : 19551040 a.n Leni Fitria |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek pembayaran rekening air sudah sesuai dengan angka stand meter dan kami sudah laporkan ke bagian terkait untuk cek kebocoran dirumah saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-22 01:58:34 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
A KURNIA P |
Alamat |
: |
Rangga Mekar Residence |
Email |
: |
Hndxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081380255xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada Kantor Pdam. Mohon bantuannya untuk croscek kembali Id pelanggan saya 1940 1025. Saya sekeluarga setiap hari kegiatannya di Jakarta, hanya Sabtu - minggu atau libur nasional kami penuh di bogor, tetapi kenapa setiap bulan rata2 pembayaran Air rp. 400rb-an, saya tanya2 tetangga saya, setiap hari full dirumah dengan 2 anak, 2 pembantu juga ada orang tua, hanya kisaran 220-250rb/bulan, sebelumnya sdh complain, lgs turun 200rb, tapi setelah itu 400rb lagi... hadeuh. kalo bocor gak ada pastinya saya sdh cek & setiap mau pergi selalu saya putar kran merah (ditutup), tolong YTH PDAM, saya minta nomor HP pencatat Meter nya dong, pasti ada yang gak beres, kita pelanggan selalu dilindungi YLKI & dekat sekali dengan kantor saya di Jakarta... TOOOOLOOOONGGG... |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek pembayaran tagihan rekening air sudah sesuai dengan angka stand meter dirumah saudara, angka stand meter tanggal 4 Januari 2016 = 508. kami saran kan untuk cek kebocoran dengan menutup semua kran apabila jarum meteran berputar ada indikasi kebocoran apabila ada kebocoran kami akan segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-20 16:00:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
dewi |
Alamat |
: |
ciapus raya |
Email |
: |
dhexxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085288991xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air... Mana air??
#keluhan yg kesekian
3063416501048 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-20 13:29:11 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
doni |
Alamat |
: |
Jl. gunung gede no 22 |
Email |
: |
janxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085697065xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
barausan saya bayar tagihan PAM di Indomart kok ga bisa ya, apakah sedang ada gangguan. soalnya klo besok bayar kena denda. tks |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-20 00:51:19 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Leo Karisoh |
Alamat |
: |
Jalan Padasuka Bogor |
Email |
: |
leoxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087873526xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sebaiknya PDAM Tirta Pakuan Bogor segera menjalin kerjasama pembayaran online via atm/klik bca.
terima kasih |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami. Kami ucapkan terima kasih atas saran yang saudara berikan, tetapi untuk sementara PDAM baru melakukan kerjasaam dengan bank-bank yang telah ditunjuk. Apabila saudara ingin tetap membayar di Bank BCA dapat melalui auto debet dengan menghubungi Bank terkait. Terima kasih |
265 |
|
|