|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2015-07-29 08:14:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Chandra Susilo |
Alamat |
: |
Perum Cilebut Residence, Blok I1-21, Jl. Cilebut Raya |
Email |
: |
chaxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08159666xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon Informasi untuk Pengajuan Sambungan baru ke Wilayah Perumahan Cilebut Residence apakah sudah terdapat jaringan PDAM Tirta Pakuan?apakah sudah dapat dilayani?karena cukup banyak Warga Cilebut residence yang berminat untuk pasang baru PDAM ke rumahnya, kami sudah mengumpulkan 56 KK dari beberapa rumah di komplek kami dan kemungkinan akan bertambah. Demikian disampaikan mohon bantuannya untuk ditindak lanjuti, survei ke areal perumahan kami, Jaringan terdekat dari Jembatan Satu ( Kelurahan Sukaresmi )...terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon untuk dibuat surat permohonan untuk disurvey ke wilayah saudara untuk pemasangan baru, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-07-28 00:17:21 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ATIKAH, SE |
Alamat |
: |
Blok Bambu RT.1/9 SITUPETE, SUKADAMAI BOGOR |
Email |
: |
atixxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081311160xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mohon disurvey, daerah kami krisis air bersih. sumur warga surut airnya. warga sdh ada 20 0rang yg ingin daftar pasang PAM massal. mohon bantuannya segera. terima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, kami sudah koordinasikan dengan bagian terkait untuk dapat melakukan pengecekan dilokasi saudara, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-07-27 12:32:49 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ari ridwan |
Alamat |
: |
KP seuseupan RT 05/06 bendungan ciawi |
Email |
: |
arixxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085711378xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sy mau pasang pan.tp kok kurang respon dri pihak pdam bilang Hrs bikin jaringan baru.pdhl terendah yg di bagian dpn dh pasang pam apa krn yg mau pasang cmn 2 org.
Trmksih sebelumnya |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, untuk lokasi Kp. Seuseupan Rt 05/06 Bendungan Ciawi masuk dalam wilayah Pdam Kabupaten Bogor, silahkan saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-07-27 11:38:56 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Chayali |
Alamat |
: |
Perum Bogor Raya Permai Blok FK 3 N0 2 |
Email |
: |
grixxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081806792xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya membayar PAM selalu gagal dan beberapa kali selalu bermasalah dg Costumer anda yg tdk pernah memberikan solusi hanya berkata "tdk bisa" walaupun alasan yg diberikan sdh saya ikuti. pertanyaan adalah bgm perhitungan rata2 yg dibebankan, krn penjelasannya tdk masuk akal, misal pembagian apapun dg nominal nol adalah nol tapi saya pernah diharuskan membayar dg angka Rp.200.000 pd tagihan desember. pd bulan juni 15 melakukan pembayaran tapi tdk bisa krn tdk ada data yg masuk.petugas meminta saya untuk memfoto meteran, krn kesibukan dan domisili dijakarta (datang kebogor pd hari sabtu/minggu) foto meteran saya simpan di HP. hari ini 17 Juli 15 datang utk membayar dg memberikan foto angka meteran dg harapan dapat diproses, akan tetapi dg gaya dan keangkuhannya petugas perempuan dan berjilbab yang duduk disebelah kiri saya mengatakan tdk bisa. Dg menahan amarah dan kecewa serta merasa dibodohi kami kembali kejakarta. nomor meter yg kami foto tertera angka 019347 (dua angka terakhir berwar |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, mengenai permasalahan tidak dapat membayar diloket dan petugas pelayanan yang bermasalah pada saat datang ke PDAM kami mohon maaf sebelumnya. Adapun permasalahan tersebut dikarenakan rumah dalam keadaan terkunci (foto di CIS) sehingga petugas tidak dapat membaca angka meteran dan memang setiap 6 bulan sekali pelanggan harus menyerahkan angka meter. Kami sarankan kepada pelanggan untuk dapat melaporkan angka stand meter setiap bulannya dengan sms ke 08111100123 dengan cara ketik STN spasi no pel spasi angka stand meter. Dan untuk masalah pelayanan petugas yang kurang baik sudah kami panggil dan tegur agar bekerja lebih baik lagi. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-07-26 09:26:21 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Roni |
Alamat |
: |
jl.cifor Cilubang Lebak rt 01 rw 01 |
Email |
: |
ronxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08567590xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
melalui koordinator dari wakil ketua RW/ bapak. Rusdi alias Didi. adik saya dan sebagian warga Rw 01 mengikuti dan membayar program subsidi air bersih ( MBR ) terhitung bulan maret 2015 itu sudah membayar lunas sebesar Rp.500.000,- tanpa diberikan kwitansi pembayaran oleh koordinator nya. sampai sekarang belum ada realisasinya.Apakah BENAR program Subsidi air bersih untuk MBR ini diadakan di wilayah kami ini. Mohon penjelasannya.
terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami sudah koordinasikan dengan bagian terkait dan akan menghubungi Bapak. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-07-25 07:12:34 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Prasetya |
Alamat |
: |
Pondok Aren Ciluar Bogor |
Email |
: |
rprxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08998515xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ada apa dengan Layanan Call Center PDAM 0251 8324111 ??
barusan saya telp berulang-ulang, belum apa-apa kok langsung ditutup?
Bagaimana ini pelayanannya????? |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, kami mohon maaf atasketidak nyamananya, dan kami sudah menegur petugas call center yang bertugas pada tanggal 24 Juli 2015 agar dapat bekerja lebih baik lagi. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-07-25 07:11:45 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Deden |
Alamat |
: |
Mulia residence pagelaran |
Email |
: |
bebxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111113xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
sudah hampir sebulan selalu ada gangguan . Air tidak keluar dari mulai pagi sampe malam. Baru ada jam 9 an malem . Mohon di informasikan itu ada masalah di mananya? Karena kami disini merasa tidak nyaman dan tidak bisa beraktifitas seperti cuci piring, mandi, cuci baju dll. |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth. mohon informasikan nomer pelanggan saudara. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-07-24 09:04:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nasarus Julius Sinagabariang |
Alamat |
: |
Jl. Kabandungan I, Kota Batu Recidence Blok K.2 Ciapus, Bogor |
Email |
: |
snaxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
089651958xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya tinggal di perum Kota Batu Recidence Ciapus Bogor, perumahan tersebut masih menggunakan air sumur. Bagaimana caranya saya dapat mendaftar untuk menjadi pelanggan PDAM Kota Bogor (orang pertama) di perumahan Kota Batu Recidence? sebelumnya saya melaporkan ke PDAM Tirta Kahuripan, dan ternyata wilayah saya masuk Tirta Pakuan.
Mohon bimbingannya, dikarenakan sumur di saya sudah tidak layak, berlumpur dan bau. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mengenai permohonan pemasangan baru di wilayah tersebut, saat ini belum dapat kami layani karena supply dan demand diwilayah tersebut sudah tidak seimbang dan kami hanya dapat melayani pelanggan yang sudah ada. Terima Kasih. |
Tanggal |
: |
2015-07-24 08:12:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
indra |
Alamat |
: |
Perum Bogor Raya Permai FK8 no5, Curug, Bogor Barat |
Email |
: |
indxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
085716023xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
stopkran dekat meteran air bocor, mohon arahan untuk mengajukan perbaikan. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, kami mohon informasi no pelanggan rekening air. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-07-24 07:33:16 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Eri Apriani |
Alamat |
: |
jl.muara kidul |
Email |
: |
erixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08568742xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
pelayanannya kurang memuaskan..di saat sedang melayani pelanggan karyawan yg bertugas pergi istirahat meninggalkan saya begitu saja,tanpa pemberitahuan terlebih dahulu,mungkin karena saya rakyat biasa..
sampai akhirnya salah satu karyawan lain menghampiri saya menggantikan posisi mba yg tadi meninggalkan saya..
jujur kecewa,tapi apadaya saya hanya rakyat biasa yg tidak bisa berbuat apa2.. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mengenai pelayanan yang kurang memuaskan kami mohon maaf, kami sudah mengumpulkan semua petugas pelayanan dan menegur agar bekerja lebih baik lagi. Terima kasih. |
296 |
|
|