Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-11-09 07:01:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
amira noviasari
Alamat :
jl. rimba baru kp.bojong menteng rt.4/11 kel.pasir kuda kec.bogor barat
Email :
amixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697089xxx
     
Keluhan :
Tagihan no id : 18711076 ko kecil banget ya? Apakah perhitungannya betul? Dan sudah 3bln gada petugas yg kontrol meteran ke rumah saya jadi saya dapat tagihan pakai harga rata" terus..apa gada petugasnya?
Jawaban :
selamat pagi, dimohon untuk memfoto stand meter terbaru untuk dilaporkan ke bagian terkait. terimakasih.

Tanggal :
2017-11-08 21:42:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Oktaviana
Alamat :
Bojong Menteng Rt 001/ Rw 006 no 6, Pasirkuda, Bogor Barat 1611o
Email :
antxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081316196xxx
     
Keluhan :
Air di rumah saya kenapa sering keruh ya? Apakah hanya di rumah saya atau seluruh pelanggan, khususnya area sekitar saya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, kekeruhan air disebabkan level rendah dan dampak perbaikan kebocoran. terima kasih

Tanggal :
2017-11-08 07:20:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Prihanto/inti inovaco
Alamat :
Taman yasmin v jln. Palem Raja v no. 28
Email :
prixxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085883336xxx
     
Keluhan :
Tagihan sangat fantastis bulan ini. Mengapa bisa terjadi? Sebesar Rp. 1.524.300,-Tolong dicek admin....!
Jawaban :
selamat pagi, mohon cantumkan ID pelanggan agar kami bisa laporkan ke bagian terkait. terimakasih

Tanggal :
2017-11-07 18:18:57
Sumber :
MOBILE
Nama :
Andri suryandri
Alamat :
Kawungluwuk rt 003 rw 001 kelurahan tegalgundil kecamatan bogor utara
Email :
iyaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089689874xxx
     
Keluhan :
Saya mau tanya tarif air pam reguler sama pam subsidi beda tidak..?
Jawaban :
tarif dibayarkan sesuai pemakaian setiap bulannya, jadi tidak ada pengelompokan antara pam reguler dan pam subsidi.

Tanggal :
2017-11-07 08:35:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
D Riswadi
Alamat :
perumahan pondok aren benhkalis 413 G. 5 no. 4 Rt/rw 11/07 kel sukaraja kec kota bogor utara 16156
Email :
Rulxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
0813151243xxx
     
Keluhan :
mohon di cek no id pelanggan : 3063417881044 mohon di cek tagihan pembayaran bulan oktober 2017 knp membenkak bisa sampai 600rb pdhal pemakaian normal 2m3 /bln ada apa ini kita biasa bayar hanya 50rb
Jawaban :
selamat siang, pelanggan bisa datang ke kantor PDAM Kota Bogor dengan membawa foto bukti stand meter terbaru.

Tanggal :
2017-11-07 07:37:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nurahmati
Alamat :
Pangkalan raya cibuluh rt 4 rw 2 no 20 bogor
Email :
rahxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081317542xxx
     
Keluhan :
Sudah satu bulan ini volume air kecil dan setiap pagi mulai jam 05.00 sampai jam 8 lebih mati. Harap diperbaiki pelayanannya
Jawaban :
selamat siang, mohon maaf atas ketidaknyamannya. kami akan informasikan jika air sudah mengalir normal kembali melalui media twitter dan instagram kami. terimakasih

Tanggal :
2017-11-06 16:06:21
Sumber :
MOBILE
Nama :
Rina oktaviana
Alamat :
Kp kalibata rt 1/3 kec bogor utara blkng polsekta bogor utara
Email :
rinxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210143xxx
     
Keluhan :
Saya mau tny apakah ada petugas dr pdam yg bertugas mengganti meteran air krn sdh 4 thn, mksh
Jawaban :
selamat pagi, mohon cantumkan ID pelanggan agar kami dapat laporkan ke bagian yang terkait.terimakasih

Tanggal :
2017-11-06 14:30:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sisil
Alamat :
kota wisata cibubur
Email :
sysxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081316003xxx
     
Keluhan :
Sejak pagi air tidak mengalir, tidak ada pemberitahuan apa-apa.
Jawaban :
selamat pagi,untuk pemberitahuan sudah kami infokan melalui selebaran serta di media sosial kami yaitu twitter serta instagram. terimakasih

Tanggal :
2017-11-06 11:56:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Trianti M
Alamat :
Perum Villa Bogor Indah 2 Blok DD1 No.10
Email :
trixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296000xxx
     
Keluhan :
No ID 18031193 An. Billy Perkasa Kadar, saat hendak membayar tagihan bulan ini, di ATM BNI dan gerai Alfamart dan Indomaret respon no ID tidak ditemukan/tidak dikenal. Padahal biasanya bisa.. Mohon di check kenapa yaa..
Jawaban :
selamat siang, silahkan pelanggan datang kekantor pdam untuk informasi lebih lanjut. terimakasih

Tanggal :
2017-11-06 10:41:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muti Relegi
Alamat :
Jalan Palem Putri 7 no 8, curug mekar, bogor barat
Email :
mutxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517568xxx
     
Keluhan :
tagihan membengkak jadi 650ribu, padahal bulan lalu cuma 75ribu, padahal pemakaian sama saja, no id pelanggan 18231119
Jawaban :
selamat siang, pelanggan bisa datang ke kantor PDAM Kota Bogor dengan membawa foto bukti stand meter terbaru.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin