|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2015-03-26 10:24:48 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
mulyo |
Alamat |
: |
vila citra Bantarjati 3 B16 kelurahan tegal gundil. bogor |
Email |
: |
satxxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
085726932xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pdam kota bogor tagihan saya bulan desember 2014 udah saya bayar tapi untuk januari,februari,maret,april belum saya bayar.ditagihan kemarin ternyata desember diikut sertakan itu gimana tindak lanjutnya?kebetulan saya ngontrak disitu dan saya lagi diluar kota lama kemarin pembayarannya saya titipin ke satpam. Mohon konfirmasinya ya pdam kota bogor, nuhun |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth, mohon informasikan No pelanggan rekening air minum, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-03-25 12:35:57 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
nunung nurhasanah |
Alamat |
: |
jl. perintis kemerdekaan no.34 bogor |
Email |
: |
anuxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
0251-8381xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Apakah malam ini, pam di daerah rumah saya akan mengalami pemadaman... karena air keluar kecil sekali. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Dampak perbaikan kebocoran Jembatan Merah dan Valve persil terbuka kecil, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-03-25 03:14:30 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
mochamad akmal |
Alamat |
: |
kp pilar 2 rt 04/01 bubulak bogor barat bogor |
Email |
: |
akmxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089638665xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saran/Keluhan
saya pelanggan dengan nomer 19361022 mohon di cek tagihan PAM saya bulan INI yang mencapai 138.000 padahal bulan desember 2014 tagihan hanya |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, bahwa tagihan sudah sesuai dengan pemakaian berdasarkan stand meter (bukti foto di cis),Tagihan sebenarnya Rp. 116.700 menjadi Rp. 138.000 dikarenakan pelanggan telat membayar dan dikenakan denda 15% dari total tagihan transaksi pembayaran rekening air pada tanggal 25 maret 2015. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-03-24 08:36:03 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ana |
Alamat |
: |
WF1 |
Email |
: |
anaxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085880903xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
PDAM yth, mohon di cek utk tagihan rekening sy yg tdk normal. Pemakaian bl des 28.800, januari 128.600, pebruari 765.000. Sementara rmh sy msh kosong, blm di tempati. NOPEL : 2108-1060, Trims atas perhatiannya. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Tagihan sudah sesuai dengan pemakaian berdasarkan stand meter (bukti foto di CIS)tagihan besar diperkirakan pemakaian besar atau adanya kebocoran, untuk laporan kebocoran sudah kami laporkan ke bagian terkait, terimakasih. |
Tanggal |
: |
2015-03-24 07:16:02 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Imam Santoso |
Alamat |
: |
Jl. H. Sholeh iskandar |
Email |
: |
bogxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081806846xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon di cek kembali meter air PAM kami di Condotel Best Western Bogor icon kenapa tagihan PAM belum juga ada |
Jawaban |
: |
Kpeda Pelanggan YTH, mohon informasi no pelanggannya?, terimakasih. |
Tanggal |
: |
2015-03-20 09:12:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nastri |
Alamat |
: |
Cidangiang |
Email |
: |
nasxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089638922xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
sudah sekitar 3 mingguan air pam di sini tidak lancar. Biasanya seharian air tetap mengalir meskipun saat siang tidak deras. Tetapi beberapa minggu ini air hanya mengalir menjelang sore sampai tengah malam. mohon untuk ditindaklanjuti. no pelanggan 11101120 |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth,Terimakasih atas laporan saudara, kami akan lakukan perbaikan sistem pengaliran,terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-03-18 07:16:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ABD RAHMAN |
Alamat |
: |
CEMPLANG BARU RT.02 RW.11 BOGOR BARAT |
Email |
: |
rahxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081382030xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
PDAM yth, mohon di chek utk tagihan rekening sy yg tdk normal, sementara pemakaian sy normal, desember 15000,januari 74.000, pebruari 87.200 NOPEL.18871192,trims atas perhatianya |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, Pembacaan meter rutin dilakukan tiap tanggal 3, menindaklanjuti laporan saudara petugas kami akan melakukan pengecekan kebocoran dirumah saudara, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-03-16 18:14:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
dani |
Alamat |
: |
jalan raya central cilebut |
Email |
: |
danxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081282780xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat malam saya mau bertanya satu rumah saya gatal gatal. Apa kemungkinan dari air pam ya. Kalo sya mandi 9ake air pam d masak dulu gatal gatal nya ilang. Pas saya mandi lagi pake air pam tampa dimasak gatel nya nongol lagi. Apa bisa untuk pengecekan air ya terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggannya, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-03-16 09:19:12 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Onny Wahyuningtyas |
Alamat |
: |
J. Kedondong C2 N0. 15 Bogor |
Email |
: |
onnxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121103xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya melakukan pembayaran melalui atm bri,tp kenapa ya data tagihan di loket pembayaran dengan no. 17761226 atas nama Dwi Hardianto tidak terdaftar, namun kenyataan nya setiap bulan saya bayar lewat ATM, kenapa di loket pembayaran tidak terdaftar dengan nama tersebut terakhir saya melakukan pembayaran melalui atm tanggal 15 Maret 2015 |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, setelah kami cek bahwa pembayaran tidak ada masalah dan bisa dibayar dimana saja diloket-loket yang bekerjasama dengan PDAMTirta pakuan, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-03-15 23:16:51 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Puji Mudiana |
Alamat |
: |
Perumahan tamansari Persada B5/5 Bogor |
Email |
: |
pujxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02517541xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Nomor Pelanggan 13911251. Pagi ini aliran air mati sama sekali. Saya mencoba hubungi nomor call center pada pukul 05.30 beberapa kali namun tidak diangkat, walaupun tertulis call center 24 jam. Mohon perhatian dari manajemen PDAM Tirta Pakuan. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan YTH, terima kasih untuk laporan saudara untuk keluhan call center tidak diangkat sudah diinformasikan dan untuk laporan air mati sudah kami informasikan kebagian terkait, terima kasih. |
308 |
|
|