Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-12-03 12:04:18
Sumber :
MOBILE
Nama :
Nuraeni
Alamat :
Semplak gg.rolika,RT 1/9
Email :
enuxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082112330xxx
     
Keluhan :
Lapor bocor pipa dinas dkt no pel:1921-1133. n/b: pipa dinas pdam terkena linggis proyek pengerjaan gorong2 dari hari Sabtu,tgl 1 Desember 2018,kami berharap semoga cepat diperbaiki pipa yg bocor tersebut.trm ksh
Jawaban :
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-12-02 10:54:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
DENCIK
Alamat :
PABATON INDAH , TANAH SAREAL
Email :
lilxxxxxxxx@xxxxxxxcom
Telp :
087870840xxx
     
Keluhan :
AIR MATI DARI SUBUH , TANPA ADA INFO , KAMI TDK PUNYA PERSIAPAN AIR TAMPUNGAN , MOHON INFO SAMPAI JAM BRP AIR DI MATIKAN, BKN HANYA UTK RMH SY PRIBADI BUTUH AIR , TP UTK SELURUH WARGA PABATON INDAH TRIMS
Jawaban :
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-12-02 10:12:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
agus herawan
Alamat :
kp.muara babadak
Email :
poexxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089639410xxx
     
Keluhan :
Tagihan bulan okt ko sama seperti bulan nov? Padahal saya masih tinggal sama mertua..dan air nya tidak dipakai kenapa bisa sebesar 90.800 sama pula dengan tagihan bulan okt
Jawaban :
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-12-02 08:24:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Edi
Alamat :
My residence 1 jln ciremai ujung
Email :
edixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567345xxx
     
Keluhan :
Dari subuh tadi air pam di perum my residence 1 jln ciremai ujung, tidak keluar. Kenapa dan kapan mengalir lg ya?
Jawaban :
Selamat pdagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-12-02 04:48:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mujiastuti
Alamat :
Grya Wana Karya Permai B1 no 5 Bubulak Bogor
Email :
moexxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129395xxx
     
Keluhan :
Jika kepala PDAM Bogor dan jajarannya tidak merasa berdosa, sudah setahun ini kami telah menghabiskan waktu 1/3 malam kami hanya untuk menampung air.. karena air hanya mengalir 3 jam saja dan itu pun pelan sehingga torn kami tidak terisi. Mengakibatkan asisten rumah tangga kami sakit2an dan akhirnya mundur diri juga dampak2 lain yg muncul (stress dan gangguan kesehatan) Silahkan tetap menikmati iuran kami, jika anda tidak merasa berdosa dengan pelayanan pdam kota bogor yang buruk.
Jawaban :
Selamat pagi baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 dan whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-12-01 06:12:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dewi Retna D
Alamat :
Perum Puspa Raya Jl.Kartika Pratama Bojong Baru Cibinong
Email :
dewxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711683xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM Saya mengecek tagihan untuk bulan December, angka tagihannya di atas rata-rata pemakaian. Biasanya Saya hanya membayar 200rbu/bulan, tiba-tiba sekarang menjadi 500rbu/bulan. Saya tidak melihat petugas pdam wil.Cibinong untuk mengecek meteran secara rutin datang ke rumah beberapa bulan terakhir ini. Pada 4 September 18 pipa Pam rumah Saya bocor oleh petugas penggalian pipa gas PGN, Saya sudah melapor ke kantor Pam Cibinong, minta untuk dimatikan sementara alirannya ke rumah Saya namun sayangnya tidak Ada response. Pipa tersebut bocor semalaman Dan petugas PGN baru mengganti pipa tersebut keesokan harinya. Dalam Hal ini Saya sebagai pelanggan merasa dirugikan dengan tidak adanya response yang cepat dari pihak pdam Cibinong terkait permaslaahan yang Saya alami. Mohon kiranya Saya mendapatkan response. Trimakasih.
Jawaban :
Selamat pagi untuk daerah perum puspa raya cibinong tidak masuk kedalam pelayanan pdam kota bogor terima kasih.

Tanggal :
2018-11-30 14:59:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ruky
Alamat :
Villa Bogor Indah 2
Email :
rukxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711430xxx
     
Keluhan :
Sy mau bayar PAM sejak tgl 29 tdk bisa duakses, baik melalui internet banking, ATM maupun indomart/alfamart. Bagaimana ini?
Jawaban :
Selamat sore untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-11-29 15:42:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
LIA
Alamat :
PARUNG PANJANG
Email :
cewxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085727774xxx
     
Keluhan :
kami pengajuan pemasangan baru di perumahan parung panjang, dapat info katanya stok meteran nya habis, kira-kira restock meteran nya berapa lama yaa? mohon bisa dibantu menjawab, tks byk
Jawaban :
Selamat sore untuk persedian stock barang tidak bisa kami pastikan karena untuk persedian kembali lagi pada produksi barang dari pihak supplier dimohon untuk kesabarannya terima kasih.

Tanggal :
2018-11-29 14:15:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Shanaya ainadine viranesya
Alamat :
Panaragan penggilingan
Email :
Shaxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567828xxx
     
Keluhan :
Air mati dari jam 10 pagi sampai 14.14 dan belum menyala juga. Tapi ga ada pemberitahuan sama sekali
Jawaban :
Selamat sore untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-11-29 01:00:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suci
Alamat :
Pakuan regency
Email :
sucxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081267048xxx
     
Keluhan :
Tagihan membengkak sedangkan rmh tidak ditempati, mlh bln llu cek ke rmh air d lingkungan rmh kami kecil. Tolong ditindak lanjuti
Jawaban :
Selamat sore untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin