|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2015-09-22 10:48:52 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Setiawan Utama |
Alamat |
: |
Villa Bogor Indah Blok GG 3, Ciparigi, Bogor Utara |
Email |
: |
setxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08562870xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat sore, aliran air di rumah saya kecil, tidak bisa deras seperti dulu. Sudah sekitar satu bulan ini selalu kecil debit nya, namun kadang-kadang kalau pagi hari bisa kembali besar alirannya tapi cuma sebentar trus kecil lagi. Mohon di cek ID pelanggan 1797-1178 atas nama Nico Novrichard. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami dan terima kasih atas laporan saudara kami akan tindak lanjuti kebagian terkait. |
Tanggal |
: |
2015-09-21 11:54:31 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Tirta Djaya |
Alamat |
: |
Babakan fakultas rt 06/04 |
Email |
: |
widxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085714144xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
maaf sebelumnya, saya mau tanya
hari ini (senin 21/09/2015) meteran diganti. awalnya stand nya 1435 lalu sekarang jam (18.47) stand nya 225. padahal di pakai sewajar nya seperti hari biasa. hal apa ya yang menyebabkan stand nya cepat naik? dan bagaimana solusinya
terima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-09-21 05:54:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
widya |
Alamat |
: |
Jl. Tumenggung Wiradiredja, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16155 |
Email |
: |
widxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081320406xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
hallo admin
kami udah mengajukan pemasangan PAM dari bulan Juli 2015 di perumahan de botanica cuma sampai sekarang belum ada realisasi dengan alasan tidak ada ketersediaan meterannya
terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-09-21 04:16:00 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dini |
Alamat |
: |
Villa nusa indah 3 |
Email |
: |
praxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085776167xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dear PDAM,sdh bbrp bulan ini air PAM di rmh saya berwarna kecoklatan & klo di saring hrs bbrp lapis,itupun tdk lgsg bening. mohon dapat diberikan solusinya karna saya pun mempunyai anak bayi. terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-09-21 02:59:40 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
vina |
Alamat |
: |
kp pangkalan |
Email |
: |
aguxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085811154xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
knp setiap tgl 20 klo mau byr pdam sk gangguan aplgi klo tgl 20 jth pd hr minggu,,bisa byr pd hr senin n akhirny kna denda..
klo tgl 20 jth pd hr mnggu tolong ad dispensasi 1 hari spy tdk kn denda.trimaksh..
|
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mengenai gangguan setiap kali membayar rekening air minum pada tanggal 20 apakah pembayarannya dilakunan di kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Siliwangi No 121 atau melalui ATM (E-Channel Banking) atau di Payment Point Online Bank ( PPOB) sehingga kami bisa memperbaiki sistem agar tidak terjadi gangguan. untuk tanggal 20 yang jatuh pada hari Minggu atau hari libur, Loket PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor tetap buka mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan 13.00 WIB. Untuk menghindari denda pembayaran sebaiknya saudara dapat melakukan pembayaran mulai tanggal 2 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya dan bila berkenan bisa dibayarkan sebelum tanggal 20. Apabila saudara berkenan agar dapat menyampaikan no pelanggan kepada kami sehingga mempermudah kami agar bisa cek data no pelanggan saudara. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-09-21 02:04:20 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ismail |
Alamat |
: |
Cilubang rt 03/04 kel. balumbangjaya bogor barat |
Email |
: |
06.xxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081295066xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
PDAM TIRTA PAKUAN YTH. No pelanggan 2128-1111, sekitar pertengahan agustus 2015 saya mendaftar untuk pemasangan PAM dengan cara kolektif, dan uang administrasi pemasangan sudah kami bayarkan akan tetapi sampai saat ini belum dilakukan pemasangan. Kami mengharapkan sekali sesegera mungkin utk dipasang dan kondisi saat ini sumur-sumur sudah tidak ada airnya termasuk di rumah saya dan mohon konfirmasi dari fihak PDAM. Hatur nuhun |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami dan terima kasih atas laporan saudara kami akan tindaklanjuti kebagian terkait. |
Tanggal |
: |
2015-09-20 09:00:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nabella |
Alamat |
: |
Taman Kenari Bogor |
Email |
: |
nabxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
08893277xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah 2 bulan ada salah pencatatan meteran air. Sehingga tagihan menjadi tidak sesuai, bagaimana cara koreksinya, terima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-09-20 04:31:11 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
elfi wida |
Alamat |
: |
cilendek timur rt 1/4 bogor |
Email |
: |
elfxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081234567xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
setiap hari
air mati dari jam 4.30 s/d 10.00
lanjut mati lagi dari jam 16.00 s/d 19.00 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-09-20 01:17:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Kurnia Fitriyani |
Alamat |
: |
Taman Yasmin Sektor 7 |
Email |
: |
Kurxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08977824xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air baru keluar jam 9 malam, pagi sampai sore air kecil bahkan kadang tidak keluar. Mohon dicek. Terima Kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-09-20 00:00:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sutawijaya o.b Gusti Agung Diah Utari |
Alamat |
: |
Babakan Fakultas Tegallega, KPP IPB Baranangsiang 3 blok G no. 11 Bogor |
Email |
: |
igaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08128778xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan 1003 1346
Lihat keluhan sebelumnya yg saya sampaikan lewat forum ini yang mana saya lupa mencantumkan no pel nya. Secara singkat! Ini mengenai pembayaran bulan Agustus yang melonjak sangat tinggi sampai Rp. 2 juta lebih. Dan saat pembayaran bulan July malah kami dapat uang kembalian dari Kasir PDAM karena kelebihan bayaran bulan sebelumnya??? Menjelang pembayaran bulan Agustus kami dapat surat dari PDAM bahwa pemakaian air melonjak disertai peringatan kemungkinan ada kebocoran. Sudah kami cek dan tidak ada kebocoran sama sekali. Kami khawatir tagihan september akan melonjak lagi! Mohon pihak PDAM mengecek kemungkinan adanya kerusakan pada standar meter, mohon juga petugas rutin datang ke rumah sehingga pembacaan meter benar tercatat tiap bulan nya, sehingga tidak berdasarkan angka tebakan apalagi sampai dapat uang kembalian??
Terima kasih atas perhatian nya. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, terimakasih atas kepedulian saudara dan mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami,bahwa pelonjakan tagihan pada bulan Agustus disebabkan oleh akumulasi pemakaian sebesar 347 m3, halini disebabkan karena petugas pembaca meter tidak berhasil membaca angka stand meter karena rumah dalam keadaan terkunci. Bulan Juni terjadi pengembalian uang untuk tagihan pemakaian air bulan April 2015 disebabkan adanya kompensasi pemakaian air sebesar 19 m3 untuk 3 bulan dimana pemakaian sebelumnya yaitu Februati-Maret 2015 dikenakan pemakaian air berdasarkan rata-rata 6 bulan pemakaian terakhir yaitu masing-masing sebesar 58 m3 hal ini juga disebabkan karena petugas pembaca meter tidak berhasil membaca angka meter karena rumah dalam keadaan terkunci. Mengenai kekhawatiran akan terjadi pelonjakan pemakaian bulan September yang akan dibayarkan bulan Oktoner petugas kami sudah melaporkan melalui Sistem Informasi pelanggan tanggal 20 September 2015.untuk menghindari pengenaan pemakaian berdasarkan rata-ratasaudara dapat menginformasikan angka meter saudara setiap tanggal 12 per bulannya melalui sms gateway ke no 08111100123 dengan cara ketik STN no pelanggan angka meter (contoh: STN 1003-1346 3437)atau melalui call center (0251)8324111 atau langsung datang ke bagian Hubungan langganan setiap hari pada jam kerja. (untuk stand meter yang diinformasikan hanya angka yang berwarna hitam saja) sehingga bisa ditagihkan sesuai pemakaian sebenarnya tanpa dikenakan pemakaian rata-rata. Terima kasih |
287 |
|
|