|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2015-04-12 17:16:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
PAPAT FATMAWATI SE II |
Alamat |
: |
JL.CILEBUT TUGU WATES RT 03 RW 01 |
Email |
: |
krexxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
PDAM Tirta Pakuan mengenai pembayaran via ATM BRI mohon di perbaiki,,sya bayar tiap bulan via atm tapi masih dapat surat tunggakan 2 bulan,,mohon kdepannya bisa lebih baik..untuk bulan maret sya sudah bayar tgl 12 april hari ini,tapi saya cek knp blm muncul di informasi rekening tanggal bayarnya blm muncul ya,,saya khawatir terulang seperti bulan lalu,,kalo mesti datang juga ke kantor PDAM ngapain juga pake ATM .mohon tanggapannya |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth, apabila sudah melakukan pembayaran mohon abaikan surat pemberitahuan, untuk informasi sudah lunas atau belum, bisa melalui call center atau sms ke 08111100123 dengan cara ketik BIL(spasi)no pelanggan jika balasan sms 0 maka sudah tidak ada tagihan,terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-04-11 02:30:45 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Deni Irawan |
Alamat |
: |
Cimanggu GG. Mesjid Rt 02 / 06 |
Email |
: |
dnixxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083819689xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
yth. PDAM TIRTA PAKUAN,
mohon dikoreksi tagiahan PAM rumah saya dengan no.pel 1747-1028 mengalami kenaikan yang sangat tidak realistis. Dari bulan Februari 2015 hanya 21M3 dengan pembayaran terlunasi sebesar Rp.62.400, tgl 10 maret 2015, sekarang menjadi 128M3 dengan nilai tagihan sebesar rp.394.100,-. Mohon dikoreksi atau dicek ulang.
|
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, bahwa tagihan besar sudah sesuai dengan pemakaian dan kami akan cek kebocoran, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-04-08 05:50:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
dendi wasita |
Alamat |
: |
kp.sirnagalih GG.H darsono RT 02/03 Kel.Rangga Mekar |
Email |
: |
denxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
08567407xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
pembayaran bulan maret Rp.23.600 tadi siang pas saya mau bayar Rp. 476.000 sedangkan di meteranya 12 m3 no pelanggan 1671-1060 mohon penjelasanya |
Jawaban |
: |
Kepda Pelanggan Yth, petugassudah input stand meter dan sudah direduksi, terimakasih. |
Tanggal |
: |
2015-04-07 06:58:32 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ela |
Alamat |
: |
komplek bambu ori raya no 22 |
Email |
: |
elaxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081218309xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mohon penjelasan tagihan pelanggan no 18901021 |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, Bahwa pemakaian besar sudah sesuai dengan pembacaan meteran, akan kami cek oleh petugas kebocoran, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-04-06 05:20:56 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
abdurahman Saleh |
Alamat |
: |
Gg.Kelor B Sindang Barang Rt.8/4 Kel.Sindang Barang. |
Email |
: |
joexxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08568866xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan PAM saya dengan No.3063415701363. selalu naik.mulai 30 ribu ,178 ribu, sekarang tertanggal 6 April 2015 mencapai 208 ribu. mohon klarifikasi.terima kasih. |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth, No pelanggan tidak ada dalam laporan informasi pelanggan kami, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-04-03 16:24:36 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
dewi |
Alamat |
: |
ciapus cikaret bogor selatan |
Email |
: |
dhexxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081617791xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
air selalu mati di pagi hari sekitar pukul 5.00 dan malam hari sekitar pukul 23.00.. mohon perhatiannya ID Pel 3063416501048 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, No pelanggan saudara tidak terdaftar dalamlaporan informasi no pelanggan kami, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-04-02 04:03:49 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
armituty barus |
Alamat |
: |
CIDANGIANG |
Email |
: |
MEIxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxCOM |
Telp |
: |
085753654xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
sampai kapan air di daerah cidangiang mati terrus pagi sampai siang baru nyala sore hari sudah 1bulan terimakasih mohon di tindak lanjuti |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, Mohon infomasi no pelanggan saudara, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-04-01 01:42:40 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Eva Megawati |
Alamat |
: |
Vila Bogor Indah Blok AC1/21 |
Email |
: |
darxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087878581xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan kami adalah 18451017
Mohon bantuannya untuk mengecek meteran di rumah kami karena kenaikannya pemakaian tidak signifikan antara pemakaian bulan nov-dec 2014 rata2 hanya 40m3 dengan jan-feb 2015 2x lipat rata2 90m3, sepertinya ada kebocoran karena kami periksa meteran selalu berputar padahal kondisi kran tertutup semua(tidak terpakai) mohon bantuannya untuk di check ke tempat kami |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, Bahwa tagihan sudah berdasarkan dengan pemakaian, setiap bulan petugas datang untuk mencatat stand meter, untuk pemakaian besar sudah dilaporkan bagian terkait, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-03-30 15:59:15 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
EFENDI NAINGGOLAN |
Alamat |
: |
PERUMAHAN KOTA WISATA CLUSTER MADRID BLOK F4 NO 22 CIBUBUR, GUNUNG PUTRI,BOGOR |
Email |
: |
ritxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081283412xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
akurasi meteran yang mengakibatkan tagihan PDAM sangat tidak wajar dimana terjadi lonjakan tagihan yang cukup besar yaitu sekitar Rp. 10.000.000 untuk pemakaian sebulan. Setelaha lonjakan yang cukup tinggi, kami tidak melakukan pembayaran dan Air PAM diputus sejak sekitar 6 (enam) bulan yang lalu |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah Cibubur Gunung Putri silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor, terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-03-27 08:08:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
siti halimah |
Alamat |
: |
Cimahpar Residence Blok E-33 Jalan Raden Khanafiah, Raden Koyong, Pakauman, Cimahpar, Bogor Utara - Kota Bogor 16155 |
Email |
: |
de_xxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085780066xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Nomor pelanggan saya 21031054, total tagihan Bulan ini mencapai Rp 532.100. Setiap Bulan saya selalu membayar tagihan PAM, dan dibulan januari tiba2 meteran langsung diangka 77. Mohon trnasparansi bukti foto meteran dari awal pemasangan Bulan Agustus 2014 sampai Januari 2015. Karna saya Sudah tinggal dirumah dan tanpa ada renovasi rumah. Tidak mungkin dlm 1 Bulan tagihan langsung 77kubik. Tagihan yang saya bayarkan dari Bulan Agustus 2014 itu tagihan klise? Terimakasih. |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth, Terimakasih melapor melalui web dan datang langsung ke PDAM sehingga sudah dapat penjelasan langsung, terima kasih. |
307 |
|
|