|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2015-06-22 06:21:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Budi Setiyadi |
Alamat |
: |
Cileungsi Bogor |
Email |
: |
budxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081335976xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
nomor pelanggan saya 10010907. tolong dicek ya pak.terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, no pelanggan saudara tidak ada dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. terimakasih. |
Tanggal |
: |
2015-06-22 06:09:48 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Budi Setiyadi |
Alamat |
: |
Cileungsi Bogor |
Email |
: |
budxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081335976xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mohon dicek utk tagihan pemakaian bulan lalu, terakhir saya bayar tagihan tgl 19 mei sebesar Rp 61.500, hari ini saya lihat tagihan baru Rp222.000. tks |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara. Terimakasih. |
Tanggal |
: |
2015-06-21 11:56:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Mokhamad Unggul Juwana |
Alamat |
: |
Kedunghalang Sugih RT 2/2 No. 47 |
Email |
: |
ungxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111103xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
lapor, terjaddi kebocoran di jalur pipa utama di pinggir jalan cilebut raya, sebelah gardu PLN (depan masjid) akibat proyek galian. seluruh warga yang dilayani oleh pipa itu tidak menerima aliran air. sekian
salam,
unggul |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, Terima kasih atas laporan saudara, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-06-20 06:25:56 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
rizki |
Alamat |
: |
villa bogor indah blok c2 no 9 |
Email |
: |
jayxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085659369xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mohon informasi no meteran atas nama pelanggan dan alamat diatas, trimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, no meteran 11279334 dan no pelanggan 1784-1090. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-06-20 04:51:16 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
agung triyanto |
Alamat |
: |
perumahan cijahe legacy block c/6 curugmekar bogor barat |
Email |
: |
nakxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081311030xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
bgmn cara mengecek tagihan yg sdg berjalan? apakah bisa cek online via website? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, cara cek tagihan rekening air secara Online silahkan saudara buka website pdamkotabogor.go.id lalu klik informasi rekening yang berada dibagian kiri layar utama. Terimakasih. |
Tanggal |
: |
2015-06-20 02:58:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
B Dewi |
Alamat |
: |
Kp pabuaran Cimanggu city |
Email |
: |
surxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0251744506 atau 7544xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon no rek baru, nomer lama 17822004 terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, untuk No pelanggan baru 2145-1065. terimakasih. |
Tanggal |
: |
2015-06-19 17:02:04 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
dewi |
Alamat |
: |
ciapus raya |
Email |
: |
dhexxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081617791xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
sehari hari air mati antara pk 04.30 s/d 08.00
dan pukul 22.30 s/d 02.00
hari ini tanggal 19 juni air mati dari pk 19.00 s/d saat ini pk. 00.00
??????????????????????????????????????
id pelanggan 3063416501034 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth,terimakasih atas laporan saudara tetapi setelah kami cek untuk no pelanggan saudara tidak ada dalam laporan informasi pelanggan kami, terimakasih. |
Tanggal |
: |
2015-06-19 08:28:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ibnu Wicaksono |
Alamat |
: |
Cluster Greenwood KA 11/14, Kencana Residence, Bukit Cimanggu City |
Email |
: |
ibnxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08561646xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dear admin,
Mohon info nomor pelanggan baru saya.
No pelanggan lama: 1782 2650
Trims,
Ibnu |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, no pelanggan yang baru 2137-1154, terimakasih. |
Tanggal |
: |
2015-06-19 07:23:49 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
yully yuliasih |
Alamat |
: |
pabuaran mekar wangi kec. tanah sareal kod. bogor |
Email |
: |
yulxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081297783xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ingin bertanya... pemasangan baru pdam. Banyak golongan. Maksudnya apa ya? Kalo saya ingin pasang. Rumah pribadi.. kategori golongan yang mana? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, klarifikasi golongan tarif pelanggan adalah pengelompokan jenis pelanggan untuk menentukan besaran tarif. Sedangkan golongan tarif berdasarkan fungsi bangunan, jenis jalan/lokasi dan luastanah/banguanan. Terimakasih. |
Tanggal |
: |
2015-06-19 07:00:32 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
eka cahyadi |
Alamat |
: |
bumi menteng asri af 23 |
Email |
: |
gonxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081327548xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Utk no pelanggan 15721109 kenapa sejak bulan mei lalu, setiap akan melakukan pembayaran, statusnya tidak ada datanya. Info dr kantor pos tempat saya membayar, harus minta konfirmasi ke pdam siliwangi |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan yth, bahwa pembayaran dibulan Mei ada pengembalian rekening sehingga untuk tagihan bulan Juni hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, terima kasih. |
302 |
|
|