|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2015-06-19 05:52:57 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dudin |
Alamat |
: |
Jln cikaret Gg raden kosasih Rt04 Rw07 no11 kelurahan cikaret Bogor selatan |
Email |
: |
andxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089658226xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
nomer struk hilang , bisa dikirim |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, no pelanggan 1064-1168,terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-06-19 02:46:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Budi Efrizal |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City Greenland blok hh 02 no 02 |
Email |
: |
budxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081314904xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat pagi.. mohon no pelanggan yang baru / no yang lama 1782 2057 |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, No pelanggan yang baru atas nama budi efrizal 2136-1082, Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-06-18 06:58:50 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
siti |
Alamat |
: |
dramaga kaum rt.02/05 kel. margajaya |
Email |
: |
nauxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870505xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mohon info biaya pemasangan baru pdam untuk di rumah kira-kira keseluruhan biaya nya berapa yah, terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, untuk persyaratan pemasangan baru salah satunya adalah rekening air tetangga tetangga terdekat, dikhawatirkan lokasi ibu masuk dalam wilayah PDAM Kabupaten, Terimakasih. |
Tanggal |
: |
2015-06-18 03:09:53 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Agung Prasetyo |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu Vila Blok V5 No.36 |
Email |
: |
tyoxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081248137xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
minta no penyesuaian dari no pelanggan 17821023 |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, untuk No pelanggan baru 2142-1101, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-06-14 07:49:12 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nunung |
Alamat |
: |
Greenwood ka8/16 bukit cimanggu city |
Email |
: |
Nunxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111333xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon informasi nomor pelanggan baru sesuai informasi perubahan, dimana nomor pelanggan lama 1782-2503
Tks |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, untuk no pelanggan baru 2137-1174, terimakasih. |
Tanggal |
: |
2015-06-13 00:39:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dadan Mauluddin |
Alamat |
: |
Kompleks Cimanggu city Blok W3 no 8 |
Email |
: |
dadxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081398474xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dear PDAM,
Saya sebelumnya punya no id 17821055, pada selebaran di cimanggu Blok W menjadi 2143 saja namun 21431055 namanya berbeda, stelah saya coba yang lain dengan nama yg sama rubah menjadi 21431057, mana yang betul 21431055 atau 21431057.
Terus terjadi peningkatan penggunaaan yang tagihan yang besar menjadi dengan jumlah (00000000-00000924)
IDR 427.200,00. padahal pada pembayaran terakhir adalah 888 m3 kok jadi 000-924.
Mohon dicek. |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, untuk no pelanggan yang baru 2143-1057, untuk pemakaian besar dikarenakan adanya penumpukan pemakaian karena pada bulan April 2015 petugas tidak dapat baca meteran karena rumah dalam keadaan terkunci jadi pembayaran Rp. 427.200 untuk 2 bulan,terimakasih. |
Tanggal |
: |
2015-06-11 09:18:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
IIS NURHASANAH |
Alamat |
: |
BUKIT CIMANGGU CITY BLOK BB3/10 |
Email |
: |
I2S@xxxxxCOM |
Telp |
: |
0818188xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
MOHON INFO NO PELANGGAN BARU, NO PELANGGAN LAMA 17822197.TERIMA KASIH |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, untuk No Pelanggan baru 2131-1014, terimakasih. |
Tanggal |
: |
2015-06-09 21:27:21 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Edy nurhedi,SE |
Alamat |
: |
Gunungbatu Purbasari No 170 |
Email |
: |
diexxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085695899xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
ID pel 1947-1005 Sudah mengajukan sekaligus melakukan Pembayaran utk pemindahan meteran pada tgl 04-06-2015, tapi sampai saat ini belum ada petugas datang melakukan pengerjaan. Saya udah mananyakan via call center 0251-8324111 tgl 10-06-2015 dan mendpat info disuruh menunggu hari tsb(10-06-2015) petugas akan datang melakukan pengerjaan. Namun kenyataannya sampai saat ini belum ada pengerjaan oleh petugas. |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, terimakasih atas laporan saudara, kami segera tindaklanjuti bagian terkait. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-06-09 06:31:24 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Wirdawati |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City, Taman Chrysant X1-26 Bogor |
Email |
: |
dwixxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081283091xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dear PDAM Bogor,apakah ada perubahan dengan no pelanggan,saya coba bayar, tapi no pelanggan tidak dikenal, mohon konfirmasi no pelanggan yang baru, no pelanggan lama : 17821315 atas nama WIRDAWATI. Makasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, untuk no pelanggan yang baru 2144-1100. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-06-09 06:29:11 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
dessy |
Alamat |
: |
bukit cimanggu city blok y3 no 5 |
Email |
: |
dzkxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081339332xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya mau tanya no pelanggan yg baru tp telp ke call center tdk bisa di hubungi, bgmn caranya utk tau no pel yg baru,krn sy sedang tugas luar kota. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan lama. terimakasih. |
303 |
|
|