|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2015-08-23 16:25:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
waluyo |
Alamat |
: |
cilubang Rt. 03 Rw. 03 Kel. Balumbang Jaya, Bogor Barat |
Email |
: |
walxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081287020xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya beserta tetangga telah mendaftar dan membayar biaya penyambungan instalasi air minum PDAM kota Bogor secara kolektif program hibah air minum APBN 2015 Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, namun hingga saat ini belum ada realisasi penyambungan ke rumah, apakah program tersebut resmi dan kapan realisasi penyambungan instalasi dilakukan. Mohon PDAM kota bogor bogor dapat memberikan prioritas penyambungan karena air sumur di lingkungan saya tidak layak minum. Terima Kasih |
Jawaban |
: |
kepada pelanggan yth, mengenai penyambungan baru program hibah air minum Tahun 2015, ada beberapa halyang dapat kami informasikan sebagai berikut: kami sudah koordinasikan dengan tim hibah bahwa untuk wilayah Kp. Cilubang datanya sudah masuk, pemasangan sambungan akan dilaksanakan secepatnya dan dimohon kepada pelanggan agar dapat menunggu pemasangan tersebut dikarenakan banyaknya daftar tunggu. terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-08-22 14:08:59 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Swana Diva Borneos |
Alamat |
: |
BTN Cijujung Permai Sukaraja - Bogor |
Email |
: |
divxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08990737xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon info,saat ini dari subuh hingga saat ini jam 9 belum hidup air pam di rumah,tetangga saya pun merasakan hal yang sama.
Apakah sedang ada perbaikan atau bagaimana di kabupaten bogor,karena hal ini sangat mengganggu.
Dimohon untuk memberikan konfirmasi hingga kapan kami dapat menggunakannya kembali. Terima kasih banyak pihak PDAM.
Regards |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, untuk keluhan wilayah PDAM Kabupaten silakan saudara menghubungi call center PDAM Kahuripan 021-87915200. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-08-22 11:01:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ade |
Alamat |
: |
perumahan metro residence |
Email |
: |
adexxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081905055xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di perumahan ini mati Dari tadi pagi, mohon penanganannya segera..terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima Kasih. |
Tanggal |
: |
2015-08-22 03:35:34 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Heriyanto |
Alamat |
: |
Perum Metro Residence Cluster Eaglewood Blok B2-08, Nanggewer, Cibinong |
Email |
: |
herxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081392259xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
#Sambungan: 19.0076.53
Yth,
Dari pagi sampai siang ini air tidak mengalir dan ini ternyata terjadi diseluruh rumah di metro residence. Mohon segera dicek, kami hanya mengandalkan PDAM, Urgent.
Mohon call center (021-87915200), kalau ada yang telp untuk diangkat dong, percuma dipajang buat telp pengaduan kalau ga nyambung-nyambung.
Trima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, no pelanggan saudara tidak masuk dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-08-21 16:07:47 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
kahfi |
Alamat |
: |
perum ciluar asri blok D3 no 20 kec bogor utara |
Email |
: |
Ryuxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
6285771302xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan 17851173 saya mau tanya,,kalau penggantian stop kran sesudah meteran gmn caranya? Apakah oleh petugas pdam atau saya ganti sendiri? Mohon responnya karna kran stop slek jdi air mengalir terus..terimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan yth, untuk pergantian stop kran sebaiknya dilakukan oleh petugas PDAM, Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-08-20 03:55:46 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Muhammad Ikhsan |
Alamat |
: |
Sarana Agung Residence, cimanggu wates Bogor |
Email |
: |
m.ixxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08568215xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sehubungan dengan pemasangan baru PDAM di sarana agung residence blok B no.3, cimanggu wates a.n. Irna Dartiana hingga kini no pelanggan belum diperoleh. mohon info no pelanggan tsb untuk proses pembayaran |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, untuk no pelanggan rekening air saudara 1666-1357, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-08-19 23:55:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
dadang wahyu permana |
Alamat |
: |
Narasoma raya no 12 indraprasta 1 |
Email |
: |
dwaxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
92518319xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Hampirbsetipa hati air pdam selalu matidari jam 6 pagi sampai siang hari. Mohon di perbaiki |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth,mohon informasikan nomer pelanggan saudara. terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-08-19 10:08:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
yulton z |
Alamat |
: |
cibeureum rt.01/05 mulyaharja |
Email |
: |
yulxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081210812xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mhm maaf mau info apakah pendaftaran plg baru sudah di proses. Sebab uda daftar melalui koordinator 3 bln yg lalu tp smp sekarang belum di pasang jg. Apa pelanggan baru atas nama nurjanah sdh terdaftar. Tks |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas informasi yang saudara berikan. Dapat kami jelaskan sebagai berikut :
1. Pemasangan atas Ibu Nurjanah yang beralamat di Jl. Cibeureum belum terdaftar,
2. Saudara di mohon untuk menghubungi koordinator setempat yang menawarkan jasa pemasangan baru tersebut kepada calon pelanggan,
3. PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor saat ini belum dapat melayani permintaan calon pelanggan untuk wilayah Cibeureum dan sekitarnya.
terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-08-19 08:45:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Bp Tukiyat |
Alamat |
: |
Griya PGRI Ciampea Blok F7 Ciampea Bogor |
Email |
: |
setxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111901xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
sudah 2bulan pengajuan pemasangan basru belum juga dipasang |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-08-18 14:08:15 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
wishnu turangan |
Alamat |
: |
citra indah blok i3 no.9 jonggol |
Email |
: |
wisxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087899731xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dari jam 5 sorE sampai sekarang mati tdk mengalir tanpa pemberitahuan sebelumnya menyebabkan kami kesulitan air bersih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth,untuk wilayah jonggol tidak masuk laporan informasi pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih. |
293 |
|
|