|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2015-11-02 02:11:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Reza |
Alamat |
: |
Villa Bogor Indah 3 Blok AB4 No.23 |
Email |
: |
rezxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082122076xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dear PDAM,
Mohon tindaklanjutnya berkaitan dengan matinya aliran air setiap pagi sekitar pukul 6-8 pagi dikomplek Villa Bogor Indah 3 terutama di Blok AB4 dan sekitarnya. Saya sudah pernah menyampaikan keluhan serupa namun blm ada tindaklanjut. Apakah ini kejadian biasa karena debit air yang berkurang disaat sedang banyaknya pemakaian karena dijam tersebut sangat krusial untuk penggunaan air dan kondisi rumah saya yang agak berada ditanjakan. Untuk jam selain itu normal. Beberapa bulan lalu tidak sampai mati hanya debit aliran yang kecil Tolong follow up nya. Terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih atas laporan saudara. |
Tanggal |
: |
2015-11-02 00:39:59 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Djamuar D |
Alamat |
: |
Gg.kelor Rt3/9 No 3 Menteng Bogor |
Email |
: |
dirxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085319651xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sdh satu minggu air tdk mengalir di tmpt kami,mohon kpd pihak terkait agar ditinjak lajuti.trmaksh |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih atas laporan saudara. |
Tanggal |
: |
2015-11-01 02:28:22 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
william |
Alamat |
: |
perumaha citra indah.jonggol. |
Email |
: |
wilxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
08170700xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sy liat tiap hari ada orng mencuri air pam.sy sdh cba melaporkan ke cabang citra indah..tp tdk ada tanggapan..apa mencuru itu dbnrkan?klo blh sy jg mau ikut mencuri jd.itu aja si pa..yg mencuri air pam orng tgl drmh AR 37/6..tiap hri sy melihat dy mencuri air orang ato air negara pnya untuk cuci mobil-motor.siram bunga.trus untuk berenang di ban anak2 pnya..enak bngt klo ky bgtu ya..sy sdh melapor ke kntr cabang terdekat.tp cma iya2 aja..ato orng lapangan memang cma ttp mata krna ada permainan??itu aja pa.trima kasih sblumnya. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf untuk wilayah perumahan Citra Indah Jonggol tidak termasuk dalam cakupan wilayah kami. Mohon Saudara laporkan keluhan tersebut ke PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. |
Tanggal |
: |
2015-11-01 01:37:26 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
wawan hermawan |
Alamat |
: |
villa bogor indah blok dd3 nomor 18 RT 11 RW 13 kel. ciparigi kec. bogor utara kota bogor |
Email |
: |
wawxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081218050xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Di komplek perumahan villa bogor indah terutama di rumah saya setiap pagi mulai jam 5 pagi sampai jam 09.30 air pdam mengalir sangat keci bahkan sktr jam 6 pagi air berhenti sama sekali. begitu juga air kembali kecil sktr jam 6 sore sampai jam setengah 7 malam. Dan ini sudah berlangsung setahun lebih dan tidak pernah ada penjelasan dan perbaikan dr pihak pdam bahkan semakin parah kondisinya. Mohon penanganannya karena saya pelanggan yang tidak pernah terlambat membayar iuran pdam. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti dan terima kasih atas laporan saudara. |
Tanggal |
: |
2015-10-31 14:17:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
devie |
Alamat |
: |
hegarmanah gunung batu |
Email |
: |
devxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085883492xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth.tirta pakuan,,utk yang kesekian kali sya komplain lwt tlp online n email tapi smpi saat ini ga ada tanggapn (kesal luar biasa).sdh 5bln air tdk lancar mati dr jam 4pagi dan baru nyala lg jam 11 mlm.. stiap hari jam istrahat dpakai untuk mnggu air nyala..klo alasannya debit air turun & kemarau knp msh buka daftar baru..dan knp untuk daerah lain ttp bisa nyala 24jam..tagihan air pun ttp sama sja,pdhl sya pakai 1 jam untuk nampung air..sya minta tlg agar bnr2 dtindak lanjut bukan hnya dibaca sja komplainannya..thank |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti dan terima kasih atas laporan saudara. |
Tanggal |
: |
2015-10-31 08:01:46 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
derissa |
Alamat |
: |
Jl.selakopi, komplek BTN, Sindang barang, bogor. |
Email |
: |
derxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02512765xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pak air disini mati dari jam 6 - 11. Lalu mati kembali pukul 4 - 6. Sudah dari 3 bulan yg lalu. Hari ini air sama sekali blm mengalir pak, sampai sore hari, tolong segera di perbaiki apabila ada gangguan. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti dan terima kasih atas laporan saudara. |
Tanggal |
: |
2015-10-29 12:13:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ENJAY MUZAINI |
Alamat |
: |
Perum Griya Wanakarya Permai Blok C1 No 11 Kel Bubulak Sindang Barang Jero, kec Bogor Barat, Bogor |
Email |
: |
- |
Telp |
: |
085810670xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth Pengelola Tirta Pakuan, Kota Bogor.
Atas Nama Warga SBJ bubulak kami sudah tidak bisa bersabar lagi atas kondisi supply air dari PDAM Tirta Pakuan yg sangat buruk di wilayah kami. Sudah hampir 1 tahun ini air senantiasa mati dari jam 05.30 pagi hingga jam 15.00 (15.00-18.00 mengalir) tapi mati kembali dari jam 18.00 hingga jam 22.00.
jam tsb adalah waktu kami memerlukan air.. Atas kondisi ini, apabila tdk ada perbaikan. kami dalam koordinasi utk bergerak bersama ke kantor tirta pakuan.. hal tsb akan berdampak buruk thd bisnis PDAM Tirta Pakum.
Trm ksh atas respon yg akan diberikan dan smg semoga PDAM semakin maju.
Salam
Enjay Muzaini
085810670790 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, petugas kami sedang menyelusuri jalur kemungkinan ada sumbatan sehingga pengaliran tidak merata dan terimakasih atas laporan saudara. |
Tanggal |
: |
2015-10-29 03:39:01 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
HARRY KAMORA |
Alamat |
: |
Taman Tampak Siring XVI/2 Sentul City |
Email |
: |
harxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxx.id |
Telp |
: |
08111871xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
apakah setiap jam.7mlm AIR MATI di Cluster
Taman Tampak Siring
Sampai kapan bisa NORMAL kembali |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, daerah saudara bukan merupakan wilayah cakupan pelayanan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor 021-87915200. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-28 14:18:23 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Elya |
Alamat |
: |
Perrumahan kota wisata cluster westcovina blok SH-8/16 |
Email |
: |
Lyaxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081311176xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
AIR Mati Total, tolong di tindak lanjuti segera. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, daerah saudara bukan merupakan wilayah cakupan pelayanan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor 021-87915200. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-28 02:36:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
gilang |
Alamat |
: |
jl. pemuda no 3 pancoran mas depok |
Email |
: |
ganxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087780600xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya mau minta no telp call center PDAM untuk wilayah depok |
Jawaban |
: |
kepada pelanggan Yth, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor 021-87915200 atau untuk lebih jelasnya silahkan ke 108. Terima kasih |
278 |
|
|