|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2015-01-08 13:11:47 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Derry Digdjaya |
Alamat |
: |
Perum Pondok Mutiara Desa Sasak Panjang Kec Tajur Halang - Bogor |
Email |
: |
derxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081288116xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat malam, saya ingin menanyakan soal tagihan PDAM. Saya mendaftar tgl 5 nopember 2014 dan sekarang sudah terpasang serta lancar namun kenapa tagihannya belum ada, saya khawatir dimatikan salurannya ? Saya coba membayar di jasa pembayaran PDAM dekat rumah saya, mohon penjelasannya. Terima kasih |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth, setelah kami cek di informasi pelanggan tidak terdapat no pelanggan saudara, mohon saudara menghubungi PDAM kahuripan Kabupaten Bogor, Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-01-07 02:44:56 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sumantri |
Alamat |
: |
Cluster Cimanggu Hejo Blok E No.8 |
Email |
: |
sumxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
8334xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon maaf, ada aliran air pipa PDAM yang bocor di lingkungan kami (dekat pos satpam) kompleks Cluster Cimanggu Hejo. Mohon untuk dapat diperbaiki, mengingat dapat merusak aspal jalan, dimana jalan tersebut kami sendiri warga yang membangunnya dengan swadaya. Terimakasih atas perhatiannya. |
Jawaban |
: |
Pelanggan yang terhormat, terima kasih atas informasi saudara kami akan segera laporkan pada bagian terkait, terimakasih |
Tanggal |
: |
2015-01-07 02:11:50 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
rahma yanti |
Alamat |
: |
perum graha bukit pesona |
Email |
: |
rahxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0858901xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat siang saya ingin
menyampaikan keluhan saya tentang
tagihan utk bln des 14. dimana saya cek di web tertera tidak ada pembayaran padahal
saya sudah bayar pd tanggal 5
jan 15 (ada bukti struk atm).mohon penjelasannya (no. pelanggan: 1842-1012) |
Jawaban |
: |
Pelanggan yang terhormat, terima kasih saudara telah membayar tepat waktu setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan bahwa untuk no pel 1842-1012 tidak ada tunggakan, terimakasih |
Tanggal |
: |
2015-01-05 17:49:16 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
cahaya munandar |
Alamat |
: |
jalan panaragan pojok nomor 21 |
Email |
: |
cahxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081316135xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth dirut pdam pakuan dan semua jajarannya.mohon maaf sebelumnya,
Saya mau menanyakan nomor pelanggan pdam pakuan a/n bapak rd bachrun jalan panaragan pojok nomor 21 bogor tengah,kota bogor. |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yang terhormat, setelah di cek melalui informasi pelanggan bahwa pelanggan atas nama Rd Bachrun tidak ditemukan, terimakasih. |
Tanggal |
: |
2015-01-01 06:47:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ari sudrajad |
Alamat |
: |
jl empang gg wahir rt02/11 |
Email |
: |
arixxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087877554xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat siang saya mau menyampaikan keluhan saya tentang tagihan bln nop 14 yang mana saya cek via web. Pdam bogor disitu tertera tidak ada pembayaran padahal itu sudah saya bayar pd tanggal 1 des 14.dan ada bukti struktur atm pantas saja ketika tadi pagi saya akan melakukan pembayaran via atm untuk tagihan bln des itu tdk bisa.mohon penjelasan nya |
Jawaban |
: |
Yth Pelanggan Yang Terhormat, mohon informasi No pelanggan, terima kasih |
Tanggal |
: |
2014-12-30 05:05:30 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
defri m pratama |
Alamat |
: |
jl semeru bumi menteng asri |
Email |
: |
defxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081281783xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kpd yth pdam tirta pakuan, 2 bulan lalu saya sudah menyampaikan keluhan bahwa air di lingkungan kami selalu mati dari pkl 06.00 sampai 10.30 pagi, dan sore pkl 16.00 sampai 19.00 (seperti sudah di jadwal) tapi waktu itu kami menerima jawaban bahwa sedang ada pemasangan pipa 6inci. Tapi sekarang pemasangan pipa 6 inci sudah selesai tidak ada manfaat dan selalu saja aliran air mati pada waktu tersebut. Mohon ditanggapi segera, sebab air adalah kebutuhan yang sangat vital. |
Jawaban |
: |
Terimakasih atas laporan Saudara, perlu kami sampaikan :
1. Pemasangan pipa pararel dari Jl. Manunggal s/d Menteng Asri saat ini masih dalam proses pelaksanaan.
2.Sejalan dengan pemasangan pipa pararel yang sedang dikerjakan, kami akan menambah pasokan air dari Jl. Dr.Semeru.
3.Kami masih melakukan monitoring dari lokasi tersebut untuk mengetahui fluktuasi tekanan pada jaringan pipa distribusi dan retikulasi. |
Tanggal |
: |
2014-12-28 14:03:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Radix T. Imantara |
Alamat |
: |
Kota Wisata Wina J3/73 Cibubur |
Email |
: |
radxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111012xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth Humas PDAM Kabupaten Bogor,
Saya salah satu konsumen yg sudah sangat kesal dengan penanganan complain yang ditangani oleh PDAM Kota Wisata Cibubur. Air sering sekali kotor dan berpasir, sangat bau, dan sangat tidak layak untuk mandi.
Saya sudah pernah kasih ke PDAM langsung sample airnya, tapi dengan bahasa klasik... "Akan kita tindak lanjuti", namun sampai email ini ditulis, air masih tetap saja sering keruh dan kotor. Kalau kami terkena penyakit, apakah mau kami bebankan PDAM?
Saya harus bicara dari mulut mana lagi agar ditindak lanjuti? Saya email Pemerintah? Walikota Bogor atau saya blow up ke Media?
Tagihan naik terus harusnya diikuti dengan pelayanan yang makin baik, bukan makin buruk.
Tolong tindak lanjutnya, saya tunggu dalam kurun waktu kurang dari 1 minggu, atau saya laporkan ke pihak berwenang, dan terpaksa saya akan hubungi media. Kejadian ini bukan hanya menimpa saya, tapi terjadi hampir ke semua penduduk cluster, terutama Cluster Wina.
Terima kasih
Radix T. Imantara
Cluster Wina J3/73
Kota Wisata Cibubur |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth, Terimakasih atas laporan saudara, website www.pdamkotabogor.go.id merupakan website PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, mohon periksa kembali wilayah pelayanan saudara. terimakasih |
Tanggal |
: |
2014-12-26 03:03:06 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Erwin |
Alamat |
: |
Perumahan griya Katulampa blok A3/3, Kel. Katulampa, Bogor Timur |
Email |
: |
djaxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085883011xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth. Pihak PDAM Tirta Pakuan yang tanggap terhadap keluhan pelanggan (motonya: prima dalam pelayanan/mudah2an ya), sudah 6 bulan setiap hari mulai pukul 05.15 -09.30 (tgl 26 Desember 2014 ini bahkan sampai pukul 10.00 belum mengalir), sebetulnya keluhan ini sdh sering disampaikan baik lewat tlp maupun lewat tulisan ini pada bulan November 2014 dan dijawab keluhannya pada tanggal 23-11-2014 pukul 00:59:04 balasan keluhannya sebagai berikut: "Pelanggan YTH., terima kasih atas laporan saudara, saat ini di lokasi masih dipasang data logger untuk data analisa pengaliran, terima kasih". Pertanyaannya: kapan keluhan ini dapat teratasi seperti normal kembali air mengalir seperti biasa karena setiap pagi itu jam digunakan untuk aktivitas sehari2 (persiapan kantor, dll menggunakan air tersebut). Mohon pihak PDAM Tirta Pakuan cepat tanggap sesuai dengan motonya dan segera keluhan ini dpt diatasi secepatnya karena sudah cukup lama hampir 6 bulan ini belum teratasi secara normal kembali. Terima kasih atas kerjasamanya. |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yang terhormat dapat kami informasikan bahwa untuk menekan angka kebocoran dan perbaikan pengaliran di wilayah Katulampa kami akan melakukan penggantian pipa pada tahun 2015, kami menyarankan untuk menampung air pada saat air sedang mengalir terimakasih |
Tanggal |
: |
2014-12-22 08:14:34 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ira dita aprillia |
Alamat |
: |
muara lebak Taman muara no 55 Rt.04/09 Bogor-16119 |
Email |
: |
iraxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085214112xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth Pdam air di rumah area saya dari jam 5 subuh sudah mati nyala lagi jam 11 siang,mati lagi jam 15.30 - 20.00 baru nyala atau dari pagi baru nyala jam 11.30 malam.mohon untuk diperhatikan karena kami selalu membayar tagihan sesuai waktu yang di tentukan sekian dan trims |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth.Pada saat ini untuk wilayah yang terlayani dengan sumber air Kota Batu, antara Jumlah pelanggan dengan sumber air dan reservoar yang ada tidak berimbang sehingga pada saat jam puncak ada pelanggan yang tidak teraliri air,pada saat ini PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, sedang mencari sumber air baru, terimaksih atas kepudilian Saudara kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, harap menjadi maklum, dan kami sarankan agar Saudara menampung air pada saat mengalir. |
Tanggal |
: |
2014-12-20 09:04:16 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
kadafi |
Alamat |
: |
muara pertanian 18 |
Email |
: |
kadxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081517760xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Di daerah saya tiap hari air mati dari jam 5 pagi s/d jam 11 siang. Kadang sp jam 2 siang, lalu jam 5 sore mati lagi sp jam 8 malam. Knp ini ko kaya di maiin yah, percuma dong pasang ledeng. Coba dong di perhatikan kpd bapak/ibu untuk tidak mematikan air di saat jam perlu banyak menggunakan air.makasi. |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth.Pada saat ini untuk wilayah yang terlayani dengan sumber air Kota Batu, antara Jumlah pelanggan dengan sumber air dan reservoar yang ada tidak berimbang sehingga pada saat jam puncak ada pelanggan yang tidak teraliri air,pada saat ini PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, sedang mencari sumber air baru, terimaksih atas kepudilian Saudara kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, harap menjadi maklum, dan kami sarankan agar Saudara menampung air pada saat mengalir. |
312 |
|
|