|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2015-10-09 01:07:42 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Stella |
Alamat |
: |
Kp. Tajur No. 18 Rt.02/ Rw. 06 Kelurahan Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan |
Email |
: |
beexxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02518355xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon ada aliran cadangan selama masa perbaikan pipa di caringin. sampai hari ini 9 oktober 2015 sudah hari ketiga air tidak mengalir sama sekali ke daerah kami. 2 hari pertama perbaikan pipa pdam masih mengalirkan air di waktu tertentu.
Sampai kapan perbaikan pipa ini akan dilakukan, sampai kapan diperpanjang waktu perbaikannya? mohon informasinya. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan perlu adanya penambahan waktu untuk penyelesaian pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih yaitu pipa 21" sampai dengan hari Jumat tanggal 9 Oktober 2015, pekerjaan tersebut membutuhkan kecermatan dan kehati-hatian agar kebocoran pipa tidak terulang kembali. atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-10-09 00:32:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
billy |
Alamat |
: |
kp gandok rt4 rw5 no.54 |
Email |
: |
b.mxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08119540xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
informasi yang saya dapatkan gangguan air hanya sampai rabu 07-10-2015 tapi, sampai pagi hari ini jumat 09-10-2015 tidak ada air. tolong informasi pastinya. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan perlu adanya penambahan waktu untuk penyelesaian pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih yaitu pipa 21" sampai dengan hari Jumat tanggal 9 Oktober 2015, pekerjaan tersebut membutuhkan kecermatan dan kehati-hatian agar kebocoran pipa tidak terulang kembali. Atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-10-08 05:17:29 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Peni A. Saputri |
Alamat |
: |
Villa Tajur Blok D1 No. 9 Babadak Tajur |
Email |
: |
penxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08128758xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dear PDAM,
Kapan kegiatan relokasi pipa transmisi mata air Tangkil akan selesai? Berdasarkan info di website pengerjaan tgl 5-7 Oct, namun sampai sekarang tgl 8 Oct air belum mengalir di wilayah kami Babadak-TAJUR. Mohon informasinya, kapan aliran air ke daerah kami kembali normal? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan perlu adanya penambahan waktu untuk penyelesaian pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih yaitu pipa 21", pekerjaan tersebut membutuhkan kecermatan dan kehati-hatian agar kebocoran pipa tidak terulang kembali. atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-10-06 06:01:30 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Supriyadi Hartanto |
Alamat |
: |
Mutiara Bogor Raya blok E5/5 RW 16 kel.Katu lampa Bulet |
Email |
: |
harxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0818904xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah 1 mingguan d rmh pam tdk ngalir parah2nya hari minggu pagi tgl 4/10/2015 s/d hari selasa siang 6/10/2015 tdk ngalir sama sekali, saya sebagai pelanggan merasa kecewa sekali pam mati tidak ada pemberitahuan sebelumnya, yg jadi pertanyaan smp kapan n brp hari lagi pam ngalir lagi, saya sebagai pelanggan pam ngalir atau tidak ngalir tetap harus bayar tolong untuk segera ditindak lanjuti keluhan saya ini |
Jawaban |
: |
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa AC 21". Pekerjaan dilaksanakan selama kurang lebih 3(tiga) hari pada hari senin tanggal 5 oktober s.d Rabu, 7 Oktober 2015, untuk pemberitahuan kami sudah informasikan melalui Website, media cetak, Radio dan Leaflet, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir.
Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-06 02:31:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dwi Lisna |
Alamat |
: |
kp. Gandok Rt 01 Rw 05 kel. pakuan kec. bogor selatan |
Email |
: |
dwixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089618801xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
dirumah saya sdh tidak ada air 3 hari berturut2 dr pagi sampai malam jam 10. para warga disekitar rumah saya sudah menelfon untuk meminta air bersih melalu tengki tp blm satu paun ada yg di respon atas keluhannya. mohon untuk ditindak lanjuti sebab para warga kampung rata2 tidk mempunyai sumur untuk alternatif lain. dan kami harap juga masalah tidak ada air ini cepat selesai mengingat aktifitas ibu rumah tangga rata2 menggunakan air.... |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, no telp saudara yang tertera dalam website tidak dapat dihubungi. Mohon informasi no telp yang dapat dihubungi atau no pelanggan untuk segera kami tindak lanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-06 00:35:57 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
dwi fitrianto |
Alamat |
: |
desa sindangsari rt 06 rw 01 |
Email |
: |
wwwxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08567669xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya ingin menyampaikan bahwa air PAM di rt saya sudah 3 hari tidak mengalir. Mohon untuk ditindaklanjuti secepatnya, soalnya stok air sudah habis. Terima kasih |
Jawaban |
: |
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir.
Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-06 00:30:06 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
A Zennady |
Alamat |
: |
Jalan Melati 7, Bolk A-2 No.14, Perum Unitex, Tajur, Bogor |
Email |
: |
zenxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0251-8392xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya atas nama pelanggan PDAM dengan nama Yudi Syahruna, sejak tanggal 1 Oktober 2015 Air PDAM sering mengalami mati air terutama pada waktu Pagi hari ketika mulai berkatifitas. Tolong Pihak PDAM memberitahukan sebelumnya bila ada air yang mati. dan Bila di telepon tidak pernah diangkat?? Teirma kasih |
Jawaban |
: |
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar dapat segera ditindak lanjuti. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-05 18:40:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
sufuna |
Alamat |
: |
alam tajur recidence block b no 2 |
Email |
: |
xxxxxxx@ |
Telp |
: |
081219520xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah tiga hari air mati kenapa ya lalu kapan air akan normal kembali |
Jawaban |
: |
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir.
Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-05 13:25:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
widya |
Alamat |
: |
jl rancamaya rt 01 rw 04 no 16 bogor selatan |
Email |
: |
wiexxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085710788xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air pdam masih saja mati sudah dua hari berturut" sampai malam ini belum keluar juga airnya. Jika ada gangguan mohon segera selesaikan agar air bisa normal kembali. Kami warga rancamaya sudah mulai kesulitan untuk melakukan aktivitas.. karna terganggu air yg belum juga menyala. Mohon tanggapannya secepat nyaa... terimakasih |
Jawaban |
: |
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir.
Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-05 09:02:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Hari |
Alamat |
: |
Jl. Cilibende RT02/02 Kelurahan Babakan - Kec. Bogor Tengah |
Email |
: |
riexxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dear PDAM Kota Bogor,
Setiap pagi jam 5 subuh dan magrib jam 6 sore, air ditempat kami selalu saja tidak ada. Mohon untuk ditindak lanjuti, mengingat pentingnya kebutuhan air di jam - jam tersebut.
Terima Kasih.
|
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. |
283 |
|
|