|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2015-05-19 14:44:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Julie |
Alamat |
: |
Komplek Ruko VIP Pajajaran Jl. Bangbarung Raya No. 2 Blok AP |
Email |
: |
js.xxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081338270xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
KPD YTH PDAM Kota Bogor, Saya pelanggan dengan nomor 1533-1218. pada bulan ini kenaikan pembayaran sangat tinggi tidak seperti sebelumnya padahal pemakaiannya sangat berkurang dan air sering masalah. mohon ditelusuri apakah ada kebocoran.trm ksh |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, untuk pengecekan kebocoran sudah kami koordinasikan dengan bagian terkait, kami sarankan apabila sedang tidak menggunakan air mohon matikan dari kran meteran,terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-05-18 16:29:29 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
erfandy |
Alamat |
: |
jl cipinang gading bogor |
Email |
: |
eraxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085299445xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
yth. admin Pdam kota bogor..saya ingin tanyakan, bagaimana sistem pembagian golongan tarif konsumen? pada bukti pembayaran saya tertera golongan tarif rmh sy adalah R6 sedangkan di meteran air tertera golongan R5..no.pelanggan saya 2119-1007 no.meteran 14021454..terima masih |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan YTH, sistem pembagian golongan tarif berdasarkan luas bangunan, perumahan atau pemukiman dan lokasi jalan, untuk golongan tarif yang berlaku adalah golongan tarif yang tertera dalam rekening air, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-05-18 06:11:26 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
budi piyanto |
Alamat |
: |
Graha Cahaya Sakti No9A |
Email |
: |
kamxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121108xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kali ini sy tidak ingin menyampaikan keluhan, hanya minta bantuannya.
untuk membayaran via SMS Banking Mandiri formatnya seperti apa.
sudah sy coba
BYR BGRKT NO_REK_MANDIRI NO_REKENING_PAM
tapi selalu gagal.
kalo tidak kebebatan, mohon dibalas via email atau sms
terima kasih
|
Jawaban |
: |
kepada pelanggan Yth, dengan kami sampaikan bahwa untuk fasilitaspembayaran tagihan e-chanel adalah merupakan pelayanan dari pihak bank yang bersangkutan, sehingga format-formatnya pun adalah ketentuan dari bank, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-05-18 04:43:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sugandi |
Alamat |
: |
Tamansari Persada Bogor |
Email |
: |
sdaxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111106xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dear TIrta, saya sedang lakukan renovasi rumah dan ada kebutuhan geser meteran air.
Mohon info nya apa kah saya bisa via phone untuk permintaan ini dan berapa biaya nya.
Terima kasih
-sgd- |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan YTH,untuk proses Pindah Letak Meter (PLM) harus dilakuakn di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, untuk biaya dilihat dari golongan tarif, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-05-12 06:07:25 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Kusmayadi H |
Alamat |
: |
Vila Bogor Indah 3 Blok BC 1 no 59 |
Email |
: |
y4dxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081380857xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
no pelanggan 18461539. meteran di rumah saya berjalan terus meskipun keran yang dekat meteran sudah ditutup, kebocoran pernah terjadi dan sudah diperbaiki oleh pihak pdam dg dana kami sendiri karena dianggap kebocoran dari dalam rmh konsumen TETAPI KEBOCORAN MASIH BERLANJUT SETELAH PEMAKAIAN SAAT KAMI MELAKUKAN PELAPORAN LAGI KAMI HARUS MENGELUARAN KAN DANA YANG CUKUP BESAR LAGI JIKA INGIN MEMPERBAIKI LAGI,MOHON ADA BANTUAN DARI PDAM KALAUPUN KAMI MENGELUARKAN DANA TAPI PERBAIKANNYA JADI BAIK BUKAN TETAP BOCOR, MHN TINDAK LANJUT SEGERA AGAR KAMI TIDAK MEMBAYAR BANYAK TERIMA KASIH
|
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, bahwa petugas kami sudah 2x datang kerumah saudara namun rumah selalu dalam keadaan kosong, Hari sabtu tanggal 23 mei 2015 petugasakan datang kembali, terimakasih. |
Tanggal |
: |
2015-05-11 14:29:18 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
HADI BADRUSALLAM |
Alamat |
: |
Villa Citra Bantarjati Blok C2 no 21 |
Email |
: |
irwxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081294347xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
th.PDAM Kota Bogor saya pelanggan dgn no.pelanggan 15691354,bulan April 2015 ini utk pembayaran tagihan tinggi sekali,tidak wajar, dua kali lipat dari bulan sebelumnya pdhl penggunaan air sama kegiatan dg bulan lalu ,saya mohon petugas bapak untuk mencatat dg teliti pencatat meteran yg saya pasang dpan rumah,(selalu update tgl 6 tiap bulan) (karena dari pagi mpe sore kerja, pagar rumah kunci),kemungkinan besar petugas bpak datang sebelum tgl 6 dan menerka saja pemakai jumlah pemakaian air kami.bantuannya,, terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Petugas selalu datang kelokasi setiap bulan, tagihan besarkarena bulan Maret saat petugas cek kelokasi rumah dalam keadaan terkunci sehingga ditagihkan berdasarkan rata-rata, bulan April petugas kembali sudah ada angka stand meter maka tagihan disesuaikan sesuai angka yang tertera dirumah saudara, bulan mei (7 mei 2015)petugas datang cek meteran kembali rumah dalam keadaan kosong, bulan juni tagihan mei secara otomatis akan dirata-ratakan kembali, kami mohon saudara melaporkan stand meter bulan Mei agar tidak dirata-ratakan,terimakasih. |
Tanggal |
: |
2015-05-09 14:35:24 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ramot Tobing |
Alamat |
: |
Jl Parahyangan 4 No 12A |
Email |
: |
ramxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081318811xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth. Bapak/Ibu
Tagihan air saya bulan ini tinggi sekali dan tidak wajar diluar rata-rata tagihan setiap bulannya. Mohon agar dicek kembali perhitungannya atau ada kemungkinan saluran yg bocor. Terima kasih atas perhatiannya. |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-05-07 03:05:04 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
fitri amelia |
Alamat |
: |
perumahan pondok aren jalan banda no.51 ciluar |
Email |
: |
fitxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02518660xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth.PDAM Kota Bogor saya pelanggan dgn no.pelanggan 1788-1034,2 bulan terakhir ini utk pembayaran tagihan slalu tinggi padahal penggunaan air sangat sedikit,mohon informasi dan bantuannya,, terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, Angka stand meter sesuai dengan pemakaian yang dicatat oleh petugas setiap bulannya (bukti foto di CIS), untuk pemakaian besar sudah akan kami cek oleh bagian kebocoran, terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-05-06 07:58:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Arief R |
Alamat |
: |
Jl Ardio 8 Cibogor |
Email |
: |
arixxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08159470xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No Pelanggan 1020 1212. Keluhan : Setelah ganti meteran baru bbrp bulan lalu (Februari atau Maret), tagihan kami melonjak tajam 5-6 x lipat dari biasanya. Ini terjadi untuk tagihan bulan maret dan april.. Mohon dicek adakah kemungkinan terjadi kebocoran akibat pemasangan baru ini? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan YTH, Angka stand meter sudah sesuai dengan pemakaian yang di catat oleh petugas setiap bulannya (bukti foto di CIS), untuk pemakaian besar akan kami cek oleh bagian kebocoran, terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-05-05 06:46:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
marcus |
Alamat |
: |
ClCluster Bougenville AI.11/06, Citra indah Cilengsi-Jonngol |
Email |
: |
marxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
081384627xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kwalitas air agak tinggi kandungan Tawasnya, dan sering mati tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada warga. |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan YTH, untuk wilayah Cileungsi tidak termasuk dalam wilayah Kota Bogor silahkan Saudara hubungi ke PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor di Cibinong, Terimakasih. |
305 |
|
|