|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-01-07 15:17:38 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
prapti |
Alamat |
: |
perum griya wana karya blok B no 5 sbj bubulak bogor |
Email |
: |
- |
Telp |
: |
083811076xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air pam d daerah saya khususnya perumahan saya. Dr pahi pkl 04.00 - saat ini pkl 22.20. Blm mengalir. Kejadian ini sdh berlangsung berbulan2. Sedangkan sumber air saya hanya dr air PAM. Tlg kepada hikat terkait d tindak lanjuti. Kami sangat kecewa dgn pelayanan dr PDAM.. setelah sekian lama n sekian x komplen blm ada perbaikan... tk |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara, agar kami dapat tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-07 01:55:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
YULIARDI YUZAR |
Alamat |
: |
BUKIT CIMANGGU CITY BLOK B1 NO.8 |
Email |
: |
YYUxxx@xxxxxxCOM |
Telp |
: |
0811117xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No. Pelanggan kami 2130-1236, mengalami lonjakan tagihan pada pemakaian bulan Des 2015, yaitu 35m3, padahal pemakaian normal 5-10m3. Ternyata kami telusuri, sejak bulan Mei 2015 pencatatan tidak benar. Sebagian besar dicatat pemakaian 0, yang biayanya sama dengan pemakaian 6m3. Namun kami dirugikan dengan tidak diakumulasinya jumlah pemakaian tersebut sehingga menjadikan selisih yang besar di bulan Desember. Bagaimana solusinya karena saya dirugikan. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-06 07:40:59 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
irawati |
Alamat |
: |
komplek bina marga jl.loader no.2 baranangsiang bogor timur |
Email |
: |
iraxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
081296361xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya pemilik no.rekening 1410-1006 kenapa pembayaran pdam bulan ini di rmh sy membengkak dengan drastis ya?? biasa normal antara 1,7 jt atau 1,8 jt.. kenapa bulan ini sampai 2,7jt selisih nya hampir 1 jt...sy mohon kepada pihak pdam untuk mengecek apa yg salah dengan perhitungan nya atau bagaimana...kalau pun ada kebocoran sy rasa tidak akan sampai sebanyak itu..... terima kasih... |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-05 06:55:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
RICKY RANDHITA |
Alamat |
: |
vila bogor indah 5 blok ce 15/23 |
Email |
: |
ricxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
08170151xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sya pemilik dgn no pelanggan 09181616. Konfirmasi tagihan bulan des 2015 sejumlah 207rb. Benarkah jumlah tersebut? Apakah petugas cek meteran melakukan pengecekan dgn bnr? Krn sdh 2 bln ini tghn sya tidak seperti biasa dgn rata2 pemakaian normal tghn 50-60rb/bln. Mengapa 2 bln terakhitlr ini menjadi 3-4kali lipat? Agar hal ini ditindak lanjuti |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan untuk no pelanggan saudara tidak terdaftar, mohon cek kembali no pelanggan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-05 04:07:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Renida Zahrina |
Alamat |
: |
Jl. Duku II No. 34B RT 02/06 Perumnas Bantar Kemang Bogor Timur |
Email |
: |
zrexxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085781184xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat pagi PDAM kota bogor, saya mau menyampaikan keluhan bahwa air di rumah saya bau kaporit sudah sekitar satu minggu. Kebetulan keluarga saya mengkonsumsi air minum dengan memasak dari air ledeng, tetapi ketika matang rasanya seperti betadine padahal sebelum sebelumnya tidak pernah. Mohon bantuannya, terimakasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi laporan no pelanggan rekening air saudara, agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-04 14:51:34 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
RIKA JULIANI |
Alamat |
: |
Jl. Bantar kemang atas no.17 |
Email |
: |
Julxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082298887xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Nomer pelanggan saya 1393 1401, tpi setiap pembayaran kok tidak terdaftar ya? Terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami laporkan ke bagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-04 07:27:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rolan Banir |
Alamat |
: |
Jl. Airlangga V No. 58 Cimanggu Permai Bogor, Kel. Kedungjaya, Kec. Tanahsareal |
Email |
: |
rolxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08988468xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada Yth PDAM Tirta Pakuan Bogor, bersama ini saya mewakili warga Cimanggu Permai Bogor yang lain dan saya mohon bantuannya dengan sangat, sudah beberapa tahun ini air PDAM yang berlokasi di wilayah kami setiap jam 05.30 air di lokasi kami selalu mati dan mulai lancar lagi sekitar jam 12.00 siang dan sorenya mulai mati lagi jam 17.00 sampai jam 19.00, jika libur dihari besar atau weekend jam mati air lebih lama bisa sampai jam 2 siang malah kadang tidak nyala sampai hari berikutnya. Hal ini sudah berlangsung selama beberapa tahun akantetapi masih saja seperti itu. Kami warga sering sekali mengeluh ke Tirta Pakuan di Sukasari akantetapi hingga kini tidak ada tanggapan. Mohon bantuannya dari pihak PDAM untuk menanggapi perihal keluhan warga kami di daerah sini..
mohon bantuannya dan kerjasamanya
Salam |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait dan terima kasih atas laporan saudara. |
Tanggal |
: |
2016-01-03 10:00:16 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
elin yusiana |
Alamat |
: |
Kp Cibadak Cijeruk Bogor |
Email |
: |
rahxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
087874238xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Arus air keci. Sdh laporan beberapa kali, tapi hanya sifatnya pengecekan biasa. Kami ada kecurigaan ada sambungan ilegal di jalur kami. Tapi pihak PDAM setempat tidak dapat mengatasi masalah ini, No Sambungan kami. 17.0290.06 tolong kepada pihak PDAM ygvlebih tinggi. Untuk lebih memperhatikan masalah ini.. kami tunggu tindakan dari pihak PDAM. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth,untuk no pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan hubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-01-02 06:32:12 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Syarif |
Alamat |
: |
Griya Wana Karya |
Email |
: |
syaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08161118xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah sejak bulan Januari 2015 yang lalu, aliran air di komplek Griya Wana Karya antara pukul 8:00 - 14:00 selalu mati. Sudah coba komplein via telpon juga, masih saja tidak ada perbaikan. No pelanggan: 1948-1013 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami tindaklanjuti ke bagian terkait dan terima kasih atas laporan saudara. |
Tanggal |
: |
2016-01-02 01:52:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Azies |
Alamat |
: |
Komplek IPB 1 Kelurahan Loji Kec. Bogor Barat |
Email |
: |
me@xxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
082114566xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Jumat siang (01 jan 2016), air tidak mengalir. Jumat malamnya air mengalir. Pagi ini sudah tidak mengalir lagi. Tolong bantuannya. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami tindaklanjuti ke bagian terkait dan terima kasih atas laporan saudara. |
270 |
|
|