|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2014-12-01 07:26:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Tarmuzi |
Alamat |
: |
jl kolonel enjo m rt 05/12 kedung badak tanah sareal |
Email |
: |
anoxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085719636xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tgl 01 desember 2014 mulai pukul 6 pagi,air d daerah kami tidak mengalir sama sekali. Mohon tindak lanjut nya segera. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
Pelanggan yang terhormat terima kasih ataslaporan saudara setelah kami cek kelokasi bahwa padasaat itu sedang ada perbaikan bocoran. terima kasih |
Tanggal |
: |
2014-11-25 07:24:03 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dadang |
Alamat |
: |
Cibuluh KP Pangkalan Gg. Swadaya |
Email |
: |
dadxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081284101xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
ID Pelanggan No. 14221206, Mohon dicek di tempat kami, karena setiap hari dari senin s.d minggu jam 5 - 9, air dari PDAM Tirta Pakuan tidak bisa mengalir dan berlangsung sudah 1 tahun, terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya |
Jawaban |
: |
Pelanggan YTH, terimakasih atas laporan saudara, kami akan memasang pipa pararel di Jl.Raya Pajajaran (dpn Rumah dinas Walikota s/d Kedung Halang), Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2014-11-23 02:37:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Triagus Judi Lesmana |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City Blok S12/7 Bogor |
Email |
: |
lesxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0811916xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
air PDAM Tirta pakuan di cluster kami Blok S12 tidak pernah ada bisa keluar (ada airnya) di siang hari), praktis kami hanya bisa menikmati air PDAM Tirta Pakuan pada malam hari, mohon segera diperbaiki, hal ini sudah bertahun-tahun tidak ada improvement |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yang Terhormat mohon informasikan no.pelanggan agar kami dapat segera informasikan ke bagian terkait, terimakasih |
Tanggal |
: |
2014-11-23 00:59:04 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Erwin |
Alamat |
: |
Perumahan Griya Katulampa Blok A3 Nomor 3 Bogor Timur |
Email |
: |
djaxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085883011xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth. PDAM setiap hari hampir sudah 5 bulan ini dari mulai pukul 05.15 - 09.00 kran air selalu mati (air tdk mengalir) dgn nmor pelanggan 1778-1493. Mhon untuk di-followup keluhan ini krn sudh sering tlp ke pihak PDAM nya tp smpai skrng blum ada followup-nya. Trmksih |
Jawaban |
: |
Pelanggan YTH, terimakasih atas laporan saudara, saat ini dilokasi masih dipasang data logger untuk data analisa pengaliran, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2014-11-22 06:40:56 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
LINDA |
Alamat |
: |
CIBUBUR |
Email |
: |
linxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081291616xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Knpa sie dperumahan kota wisata yg katanya perumahan elit itu stiap pagi selalu airnya mata,psti stiap hari air mati.
Itu bnr2 sangat mngganggu sekali. |
Jawaban |
: |
Kepada Yth Ibu Linda bahwa Perumahan Kota Wisata bukan wilayah pelayanan PDAM Kota Bogor silahkan Ibu menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2014-11-22 01:28:34 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Bambang.Setiawan |
Alamat |
: |
Jln.Batutulis stasiun gg dalem no 46 |
Email |
: |
araxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085710375xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
id rek 10911140 tgl 21/11/2014 saya sudah rapihkan meteran 038956 meteran akhirnya mohon dicek ulang tagihan saya bulan september & november 2014 ...terima kasih |
Jawaban |
: |
Pelanggan YTH, Bahwa pemakaian akibat dari pemakaian rata-rata karena meter tertimbun (sudah di hububungi via telp rabu 26/11), Terima kasih |
Tanggal |
: |
2014-11-21 03:34:29 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fauzi Firdaus |
Alamat |
: |
Jl. Srikandi 5 No. 18, Indraprasta I, Bantarjati, Bogor 16153 |
Email |
: |
fauxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08129927xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pak PDAM, ada tindaklanjutnya tidak dengan keluhan saya tanggal "2014-10-13 13:32:30" di bawah ini? Tolong dong cek fisik, saya lihat banyak keluhan serupa di sini: gara2 pipa distribusi yang kurang besar, perlu pipa paralel, dsb. Mungkinkah karena masalah di komplek saya ini? Padahal di komplek banyak karyawan PDAM Tirta Pakuan.
[Saya pelanggan PDAM dgn no. pelanggan 14891036 an. Ai Kusumastuti (istri). Saya baru pindah setelah dr RT/RW berbeda namun dalam masih 1 komplek. Masalahnya, tekanan air di tempat yang sekarang terbilang lemah dibandingkan tempat sebelumnya (Jl. Sutiragen). Terutama pagi hari (jam 5-10) dan sore (jam kira2 5-8), bahkan kran di taman depan pun kucurannya lemah. Apalagi ke belakang, shower tidak ngangkat sama sekali. Saya mau minta ada pengecekan apakah mmg di sekitar tempat saya ini memang lemah, atau ada masalah dengan saluran dari meteran ke pipa utama PDAM. Ataukah sedang ada pekerjaan pipa dr PDAM? Terima kasih.] |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, namun saat ini petugas masih dalam pencarian pipa yang bocor, Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2014-11-20 08:55:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nilman Hidayat |
Alamat |
: |
Jl Dalurung 4 no.12, Bantarjati - Bogor 16153 |
Email |
: |
Nilxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0811869xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya sudah memiliki rumah sejak 2004, namun bbrp fasilitas spt meteran air msh a/n. Kumbuh Wiradisastra (pemilik lama). Semua tagihan trmsk Air PDAM dilakukan autodebet via bank CIMB Niaga, dan biasanya tagihan air PDAM sekitaran 100rb pbln. Kami terkejut 3 bulan terakhir tagihan mendadak di atas 200rb (lbh kurang 2x lipat) dgn pemakaian air yg kurang lebih sama, setelah kami mencetak buku rek tabunagn CIMB Niaga. Mohon penjelasannya dengan detail. No pelanggan: 11291067 |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth, tagihan berdasar kan laporan saudara, dihimbau agar angka meter sesuai dengan dimeteran, mohon cek apakah terjadi kebocoran dengan cara mematikan semua kran yang ada dan lihat jarum meteran apabila berputar berarti terjadi kebocoran, jika tidak berputar berarti memang pemakaian pelanggan, Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2014-11-19 14:46:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
linda |
Alamat |
: |
kdh sugih lamping, kel. Sukaresmi |
Email |
: |
nyaxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081802129xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dear PDAM, saya mau menanyakan apabila keran utama(merah) selalu meneteskan air yang disebabkan kebocoran apa solusinya. Saya harus mengadukan kemana agar dapat diperbaiki? |
Jawaban |
: |
Pelanggan YTH,mohon infomasi no pelanggan agar kami dapat sampaikan ke bagian terkait, terimakasih. |
Tanggal |
: |
2014-11-19 07:14:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dany |
Alamat |
: |
jl. Raya wangun no 294 ciawi bogor |
Email |
: |
spixxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08129399xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dari pagi hingga sekarang, kenapa masih belum ada air pak? |
Jawaban |
: |
Pelanggan YTH, Mohon informasi no pelanggannya agar kami dapat sampaikan keluhan saudara ke bagian terkait, terima kasih. |
315 |
|
|