|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2015-07-06 04:08:46 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Aulia Hardi |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City Blok AA 12 No.3 |
Email |
: |
aulxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081290700xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya ingin tahu nomor kode pelanggan saya yang baru karena yang lama sudah tidak bisa dipakai lagi sehingga saya tidak bisa membayar tagihan online via atm lagi sekarang. Mohon infonya, trims |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan sebelumnya, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-07-05 15:40:04 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ikhwanul |
Alamat |
: |
jln raya kapt yusuf 12 ,kotabatu |
Email |
: |
ikhxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085697677xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mau minta tolong di perbaikin keran yg ada di meteran,sudah tidak berfungsi |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan yth,Mohn informasi no pelanggan rekening air. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-07-05 05:28:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ade Hidayat |
Alamat |
: |
Jln. RE Soemantadireja Kavling Muslim Rt.005/007 Pamoyanan |
Email |
: |
adexxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085691251xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Menyambung keluhan/informasi tgl 3 Juli 2015, pipa saluran PDAM didepan rumah kami bocor, no rekening 2013-1008 a.n. Ibu Supinah, terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, kami akan segera tindaklanjuti, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-07-04 16:08:22 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
asmin hutapea |
Alamat |
: |
kp bantarjati tonggoh |
Email |
: |
viexxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087770593xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saluran di meteran air bocor |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi No pelanggan dan No telp, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-07-03 13:16:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ade Hidayat |
Alamat |
: |
Jln. RE Soemantadireja Kavling Muslim al-Kautsar Rt.005/007 Pamoyanan Kota Bogor5 |
Email |
: |
adexxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085691251xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saluran pipa PDAM didepan rumah kami, bocor |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-07-03 07:05:30 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Kunarso |
Alamat |
: |
Perumahan Puri Kencana Blok A No. 5 |
Email |
: |
kunxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081392123xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Melanjutkan keluhan sebelumnya mengenai meteran air yang tidak muter. No. Pelanggan : 1912-1022 an. Wiwi Alwiyah. Tercatat di rekening alamatnya di blok A No. 7 sebenarnya blok A No. 5. Mohon segera diperbaiki. yang rugi pdam sendiri lho kalau nggak diperbaiki |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan YTh, terimakasih atas laporan saudara, kami segera tindaklanjuti laporan saudara, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-07-03 01:41:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rika |
Alamat |
: |
Kp. Ceger No. 0 RT.004 RW 05 Tegal Gundil |
Email |
: |
rikxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081288080xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya baru pindah kontrakan, penghuni sebelumnya tidak bisa memberi tahu id pelanggan dari PDAM sehingga kesulitan membayar tagihan air. Bisakah hanya dengan mencantumkan alamat saja? atau adakah cara lain sehingga saya bisa mendapatkan id pelanggan? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi alamat dan nama yang tertera dalam rekening air terimakasih |
Tanggal |
: |
2015-07-02 10:43:42 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
kunarso |
Alamat |
: |
puri kencana A.5 |
Email |
: |
kunxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081392123xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Meteran pam saya rumah a.5 tercatat a.7 meteran tidak muter tolpng diperbaiki |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-07-02 06:21:23 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Usep Supian |
Alamat |
: |
Jalan Pajajaran No 27 |
Email |
: |
u_sxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081210671xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Terimak Kasih kepada PDAM Tirta Pakuan dengan layanan nya. Saya hanya ingin menyampaikan saran untuk Petugas pencatat meteran agar kiranya dapat memberitahukan kepada pelanggan (khususnya kami yang ada di Zest Hotel)jumlah meter terpakai pada bulan berjalan bisa di informasikan kepada pihak Pelanggan Contoh meter bulan lalu Berapa dan bulan berjalan berapa. Dan bila ada Foto akan lebih bagus. Demikian keluhan yang saya sampaikan dan kalau boleh saya minta kirimkan Rincian Pemakaian Air setiap bulan ke email saya
sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimakasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, bahwa pembaca meter sudah melakukan pembacaan meteran setiap bulannya dan sudah melampirkan foto untuk di informasi pelanggan,untuk informasi tagihan dapat mengirim sms ke no 08111100123 dengan firmat BILL spasi no pelanggan, kami harapkan kerjasama dengan bagian Enginering ditempat saudara untuk mencatat angka meter air setiap harinya agar terhindar bila terjadi kebocoran dapat langsung ditindak lanjuti karena pihak PDAM hanya mencatat 1 bulan sekali ke lokasi saudara. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-07-02 01:23:46 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yusuf |
Alamat |
: |
Taman griya kencana |
Email |
: |
yusxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
08129871xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Terimakasih atas usaha PDAM bogor untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
pagi ini saya ingin menyampaikan keluhan, Kemarin Rabo Tgl.1 Juli 2015 ada penggantian Meter air oleh petugas PDAM kebetulan yang ada dirumah pembantu. ketertangan pembantu meter air diganti karean sudah 5 tahun.
setelah proses penggantian selesai Oknum tersebut (minta biaya Rp.250.000), pembantu bilang tidak ada uang(kata Oknum akan balik lagi Jumat Tgl.3/7/15.
Mohon Pihak dari PDAM segera cek petugas yang melakukan penggantian dihari dan lokasi tersebut diatas, karena ini sudah pelanggaran yang jelas merugikan pelanggan, karena di kontrak jelas meter air menjadi tanggungjawab PDAM.
Terimakasih... |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, untuk program pergantiam meter air tidak dikenakan biaya, terima kasih atas laporan saudara kami akan konfirmasi kepada petugas yang bersangkutan, terima Kasih. |
300 |
|
|