|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2015-01-19 15:02:22 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yan Edwar |
Alamat |
: |
Andhika Residence A.5 Villa Bogor Indah Bogor |
Email |
: |
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121080xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat malam PDAM.
Saya ingin menyampaikan keluhan mengenai tagihan di Bulan January 2015 untuk pemakaian bulan Desember 2014. Untuk nomor pelanggan 18011036. Setiap buah rata2 pemakaian kami rata2 12 paling tinggi adalah 16 m3 dengan pembayaran berkisar antara 60 dan 70 ribu, namun tagihan untuk kami di bulan ini melonjak 28m3 dan total 128.000.
Sebagai informasi saya perhari ini meter air kami baru 43612m3, dan iniTetangga kami ada 4 KK pun mengalami hal yg sama yaitu tagihan ratusan ribu untuk bulan ini yg biasanya hanya puluhan ribu, ada tetangga yg Telp PDAM malam ini jawaban dr CS PDAM adalah bahwa mereka tidak memiliki data di bulan Desember yg ada hanya November saja sehingga tagihan bukan berdasarkan pencatatan meter.
Ini adalah kejadian ke 4 dalam satu tahu ini yg saya alami dimana semua kesalahan pencatatan bahkan petugas pencatat tidak datang lalu petugas tagihan memasukkan angka semaunya saaja tanpa melihat rata rata pemakaian bulanan pelanggan bukan memasukkan angka semaunya.
Mohon dapat sekiranya PDAM memberikan penjelasan dan menyelesaikan masalah ini dengan baik dan cepat agar masalah serupa tidak terulang terus menerus
Hormat kami
Yan Edwar |
Jawaban |
: |
Pelanggan YTH, bahwa pemakaian dikenakan rata-rata namun untuk tagihan januari 2015 dikompensasikan maka untuk pembayaran pemakaian Januari 2015 di bayarkan di kantor pusat PDAM, untuk menghindari pemakaian rata-rata dapat mengkonfirmasikan dengan cara ketik STN 1801-1036 angka stand meter kirim ke 08111100123, terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-01-19 06:50:04 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nida Marliana |
Alamat |
: |
jl. kenanga permai blok dd no 45 kel menteng kec bogor barat |
Email |
: |
ndaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08567170xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada PDAM kota Bogor, komplek rumah saya knp ya kalau subuh dan magrib itu airnya gak keluar... jadi kalau sholat pakai air yang ditampung saja.... |
Jawaban |
: |
Pelanggan YTH, mohon informasi no pelanggan yang tertera dalam rekening air, terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-01-19 04:02:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Denny |
Alamat |
: |
cimanggu gg mesjid rt 2/6 ked.jaya kec.tanahsareal.kota bogor |
Email |
: |
dnixxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083819689xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No.plg 306341747-1015 a.n.Dadang K.
Setiap hari dari bulan maret 2014 sampai saat ini, aliran pam rumah selalu mati setiap 5.20 pagi dan baru bisa keluar air paling cepat jam10.Mati lg jam 18.20 s.d jam 20.
Ini sangat merugikan kami karena menghambat aktivitas kami.
|
Jawaban |
: |
Terimakasih atas laporan saudara, saat ini kami telah memperbaiki sistim pengaliran dengan melaksanakan pemasangan pipa pararel dari Warung Legok sampai dengan Gang Amil,kami berharap pengaliran di lokasi Saudara telah ada perbaikan pengaliran. |
Tanggal |
: |
2015-01-18 06:30:03 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
arifah |
Alamat |
: |
cikaret gg. pangumbahan rt 006/004 kel.cikaret bogor selatan |
Email |
: |
alyxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087770286xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat siang PDAM bogor. Hari ini pam mati sejak subuh sampai skrg blm jg ada air. Saat ini pkl 13.30. Setiap hari jg mati subuh sampai sekitar jam 9-10. Zuhur mati lg.. Ashar nyla sebentar lalu magrib sampai jam 21 br ada air. Setiap hari seperti itu.
Mohon d tindak lanjuti secepatnya krn ini bukan hanya keluhan saya tp jg warga sekitar. Air adalah kebutuhan yg utama. |
Jawaban |
: |
Pelanggan YTH, dikarenakan kapasitas air reservoir kota batu sudah tdk seimbang dengan kebutuhan pelanggan di zona 6, PDAM saat ini mencari sumber air baru untuk mencukipi kebutuhan air di zona 6. |
Tanggal |
: |
2015-01-17 16:33:19 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
budi purnomo |
Alamat |
: |
perum. my residence 3 blok A11 jl cijahe cilendek barat - bogor barat |
Email |
: |
budxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089638021xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ass. Pdam tirta bogor. Mohon bantuannya seperti saluran air dirmh sy bocor krna meterannya terus berjalan pdhal kran air smua dimatikan. Mohon dicek secepatnya khawatir tagihan panm sy tiba2 melonjak. Mks pa |
Jawaban |
: |
Pelanggan YTH, mohon informasi no pelanggan yang tertera dalam rekening air, Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-01-17 02:22:06 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Teddy |
Alamat |
: |
Jl.amanssdi muara kel cibereum |
Email |
: |
tedxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08161978xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air tidak mangalir dari pagi jam 5 sampai sekarang belum mengalir. Mohon Perhatian nya. TERIMA KASIH |
Jawaban |
: |
Pelanggan YTH, mohon informasi no pelanggan yang tertera di rekening air,terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-01-15 08:25:52 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
aji.muharam |
Alamat |
: |
kebon manggis rt 03 rw 11 |
Email |
: |
muhxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
087829944xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya pelanggan dengan
ID:3063412791506
atas nama : Aldi Renaldi
mohon di bantu pemakaian bulan Desember bisa sampai 20 m3 bisa di bantu untuk memberi perincian Awal dan akhir perhitungan.
saat ini angka yang tertera pada meteran adalah :0050527.
mohon bisa di bantu no pelanggan saya tersebut temasuk golongan Apa ?
atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. |
Jawaban |
: |
Terimakasih atas laporan saudara, mohon informasi no pelanggan Saudara,karena no pelanggan yang Saudara Informasikan tidak ada di data kami (CIS) dan mohon periksa wilayah pelayanan saudara. terimakasih |
Tanggal |
: |
2015-01-15 04:04:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fauzy Firdaus |
Alamat |
: |
Jl. Srikandi 5 No. 18, Bantarjati, Bogor |
Email |
: |
fauxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08129927xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth. Manajemen PDAM Tirta Pakuan, Ini adalah penyampaian keluhan saya yang ketiga terkait dengan buruknya tekanan air di daerah tempat saya tinggal (No. Pelanggan: 14891036), terutama jam 05.00 s/d 10.00 dan 17.30 s/d 18.30. Tindaklanjutnya dr PDAM sudah menempatkan data logger di rumah saya pada bulan Desember 2014.
Sdr. Riza Mauluddin (Srikandi 5/8) lewat media ini juga mengeluhkan hal yang sama, dan pada jam-jam kritis tsb debit air sebesar buntut tikus. Air gak bisa naik ke kran dapur.
Singkat saja, saya sangat menunggu realisasi segera dari PDAM Tirta Pakuan untuk memasang pipa pararel di lokasi Jl. Raya Pajajaran. Supaya kualitas tekanan air PDAM Bogor bisa kembali dibanggakan, tidak seperti sekarang yang benar-benar menyusahkan sekaligus memalukan saat pagi dan sore.
Terima kasih. |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan Saudara.Pada saat ini PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor , sedang merencanakan perbaikan sistimpengaliran dengan pemasangan pipa pararel dari Jl. Raya Pajajaran sampai dengan Kedung Halang untuk memperbaiki sistim pengaliran.wassalam |
Tanggal |
: |
2015-01-15 02:28:32 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
farida (tagihan an. Sri Rejeki Dharmadi) |
Alamat |
: |
Bogor Park Residence Blok U no.9 |
Email |
: |
dayxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081311195xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dear Pengelola Tirta Pakuan,
tolong di cek lagi pak..tagihan normal saya per oktober berkisar 40.000 sd 70.000 dua bulan terakhir menjadi 140.000 dan 204.000.
please be profesional dong, saya dan suami ada dirumah hanya week end aja..penggunaan air paling banyak untuk cuci baju seminggu sekali..knp bisa begini???tolong dicek ulang saya akan bayar sesuai dengan tagihan yang diperbaiki..jika keluahan saya tidak ditanggai saya akan menempuh jalan lain..terimakasih |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth.Mohon informasi no pelanggan saudara. terimakasih. |
Tanggal |
: |
2015-01-15 01:40:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
yulianita |
Alamat |
: |
pabuaran,komplek alam lestari cibinong blok d3 no.10 |
Email |
: |
anixxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081915050xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan saya membengkak smp 324.100,dn terjadi pmbkakan mulai nov 2014,pdhal dpke cm weekand doank..No rek pdamatas nama indra istiawa..no plggan 19013539 |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan Saudara,mohon cek wilayah pelayanan PDAM Saudara |
310 |
|
|