|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2015-12-30 19:58:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
satya budhi |
Alamat |
: |
jl. katelia 1 no.14 - Taman Yasmin |
Email |
: |
mr.xxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081310992xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
1536-1091 ini nomor pelanggan saya dan hendak melakukan pembayaran via atm / internet banking mandiri dan kantor pos namun transaksi gagal (nomor tidak terdaftar). Padahal bulan lalu saya bayar langsung ke kanpus siliwangi tidak ada masalah.
Mohon saran dan solusi dapat dikirim via email karena saya tidak berada di bogor.
Terimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan, bahwa untuk pembayaran via atm/internet banking sudah dapat dilakukan, mungkin pada saat akan membayar tanggal 30 desember 2015 belum muncul tagihan baru, mulai pembayaran rekening dapat dilakukan setiap tanggal 2. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-12-29 02:10:00 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
sri ambarwati |
Alamat |
: |
jl. jabaru 2 Kompleks Mekar baru RT 02 RW 04 Bojong Jengkol Pasir Kuda |
Email |
: |
ambxxxxxxxxxxxx@xxxxx.om |
Telp |
: |
081289117xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
selamat pagi. saya mau menyampaikan keluhan kalo air pdam di kompleks saya sering mati dan ejak 4 atau 5 hari yang lalu menyala cuma daei jam 03.00 s/d 05.00 WIB. mohon segera diatasi karena kami sangat menbutuhkan air karena tidak punya cadangan air. kami mohon segera ditindaklanjuti krn sangat perlu. terima kasih atas perhatiannya. no pelanggan 1648-1446. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas pelayanan kami, kami segera tindak lanjuti kebagian lain. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-12-23 17:01:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Arbi Valentinus |
Alamat |
: |
Tamansari Persada. Orchid Blvd Blok C.11 No 8.B. Cibadak-Tnhsareal. Kota Bogor. |
Email |
: |
arbxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0811117xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kebocoran pipa PDAM di depan rumah tetangga saya di C.11 No. 8.A (samping tempat/rumah Dokter Hewan Ika). Airnya bocor/menyembur ke arah jalan (Orchid Boulevard/Tamansari). |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, terimakasih atas laporan saudara, kami sudah tindak lanjuti laporan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-12-23 03:45:25 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yan Edward |
Alamat |
: |
Andhika Residense A.5 Villa Bogor Indah |
Email |
: |
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121080xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat pagi PDAM,
Nomor pelanggan saya adalah 1801-1036, kemarin tanggal 22 Dec 2015 sesuai saran Humas dari PDAM karena petugas pencatatan meter air mencatat setiap tanggal 22 tiap bulannya, saya sms pembacaan stand meter terakhir saya yaitu sebesar 0591
Untuk pemakaian bulan Nov 15 ada keluhan dari saya dan PDAM menjawab keluhan tsb :Kepada pelanggan Yth, untuk pemakaian bulan November 2015 yang dibayarkan di Bulan desember 2015 sudah disesuaikan menjadi 3 m3 dan dapat di bayarkan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Jl. Siliwangi no 121 Bogor. Terima kasih
Memang betul pada tanggal 15 Dec 2015 saat melakukan pembayaran, total pemakaian saya hanya 3 m3, dengan posisi baca meter akhir saya yaitu 569 sesuai yang tertera di resi bayar saya. Masalahnya adalah saya diberikan sejenis rekening koran dan di cetak oleh PDAM dimana berisikan rangkuman pemakaian dan pembayaran saya, namun yang sangat mengherankan saya, tertea tagihan bulan Desember yang langsung tercetak sebesar 28m3. bahkan n |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami setelah kami cek rekening tidak sesuai itu sudah secara sistem. Petugas Pembaca Meter sudah mencatat tanggal 26 Desember 2015 dengan angka stand meter 589, maka untuk bulan berikutnya pemakaian pelanggan yaitu 589 - 569 = 20 m3. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-12-22 04:43:20 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Khoirul |
Alamat |
: |
Sukahati |
Email |
: |
khoxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08159206xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya penguna Pdam baru dan baru menempati perumahan baru di sukahati, pelanggan 19.1525.01 saya mau bayar dari sebelum tgl 20 des 2015 tetapi kata tempat pembayaran di indomaret bahwa nomor pelanggan tdk di temukan tlg informasinya takutnya saya kena denda |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan yth, untuk nomor pelanggan 19.1525.01 tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami.terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-12-22 04:36:45 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
slamet Supriyadi |
Alamat |
: |
gading gogor blok D no 1 sukahati kab bogor |
Email |
: |
slaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081318512xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
dear PAM : boleh minta no pelanggan PDAM atas alamat Perumahan Gading Bogor Blok D no 1 sukahati Kab Bogor
Saya mau bayar no pelanggannya tiak di kenali , terimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan yth, setelah kami cek untuk perumahan gading bogor tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami, kami sarankan saudara menghubungi PDAM tirta kahuripan kabupaten Bogor. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-12-22 04:06:19 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Silvia Rahmah |
Alamat |
: |
Tanah Baru |
Email |
: |
silxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081380111xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan saya, tidak pernah bisa dibayar via ATM |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi nomor pelanggan saudara segera kami tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-12-22 03:58:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Silvia Rahmah |
Alamat |
: |
Tanah Baru |
Email |
: |
silxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081380111xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Call Center 0251-8324111 ditelp 2 hari ini tidak pernah nyambung. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas pelayanan kami, kami akan tindaklanjuti laporan saudara. terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-12-21 22:43:03 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Anwar Junaedi SE |
Alamat |
: |
Jl. Cileubut Jembatan 1 |
Email |
: |
henxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081284842xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No. Pelanggan 18071506 sudah 1 bulan pemasangan baru tetapi belum ada pemasangan di-lokasi. Mohon segera diproses pemasangan tersebut, karena air sangat diperlukan, |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas pelayanan kami, kami akan tindaklanjuti kebagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-12-21 13:32:38 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Julie |
Alamat |
: |
Komplek Ruko VIP Pajajaran Jalan Bangbarung Raya No 2 Blok AP |
Email |
: |
js.xxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081338270xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
KPD YTH PDAM Kota Bogor, Saya pelanggan dengan nomor 1533-1218. pada bulan ini kenaikan pembayaran sangat tinggi tidak seperti sebelumnya padahal pemakaiannya sangat berkurang dan air sering masalah. mohon ditelusuri apakah ada kebocoran.trm ksh |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, terimakasih atas laporan saudara kami akan segera tindaklanjuti kebagian terkait. |
271 |
|
|