|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2015-08-04 05:02:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yudi Lesmana |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu Villa Blok X5 No.7 |
Email |
: |
yudxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
08561111xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah 2 bulan ini (Juni & Juli 2015) tidak ada pendebitan tagihan PDAM via bank BNI. Setelah saya konfirmasi ke pihak BNI, katanya petugas pencatat PDAM tidak bisa cek angka meteran karena pintu pagar terkunci. Memang kondisi sekarang rumah dalam keadaan kosong tetapi setiap akhir bulan saya rutin cek rumah termasuk meter PDAM & PLN dan saya selalu update angka pemakaian PDAM & PLN di Boardmeter yang digantung di tembok depan. Sebelumnya tidak ada masalah (jumlah tagihan sama dengan pemakaian), apakah petugas pencatat yang sekarang pegawai baru? Sebagai bukti saya memiliki dokumentasi (foto2 meter PDAM setiap bulannya) dapat saya kirim via email (minta dikirimkan email address PIC keluhan pelanggan). Mohon untuk bulan Agustus ini dapat segera diklarifikasi karena saya tidak bersedia membayar denda karena telatnya pembayaran sebelumnya yang tidak ditagihkan. Terima kasih atas perhatiannya. (ID Pelanggan: 1782 1287) |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara. kami sudah melakukan pengecekan kepada bagian terkait, berikut kami informasikan :
1. Pembayaran tidak dapat dilaksanakan dikarenakan nomer pelanggan sudah mengalami perubahan, adapun nomer pelanggan yang baru adalah 2144-1108 ;
2. Untuk pembayaran bulan ini hanya dapat dilakukan di kantor pusat yaitu di Jl. Sukasari no 121 dikarenakan pembayaran sudah 3(tiga) bulan ;
3. Sebelum melakukan pembayaran diharapkan saudara dapat mendatangi customer service kami terlebih dahulu untuk menghapuskan denda pembayaran dengan membawa bukti jawaban ini.
mohon untuk datang sebelum tanggal 20 agustus 2015 agar terhindar dari pemutusan sambungan.
terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-08-03 05:32:37 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Usep Supian |
Alamat |
: |
Jln Pajajaran No 27 Bogor |
Email |
: |
u_sxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02517568xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya chief eng Zest Hotel Bogor, meminta kepada petugas pencatat meter air PDAM tirta pakuan sudilah kiranya untuk melakukan pencatatan bersam dengan team eng kami, agar kami tahu star awal dan star ahir setiap bulannya, karena untuk memudahkan kami dalam menghitung biaya pemakaian air yang harus kami bayar,.dan kami mohon dalam lembar tagihan bulanan di Lampirkan rincian tiap bulannya. |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, untuk permintaan saudara sudah kami sampaikan kepada bagian terkait, untuk melakukan koordinasi dengan team eng apabila akan melakukan pengecekan meter air.
terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-08-03 04:42:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yudi Lesmana |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu Vila, Blok X5 No.7 |
Email |
: |
yudxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
08561111xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah 2 bulan ini (Juni & Juli 2015) tidak ada pendebitan tagihan PDAM via bank BNI. Setelah saya konfirmasi ke pihak BNI, katanya petugas pencatat PDAM tidak bisa cek angka meteran karena pintu pagar terkunci. Memang kondisi sekarang rumah dalam keadaan kosong tetapi setiap akhir bulan saya rutin cek rumah termasuk meter PDAM & PLN dan saya selalu update angka pemakaian PDAM & PLN di Boardmeter yang digantung di tembok depan. Sebelumnya tidak ada masalah (jumlah tagihan sama dengan pemakaian), apakah petugas pencatat yang sekarang pegawai baru? Sebagai bukti saya memiliki dokumentasi (foto2 meter PDAM setiap bulannya) dapat saya kirim via email (minta dikirimkan email address PIC keluhan pelanggan). Mohon untuk bulan Agustus ini dapat segera diklarifikasi karena saya tidak bersedia membayar denda karena telatnya pembayaran sebelumnya yang tidak ditagihkan. Terima kasih atas perhatiannya. |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, mohon diinformasikan nomer pelanggan saudara. terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-08-02 12:03:25 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ade Hidayat |
Alamat |
: |
Jln. RE. Soemantadireja Kav. Muslim al-Kautsar Rt.005/007 Kel. Pamoyanan Kota Bogor |
Email |
: |
adexxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085691251xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air PAM dirumah kami dan sekitar keruh no. Pelanggan 2113-1008 an. Ibu Supinah,, terimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth,terima kasih atas laporan saudara. Kami sudah meminta bagian terkait untuk mengecek ke lokasi saudara,dan sudah dilakukan penanganan langsung untuk mengatasi kekeruhan. terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-08-02 01:45:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
giri |
Alamat |
: |
jl.jabaru rt 3 rw 10 |
Email |
: |
xxxxxxx@xxxxxxx.xx |
Telp |
: |
083xxxxxxxxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
air di tempat saya mati terus dari kemarin siang,di jabaru 3 dgn no meteran 1869133.saya tanya tetangga saya mereka ga masalah,mereka ada trus airnya.tolong dunk di perbaiki. |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasikan nomor pelanggan saudara. terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-08-01 13:44:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
heny |
Alamat |
: |
gg.swadaya3 rt 2 rw 5 ds mekar jaya kec ciomas |
Email |
: |
niexxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085774918xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Aslm, air di tempat sy setiap hari mati pas jm 4 pagi baru ada lagi diatas jam 10, hari ini lebih parah smpai jm 8.30 mlm msh blm ada jg tlg segera di atasi sudah 6 th sy tinggal di sini masalahnya masih sama, trims |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, namun kami mohon no pelanggan rekening air saudara, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-08-01 12:50:42 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
putri ayu |
Alamat |
: |
bojong menteng kota bogor |
Email |
: |
putxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081310029xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong air di ciomas bojong menteng dari siang mati. Ini ada apa ya tolong ditindak lanjuti. Saya menghubungi call center tidak diangkat!! |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, terimakasih atas laporan saudara, namun kami mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-07-30 15:37:57 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
hunter net |
Alamat |
: |
jl cipaku raya depan besto |
Email |
: |
ebbxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085693317xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
pam pipa bocor air terus mengalir, tolong diperbaiki. |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan yth, mohon informasi no pelanggan rekening air, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-07-30 14:20:46 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Anne kusuma |
Alamat |
: |
Jln ikan mas no 28 Rt/Rw : 02/16 Cimanggu Bogor |
Email |
: |
annxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
087872262xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan sy 3063416231197 atas nama Bpk Endang Sumardani .. Air di daerah sy mati terus dari pagi sampai malam setiap hari sedangkan pembayaran tidak boleh telat bahkan sampai kena denda .... Tolong diperhatikan knp bisa sampai seperti itu ... Sedangkan di daerah pabuaran cimanggu air lancar tidak pernah mati |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan yth,no pelanggan yang tercantum diatas tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami, kami sarankan untuk cek no pelanggan dalam rekening air saudara, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-07-29 14:09:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Anne kusuma |
Alamat |
: |
Jln ikan mas no 28 cimanggu Rt/Rw : 02/16 cimanggu Bogor |
Email |
: |
annxxxxxxxxx@xxxxxxx.id |
Telp |
: |
087872262xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di daerah sy selalu mati dari pagi sampai jam 9 malam baru mengalir itu terjadi hampir setiap hari sedangkan di daerah dekat rumah selalu mengalir tidak pernah mati .. Mohon di perhatikan kenapa sampai terjadi seperti itu .. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara namun kami mohon informasi no pelanggan rekening air, terima kasih. |
295 |
|
|