|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2015-08-11 06:47:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
elis supriati |
Alamat |
: |
warung pala kp balubursari |
Email |
: |
elixxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085711119xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
dari subuh sampai dengan sekarang air pam mati |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-08-10 23:23:50 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
mayz melandri |
Alamat |
: |
rancamaya bogor selatan |
Email |
: |
melxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089502285xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
tgl 11 agustus 2015 pagi air mati mohon pemberitahuan perbaikan dimana |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-08-10 22:50:23 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
sumarni |
Alamat |
: |
kp muara kelurahan sindangrasa tajur bogor timur |
Email |
: |
rimxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087874154xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air mati pagi ini 11 Agt 2015. No. Pelangga 34007139883 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan yth, saat ini masih mati air diakiabatkan adanya perbaikan kebocoran pipa transmisi air bersih pipa AC diameter 21" di Sumber Mata Air Tangkil namun sudah selesai dikerjakan pada jam 02.00 dinihari pada saat ini sedang menunggu normalisasi pengaliran, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-08-09 07:46:37 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
irvan |
Alamat |
: |
tanah baru bogor utara |
Email |
: |
ierxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085777158xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
bagaimana dengan kebersihan air pdam saat ini saya mengalami gatal2 karna menggunakan air pam.. mohon untuk kebersihan air nya di tingkatkan agar pelayan pelanggan puas terhadap pdam |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air, kami sudah coba menghubungi di no telp yang dicantumkan saudara namun tidak aktif, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-08-09 06:22:31 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Anik Rahayu |
Alamat |
: |
Perumahan Pakuan Regency Cluster Jayadewata Blok M9 no 22 Dramaga |
Email |
: |
ibaxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085780709xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah hampir tiga bulan tidak bisa bayar PDAM lewat ATM ini no pelanggannya 0711464710012
mohon informasi apa yang harus saya lakukan. trimakasih. |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, untuk No pelanggan saudara tidak ada dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan hubungi PDAM Kabupaten Bogor, Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-08-09 04:37:01 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ratna |
Alamat |
: |
Jalan kelor laut no.8 rt.02/11 laladon ciomas bogor ( seberang komplek laladon indah ) |
Email |
: |
vnexxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085695409xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya mau menanyakan. Di tempat saya dari pagi sampai sore air tidak keluar sama sekali. Malam hari keadaan air juga kecil. Sudah 1 bulan air di tempat sya mati. Tolong di cek... gangguan air ini terjadi setelah di depan ruko ada yg buka jualan isi ulang air galon. Anehnya di tmpt isi galon di lantai atasnya seperti sedang ngisi air sampai kepenuhan dan tumpah sedangkan dibagian rumah belakang tidak nyala sama sekali. Sebelum tidak seperti ini. Untuk bagian depan ruko lancar.
Nomor meteran :
Mohon kiranya untuk di cek...
Terima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-08-07 07:57:59 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
imawan setiadi |
Alamat |
: |
puri nirwana 3 Blok am 30 jl. sukahati cibinong bogor |
Email |
: |
setxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08179411xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
selamat siang, saya mau menanyakan perihal tagihan PAM saya, setiap bulan tagihan PAM saya Rp 26.000 tetapi tagihan bulan juli 2015 tiba tiba tagihannya rp 200.000 sedangkan pemakain tidak ada yang berubah dari bulan bulan sebelumnya, saya minta penjelasannya atas tagihan saya bulan juli tersebut. note : sampai saat ini tagihan bulan juli tersebut belum saya bayar karena ada kejanggalan. terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, untuk wilayah Cibinong silahkan saudara hubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-08-06 23:56:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
budi Darmawan |
Alamat |
: |
kp.ranji Rt.02 Rw.03 bitungsari ciawi |
Email |
: |
nenxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085716933xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Maaf didaerah serinn mati nyalah air juga jam 2 dini hari sudah 2 bulan ini..saya sudah lapor tapi alasan selalu ada kerusakan..dan 2 hri total mati..tagihan malah malah padahal air tiap hari mati dan nyalah pun jam 2 dini hari sampai setengah 5 subuh sdh mati lagi.. |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-08-06 03:09:34 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nia Kurniasih |
Alamat |
: |
Jl.Sindang Barang Sekolahan rt04/05kel.Sindang Barang kec.bogor barat |
Email |
: |
Mauxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0838-1161-6xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ada masalah di saat saya mau bayar tagihan air. Data pelanggan saya tidak muncul padahal saya rutin membayar tiap bulan dan memang saya menggunakan stuk lama saat melakukan pembayaran. Apa saya harus kepusat? Takutnya 3 Bln kmrn transaksi saya blm masuk atau gimana. Mohon tanggapanya |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth. Mohon informasikan nomer pelanggan saudara. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-08-04 08:58:53 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Santi |
Alamat |
: |
Jl. Raya Pajajaran No. 78H Bogor |
Email |
: |
bogxxxx@xxxxxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081808188xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya (ID :10741101) sudah menyampaikan keluhan saya tgl 3 Agustus 2015, petugas sudah datang ke lokasi saya, tetapi saya tidak mendapat penjelasan yang masuk akal, hanya alasan kebocoran, seperti apa? Dan petugas menyarankan agar malam hari meteran dimatikan. Saya mohon balasan dari keluhan saya hari ini dan tgl 3 Agustus 2015 agar dibalas secara tertulis, agar dapat disampaikan kepada atasan saya. Demikian saya sampaikan, terimakasih atas perhatiannya. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, bahwa pemakaian besar dapat diakibatkan beberapa hal yang diantaranya kebocoran pada pipa persil, kerusakan pada kran air, ataupun kelalaian yang dilakukan oleh pelanggan itu sendiri seperti lupa mematikan kran saat meninggalkan rumah. Saran dari kami agar pelanggan mematikan kran (stop Valve) pada saat malam hari yaitu agar terhindar dari tagihan yang melonjak apabila terjadi kebocoran di dalam rumah. Terima kasih. |
294 |
|
|