|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-01-19 11:31:26 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Budi suparyadi |
Alamat |
: |
Jln cimanggu gang tijan |
Email |
: |
Budxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
089613452xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tlg dicek no meter 15003922 msh aktif atau sdh ada pergantian yah, trims |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek untuk no meter yang saudara laporkan masih dalam kondisi aktif. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-19 08:31:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fery yudistira |
Alamat |
: |
jln raya ciomas harapan ds mekarjaya - dampit rt 1/5 swadaya 4 |
Email |
: |
ferx@xxxxxxxxxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
081316617xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
kami 1 warga mekarjaya rt 1/2 mengeluh air selalu tidak mengalir/kosong di jam di butuhkan 5-12 siang (kosong) jam 16-07 kosong, tolong di tindak lanjuti dong maslah ini jangan tambah pelanggan baru jika tidak mampu supplay air.
thanks |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan agar segera kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-19 08:19:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Eman Sulaeman |
Alamat |
: |
Cimanggis T.03/01 Mekarwangi Kota Bogor |
Email |
: |
sulxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081284892xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth. PDAM Tirta Pakuan Bogor. Saya Eman Sulaeman no pelanggan 2145-1142, sekitar awal juli kami mendaftar untuk pemasangan PDAM yang dilakukan secara kolektif sebanyak 12 orang, uang pemasangan sudah terbayar lunas. Pada 16-09-2015 kami menyampaikan keluhan ke website tirta pakuan Bogor, laporan ditindaklanjuti dg survai di tim PDAM ke lokasi tapi sampai saat ini belum juga dilakukan pemasangan. Kami berharap permohonan ini untuk segera ditindaklanjuti karena sudah 7 bulan meteran air belum juga terpasang. tks |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami tindaklanjuti kebagian terkait, terima kasih atas laporan saudara. |
Tanggal |
: |
2016-01-19 05:13:52 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Asep |
Alamat |
: |
Kotabatu |
Email |
: |
Johxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085810213xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kpn pembukaan pendaftaran pemasangan baru utk daerah kota baru & sekitarnya padahal banyak warga di daerah yg mau pasang juga. Mohon kpd pihak pdam kota bogor utk segera membuka pendaftaran pemasangan baru dkarenakan air sumur dtmpat sy tinggal kotor & berbau.... |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, laporan saudara segera kami sampaikan ke bagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-19 04:33:49 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
mulyanto |
Alamat |
: |
jl.bengkalis no.421, perumahan pondok aren, ciluar, bogor utara |
Email |
: |
dimxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085718338xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
nomer rekening saya lupa..
saya sekarang mau bayar tagihan karna sudah tanggal 19..
tolong sms nomer rekening saya..
alamat sudah lengkap atas nama mulyanto |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, untuk no pelanggan saudara 1788-1337. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-19 03:31:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Inu Gandana Ismail |
Alamat |
: |
Jl. Cimanggu Kecil No. 15 Rt 01/Rw 07 |
Email |
: |
inuxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0811139xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No. Pelanggan saya 11151109 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk pengaliran air yang tidak 24 jam kami sedang berusaha untuk memperbaiki dan untuk pemakaian besar sudah sesuai berdasarakan angka stand meter, perihal golongan tarif akan kami cek tetapi jika sudah sesuai dengan ketentuan maka dengan berat hati kami tidak dapat menurunkan. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-19 03:22:29 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Inu Gandana Ismail |
Alamat |
: |
Jl. Cimanggu Kecil No. 15 Rt 01/Rw 07 |
Email |
: |
inuxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0811139xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah beberapa bulan terakhir ini tagihan air saya selalu lebih dari Rp350.000,- (bl Desember ini Rp 380.100,-)pdhal air mengalir hanya skitar setengah hari saja, pagi dan siang hari mati. Apakah karena Golongan Air saya R6? Mungkin tdk utk menurunkan Gol ke R5 karena saya sekarang ini sudah pensiun dari PNS, tarif sebesar itu setiap bulan cukup memberatkan. Mudah-an permintaan ini bisa dikabulkan. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar kami dapat tindaklanjuti laporan saudara. terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-19 03:18:11 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dina Septiana / Adam , ID Pelanggan 3063416171031 |
Alamat |
: |
Jl Amarilis V Blok V-7 no 14 Taman Cimanggu - Bogor |
Email |
: |
adaxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
085710228xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kapan ya air PDAM mengalir lancar 24 jam di alamat tsb diatas ? Sudah +/- 6 bulan air PDAM mati dari jam 5 sd jam 10 setiap hari, apalagi kalau hari libur ngalirnya makin siang dan kecil. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-16 11:36:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Afi |
Alamat |
: |
Cijujung permai |
Email |
: |
hamxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08777444xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No.pel.09.0211.18 air pdam mati sejak jumat malam, dan sampai sabtu malam ini jg blm hidup,tolong info kapan bs secepatnya hidup lg,krn sangat2 tdk nyaman |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, no pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-16 01:44:23 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
hadi purnomo |
Alamat |
: |
kp. tajur rt 04/06 kel. pakuan kec. bogor selatan |
Email |
: |
dirxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870881xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dear pdam kota bogor
Kenapa sudah seminggu air tidak mengalir normal pagi tidak mengalir, kadang siang kadang malamnya mengalir. Warga setempat juga mengeluhkannya. Id pel. 17981098 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, terima kasih atas laporan saudara kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. |
266 |
|
|