|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-11-08 10:54:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
mamad |
Alamat |
: |
jl. raya kebon pedes |
Email |
: |
chixxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08558565xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
tolong info cara menghitung meter air yang benar dari pdam kota bogor, harga untuk m3 karna pemakaian saya cuma 23m3 tp saya harus bayar 210.000, saya hitung tidak sampai segtu, tolong info harga terbaru |
Jawaban |
: |
Selamat sore untuk info tagihan silahkan hubungi callcenter 0251-8324111 dan whatsapp 08111182123 24 jam kami. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-08 07:42:01 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yadi Suryadi |
Alamat |
: |
Semplak RT 002/003 Kel. Semplak Kec. Bogor Barat |
Email |
: |
yadxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081389581xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ada kebocoran (keluar air) pada meteran PDAM. Tolong bisa diperbaiki secepatnya. Terima kasih |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk pelaporan silahkan hubungi callcenter 0251-8324111 atau whatsapp 08111182123 dengan menyebutkan no pelanggannya terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-07 12:05:07 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
arief rachman |
Alamat |
: |
jl. cipinang gading. kedaton grande F11 |
Email |
: |
arixxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08161394xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya no pelanggan 18511077. rumah kosong. pemakaian NOL, kenapa harus bayar 80.300 ? |
Jawaban |
: |
Selamat siang untuk no pelanggan 1851-1077 PT Cipta Graha Sentosa sesuai dengan peraturan PDAM Kota Bogor apabila pelanggan tidak ada pemakaian atau pemakaian tidak lebih dari 1 m3 maka akan kami tagihan dengan beban pasif jadi kami saran minimal ada pemakaian sedikitnya 1 m3. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami atau bisa datang langsung kekantor pusat kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-07 09:12:02 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Kris |
Alamat |
: |
Taman Yasmin |
Email |
: |
krixxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon perwali 66 tahun 2018 mengenai tarif baru diumumkan detailnya di website ini.
Sejak disahkan september lalu, saya tidak melihat ada nya sosialisasi tarif baru di website ini.
Saya menagih sosialisasi yang seharusnya sudah dilakukan dari september lalu.
http://www.pdamkotabogor.go.id/thethme/index.php?m=3&i=1093
|
Jawaban |
: |
Selamat pagi mohon maaf untuk penyesuaian tarif sudah kami sosialisasikan melalui website ini silahkan cek di bagia berita atau media sosial kami juga terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-06 12:27:37 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Badiah A Albakri |
Alamat |
: |
JL. RAYA CIOMAS KRETEG RUKO 3A |
Email |
: |
badxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087832540xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Maaf saya baru pindah ke alamat ini
Dan saya tidak bisa menemukan nomer pelanggan PAM atau PDAM
Bisakah saya mendapatkannya ?
Karena saya belum membayar 2bulan atau lebih
Terima kasih |
Jawaban |
: |
Selamat sore untuk info tagihan silahkan hubungi callcenter 0251-8324111 dan whatsapp 08111182123 24 jam kami. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-06 11:23:58 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Petrus Setio Boedi |
Alamat |
: |
Jl Akasia Raya P2 no 6 Taman Cimanggu Bogor |
Email |
: |
pdoxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081316415xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Aliran pam saya mati. no pelanggan 3063416281272 |
Jawaban |
: |
Baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk follow up silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-06 09:14:15 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Dims |
Alamat |
: |
Komplek ruko 9 Jl.kh.soleh iskandar |
Email |
: |
Risxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089670922xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Bulan oktober saya melakukan pembayaran pdam dengan pemakaian wajar seperti biasanya dengan taguhan 150/250 ribu
Kenapa bulan november ini saya dapat tagihan 744 ribu?
Sedangkan saya melakukan pemakaian normal seperti biasanya.
Ini jelas jauh perbandingan naik nya dr bulan"sebelumnya dari pemakaian normal seperti biasanya. |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan silahkan hubungi callcenter 0251-8324111 dan whatsapp 08111182123 24 jam kami. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-05 17:28:26 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Winardi |
Alamat |
: |
Palem puteri taman yasmin sektor 5 |
Email |
: |
Winxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081295346xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Aliran air mati sejak sore ini. Apakah ada gangguan atau perbaikan rutin? Kapan diperkirakan menyala lagi? |
Jawaban |
: |
Selamat pagi mohon maaf untuk ketidaknyamannya laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-05 15:34:04 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Wibowo |
Alamat |
: |
Jl.Ashari jaya Kp.sirnagalih |
Email |
: |
witxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083877948xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Keluhan, pembayaran bulan Oktober sangat mahal sampai Rp.400+ biasanya bayar rata rata 30-an pemakaian standar seperti bulan sebelumnya,kenapa ya? |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan silahkan hubungi callcenter 0251-8324111 dan whatsapp 08111182123 24 jam kami. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-05 13:42:45 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
rizkita |
Alamat |
: |
kp. padasuka rt o4/03 |
Email |
: |
rirxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08977098xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
13151128 saya mau tanya cara mengukur meteran . dari angka merah atau hitam? dan setiap tanggal brp petugas datang. karena saya sllu ada drumah. dan tidak dengar ada yg dtg. tau2 pembayaran saya di gembok dan harus ke kantor pdam langsung. jika memang demikian. tlg sertakan tanggal dan jam petugas datang kerumah saya |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan silahkan hubungi callcenter 0251-8324111 dan whatsapp 08111182123 24 jam kami. Terima kasih. |
27 |
|
|