|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2015-09-08 03:46:57 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ahmad Nurul Ludfi |
Alamat |
: |
Jln Raflesia 1 No 42 Taman Yasmin Bogor |
Email |
: |
anlxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087873503xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kpd direksi PDAM tirta pakuan Bogor,,,kami pelanggan pdam setia dgn no 1577-1018 ,,,sblmnya mohon maaf yg sebesar2nya,,krn kami telah melakukan kecerobohan yg mengakibatkan kebocoran yg dilakukan tukang kami yg tdk mengetahui hal ini,sehingga mengakibatkan pembengkakan tagihan bulan ini sebesar 9 jt sekian ,bahkan bulan depan jg masih besar sekitar 2 jt lebih,,,,oleh karena itu kami sbgai pelanggan setia mohon kiranya diberikan keringanan berupa discount dan cicilan pembayarannya,,,,sekian mohon kiranya dimaklumi wassalam wr. wb Salam Satu Hati
|
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, bahwa kebijakan yang dapat kami berikan berupa cicilan maksimal 10 kali. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-09-07 08:40:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sri Mulyawati |
Alamat |
: |
Cimanggu Gg Mantriguru Rt 5/1 Kedung Jaya |
Email |
: |
srixxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089531949xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan: 11142135 mohon untuk bulan ini ada petugas pencatat meteran yang datang, karena sejak pertama pasang meteran belum ada petugas yang mencatat. takutnya tagihan bakal menumpuk. |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, keluhan saudara sudah kami sampaikan kepada baigan terkait. mohon maaf atas ketidaknyamanannya. terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-09-07 04:51:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Deni Abdurachman |
Alamat |
: |
perumahan mutiara bogor raya cluster belagio |
Email |
: |
denxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081310073xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth. PDAM Tirta Pakuan Bogor, Kami sampaikan No. Pelanggan 21151437, dimohon kepada para petugas pencatat meteran PDAM, mencatatnya dengan teliti, benar, akurat & jangan mencatat meteran konsumen dengan asal catat (ditembak), sehingga akan merugikan konsumen perumahan, terima kasih mohon segera ditindaklanjuti |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, keluhan saudara sudah kami sampaikan kepada baigan terkait. mohon maaf atas ketidaknyamanannya. terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-09-07 00:44:42 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
wahid zubaiki |
Alamat |
: |
komplex inkopad j 2 no 1 |
Email |
: |
szaxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02518554xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mohon kirim petugas untuk gecek meteran karna rusak mks |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamannya. Mohon informasikan nomor pelanggan rekening air saudara. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-09-03 06:52:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Asep Saepudin |
Alamat |
: |
Pamikul Bawah RT 06/17 Kel. Tegal Gundil |
Email |
: |
adexxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085714042xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa tiap bulan jumlah tagihan sangat jomplang bedanya.?? padahal tiap bulan pemakaian normal, gk ada acara hajatan atau apapun yang bisa pakai nonstop.bayar juga selalu tepat waktu.gk ada kebocoran.coba kirim petugas untuk mengecek angka meteran,jadi gak asal tembak jumlah biaya yang harus dibayar pelanggan.. |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth. mohon informasi nomor pelanggan saudara. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-09-03 04:42:18 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
deden |
Alamat |
: |
bantarjati atas |
Email |
: |
dedxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085780857xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya sudah bayar tahihan untuk bulan juli pada tanggal 20 agustus 2015, pas saya cek tagihan bulan berikut nya, ternyata untuk bukan juli belum terbayarkan... padahal sudah keluar struk/ bukti pembayaran dari bank |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth. mohon informasi nomor pelanggan saudara. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-09-03 04:12:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yosafat |
Alamat |
: |
Perumahan taman venesia no 130 sentul city Bogor |
Email |
: |
Kurxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081210151xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tidak ada air dari kemarin hari, sampai kapan pemutusan air di daerah sentul city ? |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, wilayah Perumahan Taman Vanesia no. 130 Sentul City Bogor tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-09-03 03:18:52 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sisi |
Alamat |
: |
perum cibinong alam lestari, cibinong bogor |
Email |
: |
astxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08979680xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong beri info tentang matinya air di cibinong sejak pukul 6 pagi ini dan sampai saat ini belum nyala juga.. |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, wilayah perumahan Cibinong tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-09-03 02:44:30 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Astrisi |
Alamat |
: |
Perum Cibinong alam lestari |
Email |
: |
beexxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08561029xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air mati dari pagi sekitar pukul 6 pagi tepat ketika semua orang bersiap hendak beraktivitas seperti berangkat kerja/sekolah dan belum nyala sampai saat ini pukul 9:41, tolong segera di tindak lanjuti secepatnya. |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, wilayah perumahan Cibinong alam lestari tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-09-03 01:59:31 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nadia |
Alamat |
: |
Puri Nirwana 1 Cibinong |
Email |
: |
Kurxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089694600xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa air pam mati dari kemarin malam (02 september 2015) sampai pagi ini (03 september 2015) belum menyala juga? Ada apayaa? Percuma dong bayar mahal tapi mati kayak gini, apalagi di pagi hari kan butuh ait banyak untuk beraktifitas seperti mencuci,mandi dan sebagainya. Mohon segera penjelasannya, terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, wilayah perumahan Puri Nirwana 1 Cibinong tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih. |
291 |
|
|