|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2015-10-22 02:56:07 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
khoirunikmah |
Alamat |
: |
vila mutiara bogor thp II blok i1 no.16 |
Email |
: |
kerxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
08121897xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
no pel:3063419571556,utk melengkapi keluhan kemarin stand meter saat ini 526.Mohon utk ditindak lanjuti atau cek ulang.thanks. |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, setelah kami cek laporan informasi pelanggan bahwa tagihan bulan Agustus 2015 sebesar Rp. 36.400 adalah tagihan berdasarkan pemakaian rata-rata akibat petugastidak berhasil membaca angka stand meter karena rumah terkunci, adapun tagihan bulan September 2015 sebesar Rp. 642.000 adalah komulatif pemakaian sebesar 161 M3 untuk 4 bulan pemakaian setelah dikurangi pembayaran 3 bulan (Juni s.d Agustus 2015) dengan masing-masing pemakaian berdasarkan rata-rata 8 m3. Angka stand meter yang kami lihat di laporan informasi pelanggan pada tanggal 18 september 2015 adalah 192, kami tindaklanjuti ke bagian kebocoran agar dicek dikhawatirkan ada kebocoran. |
Tanggal |
: |
2015-10-20 13:42:29 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
SOBARI |
Alamat |
: |
GG.WIRA UTAMA MOTOR NO.57 |
Email |
: |
obyxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085216619xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth.PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, sy pelanggan dgn no.pelanggan 17671078, bulan lalu sy menunggak, dan total tunggakan Rp.134.100, bulan ini tagihan sy Rp.124.400, jd total tagihan sy Rp.258.500. untuk tunggakan 1 bln, sy msh bisa pahami sebesar Rp.134.100, tp untuk bln ini sy bayar langsung tgl.20 okt., dan tagihan sy Rp.124.400. biasanya sy bayar tanpa tunggakan di bawah 100,000., apalgi air kemarin sempat mati hampir 10 hari. tolong di cek lg, dan tolong penjelasannya. td sy menghadap ke keluhan, tp antri. terima kasih atas bantuannya. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek laporan informasi pelanggan bahwa tagihan sudah sesuai dengan pembacaan stand meter. Untuk pembayaran tagihan bulan september 2015 sebesar Rp. 124.400 adalah pembacaan meter yang di baca tanggal 13 Agustus 2015 (1094) s.d tanggal 21 September 2015 (1135) yaitu 41 m3. Sehingga untuk tagihan dibulan Oktober merupakan pemakaian air dibulan September. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-20 02:06:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
khoirunikmah |
Alamat |
: |
vila mutiara bogor thp II blok i1 no.16 |
Email |
: |
kerxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
08121897xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
no pel.3063419571556.tagihan juni rp.38.900/juli rp.38.900/agustus tidak ada tagihan/September rp.600.000 lebih???mohon utk konfirmasi ulang meterannya,apa salah tulis atau minta di cek lagi meterannya.thanks |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, terima kasih no pelanggan 1957-1556 sudah kami terima, kami akan segera cek dalam laporan informasi pelanggan. |
Tanggal |
: |
2015-10-19 06:39:15 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yogie |
Alamat |
: |
Aspol panaragan |
Email |
: |
Yogxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081513558xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa air di rumah saya belum mengalir sedangkan di sekitar rumah sudah mengalir dari tadi malam ? No pelanggan 12091564 |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-19 03:34:01 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
khoirunikmah |
Alamat |
: |
vila mutiara bogor blok i1 no.14-16 rt.01/rw.12 |
Email |
: |
kerxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
08121897xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
kami kaget dgn tagihan bulan September mencapai 600 ribuan,padahal selama ini cuma paling mahal 38.000.mohon diperiksa lagi meteran kami,apa tidak salah pencatatan.ditunggu konfirmasinya.terima-kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara,agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-19 03:19:12 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Irsan Alipraja |
Alamat |
: |
SBJ Pilar 2 |
Email |
: |
alixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081318035xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Berikut nomor pelanggan saya terkait pertanyaan saya sebelumnya 1941-1061. Terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek laporan informasi pelanggan memang benar pelanggan telah melakukan pembayaran bulan september 2015 sebesar Rp. 20.600 pada tanggal 5 Oktober 2015, bagian pengolahan data akan mengapload data dan web satiap bulannya pada awal bulan berikutnya, jadi saudara dapat cek pada bulan November 2015 untuk melihat tagihan yang terakhir dibayarkan. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-19 01:55:38 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Kartono B.S. |
Alamat |
: |
Perum Griya Indah Serpong |
Email |
: |
karxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
0878 7755 9xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
gangguan di tempat kami sampai kapan ya?Sudah 2 hari layanan air PDAM terhenti...mohon informasinya...Terima kasih sebelumnya |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, wilayah saudara bukan merupakan cakupan wilayah pelayanan kami silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-18 13:19:22 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Irsan Alipraja |
Alamat |
: |
SBJ Pilar 2 |
Email |
: |
alixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081318035xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth. PDAM Tirta Pakuan,
Mohon informasi:
1. Mengapa air selalu mati pukul 08.00-20.00? apakah akan terus seperti itu?
2. Pada tanggal 5 Oktober 2015, kami telah melakukan pembayaran via E-Banking dgn nomor transaksi 1510050028626 namun ketika mencek di website ini tidak tertulis bahwa pembayaran telah dilakukan. Mohon konfirmasi.
terima kasih.
|
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara,agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-18 02:59:29 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
MUHAMAD TAUFIK |
Alamat |
: |
perumahan Puri Husada Agung Blok D3 no 1 gunung sindur bogor |
Email |
: |
m.txxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085716754xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya pelanggan dengan no meter 429907 saya mw menanyakan semenjak dipasang air PAM air PAM kalo tiap pagi selalu kecil kadang mati padahal pagi sangat butuh air saya pingin tahu kenapa ??? sekarang pun tanggal 18 Oktober 2015 dari pagi airnya matii sampai jam 10 pagi masih mati tolong beri saya alasannya terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, untuk Perumahan Puri Husada Agung Gunung Sindur Bogor tidak masuk dalam wilayah cakupan pelayanan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-16 18:23:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Deni Irawan |
Alamat |
: |
Cimanggu gg.mesjid rt 2/6 no.28 kedung jaya kec.tanah sareal |
Email |
: |
dnixxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083819689xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya ingin menyampaikan komplain mengenai hak pelanggan terutama :
poin : g.2. pendistribusian tdk merata/adil karena selalu dihentikan aliran air pada jam 5.00 s.d jam 9.30 dan jam 18.00- 19.00
Dalam hal ini hak saya sbg pelanggan no.1747-1015 merasa diabaikan.
poin: h. Setiap keluhan tdk ditanggapi secara langsung
poin : o. pelayanan keluhan yg tdk respond
poin : q.
Saya selalu melakukan kewajiban sbg pelanggan namun hak saya selalu diabaikan. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima Kasih |
280 |
|
|