|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2015-10-05 07:43:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ANASTASIA LINDA |
Alamat |
: |
Jl. Raya Tajur No.50 RT.002 RW. 003 Kel : Sindang Rasa Kec: Bogor Timur, Bogor- 16143 |
Email |
: |
anaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085846440xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
1. Mohon kerjasamanya jika sedang ada perbaikan pipa PAM mohon dilakukan pemberitahuan lewat sms/ tlp. Karna jika disuruh lihat pemberitahuan melalui web pdam akan sangat kurang efektif karena pengguna PAM tidak semua mengerti internet/ tidak semua orang yang mengerti internet stiap hari mengecek apakah sedang ada gangguan atau tidak.
2. Mohon dibantu wilayah saya (TAJUR) sejak Sabtu sore. 03/10/2015 air nya mati. dan nyala kembali itupun kecil sekali pada Minggu sore (04/10/2015). Senin pagi (05/10/2015)air kembali mati.
hal tsb sangat menghambat kami yg akan beraktifitas.
Mohon bantuannya untuk melakukan pengecekaN & dan mempertimbangkan saran No.1
Terima kasih.
ALamat :
JL. RAYA TAJUR NO.50 RT.002 RW. 003 KEL: SINDANGRASA, KEC : BOGOR TIMUR, BOGOR-16143.
ID PEL: 1769-1241 |
Jawaban |
: |
kepada pelanggan yth, terima kasih atas masukan saudara namun mohon maaf kami tidak dapat mengakomodir permintaan tersebut karena karakter pada sms terbatas dan lebih efektif disampaikan melalui website, media cetak, radio dan leaflet. Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir.
Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-04 17:45:37 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Choirul anas |
Alamat |
: |
Komplek kehutanan gang berkah kampung muarasari tajur bogor |
Email |
: |
anaxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085722442xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa air PAM sudah tiga hari mati?
No pelanggan 1760-1008 atas nama H.Uccu Surahman |
Jawaban |
: |
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir.
Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-04 11:15:58 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yayu |
Alamat |
: |
warung pala kampung anyar muara sari |
Email |
: |
yayxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085222977xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Admin yang tehormat. Saya mau bertanya.. kira kira berapa lama air mati akibat perbaikn pipa yang d jln cringin. soalnya d daerh saya info nya slam satu minggu.. dan info ini mmbuat warga resah. Mohon infa yang sbenarnya.. trm kasih . |
Jawaban |
: |
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir.
Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-04 10:31:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ridas erwino |
Alamat |
: |
jl,hegarmamah 1, cluster hegarmanah no,10, pagentongan gunung batu |
Email |
: |
ridxxxxxxxx@xxxxxxxx,id |
Telp |
: |
081288218xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada PDAM tirta pakuan yg terhormat
saya pelanggan 9dam dengan no id 20501096,ingin menyampaikan keluhan pelayanan air bersih yg sangat mengecewakan dan menganggu, diantaranya:
1. Aliran air yg tidak lancar/kecil
2. Jadwal keluar air yg sangat tidak jelas waktunya
3. Ketidaklancaran air ini sudah kami rasakam terlalu lama dan tidak ada respon positif dr pihak pdam,myg hanya memberikan alasan adanya perbaikan jalur atw debit air yg kurang, kurang lebih sdh kami rasakan lebih dr 5 bulan
4.kami mendapatkan info dr petugas lapangan pdam bahwa, hal spt ini biasa d lakukan dengan skala prioritas atw pemilihan lokasi2 yg ditentukan oleh pihak pdam daerah/lokasi tertentu yg lebih diperhatikan krn pertimbangan sisi ekonomis
5.waktu pemberhentian aliran air d lokasi kami..setiap hari mulai dr jam 04.30 sampai dengan jam 21,30.
Mohon perhatiannya, krn sangat menganggu kegiatan atw aktifitas kami sehari2 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami. keluhan saudara sudah kami sampaikan kepada bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-04 09:28:07 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Aditya Nickolas |
Alamat |
: |
Jl. raya tajur komplek tulus rejo no.39 Muarasari Bogor selatan |
Email |
: |
adixxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089686860xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada PDAM Tirta Pakuan, dimohon respon nya untuk daerah kelurahan Muarasari , air mati sudah dari kemarin sore hingga sekarang ini. Mohon penjelasannya untuk alasan dan kapan bisa menyala kembali , karena ini sangat2 menganggu. No.meter 14056721 |
Jawaban |
: |
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir.
Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-04 07:57:42 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
abuahnaf |
Alamat |
: |
tulus rejo muarasari |
Email |
: |
felxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081297963xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mati air sejak kemarin sore jam 17..sampsi saat ini belum mengalir airnya..sampai kapan penderitaan ini..1 bulan ini air mati sudah dua kali..mohon perhatiannya.. |
Jawaban |
: |
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir.
Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-04 04:52:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yuyun |
Alamat |
: |
Kel.Sindangrasa Gg.PD Hasan |
Email |
: |
xxxxxxxx@ |
Telp |
: |
08787454xxxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
ID pelanggan saya 1547-1275, Sejak september 2015, air PAM suka mati mendadak tanpa ada pemberitahuan. padahal sudah musim hujan.Sejak kemarin sabtu 2 oktober 2015, air mati belum ngalir lagi sampai sekarang minggu 3 oktober 2015 jam 12 siang,padahal biasanya tidak lebih dari 5 jam. saya telepon ke call-center tidak diangkat2, tolong segera ditindaklanjuti... |
Jawaban |
: |
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir.
Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-04 04:12:52 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Wayan Achadiana |
Alamat |
: |
Kp. Balubur sari RT 01? RW 01 no 22 Ds Muara sari, Kel. Bogor Selatan, Kota Bogor 16137 |
Email |
: |
wayxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08164835xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah hampir 3 bulan setiap pagi hari jam 5-7 air tidak mengalir, bahkan kemarin sore, sabtu 3 Oktober 2015 air mati, tidak mengalir, sampai sekarang, minggu 4 Oktober 2015 air masih mati.. tolong diperhatikan.. trims |
Jawaban |
: |
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa.
Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-04 02:19:49 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ARIE ANGGRAINI |
Alamat |
: |
Perumahan Rancamaya.JL waterfall 3 no 11 The summit. Ciawi.Bogor |
Email |
: |
angxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085759128xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air tidak mengalir |
Jawaban |
: |
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari terhitung mulai tanggal 5 s.d 7 Oktober 2015, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir.
Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-10-04 01:45:26 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Angga kurniawan |
Alamat |
: |
Bukit cimanggu city cluster charnwood blok KD18 no1 |
Email |
: |
Angxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087854248xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan saya 21471045 knp di cek di website pdam bogor tidak muncul nama pelanggan dan tagihan? Tempat pembayaran terdekat dimana? Cara pembayaran online via atm bri bagaimana prosedurnya?tks |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan yth, setelah kami cek bahwa no pelanggan saudara atas nama PT PGP dan masih pelanggan baru kami sarankan pembayaran pertama dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor besarnya tagihan sebesar Rp. 46.600. Untuk pembayaran Via ATM BRI sebaiknya mengikuti petunjuk dari ATM tersebut. Terima Kasih |
284 |
|
|