|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2014-11-19 04:42:12 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yesi Kristiana |
Alamat |
: |
Perumahan Rivela Park. Kel. Kertamaya. |
Email |
: |
yesxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0877709xxxxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat pagi. Maaf saya ingin menyampaikan keluhan di daerah rumah saya sejak malam hari air di daerah rumah saya mendadak menjadi kecil tidak seperti biasanya. Terimakasih. |
Jawaban |
: |
Pelanggan YTH, agar informasikan no pelanggannya agar kami dapat sampaikan keluhan saudara ke bagian terkait, terima kasih |
Tanggal |
: |
2014-11-19 01:19:15 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sinta |
Alamat |
: |
jl.Pada suka no.4 Bogor 16123 |
Email |
: |
wwwxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
0251-8313xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pak, mau tanya batas akhir maximal dispensasi pembayaran PDAM berapa bulan? takut keburu di putus pak? dua bulan / tiga bulan? |
Jawaban |
: |
Pelaggan YTH, agar tidak diputus maximal dua bulan, terimakasih. |
Tanggal |
: |
2014-11-19 00:38:02 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Tato Muhammad |
Alamat |
: |
Komp. Kehutanan Wana Mulya II No. 18, Jl. Raya Wangun, Sindangsari, Bogor Timur |
Email |
: |
saexxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0251-8240xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya pelanggan dengan no 17541040. Air di Komplek kami mati sejak tengah malam, sampai saat ini belum nyala lagi. Yang mau saya tanyakan :
1. Ada gangguan apa ?? dan sampai kapan ??
2. Jika bisa tolong untuk mengrimkan tanki ke komplek kami
terima kasih sebelumnya |
Jawaban |
: |
Pelanggan YTH, ada kebocoran di lokasi perumahan Rancamaya, saat ini sudah normal kembali, Terima kasih |
Tanggal |
: |
2014-11-18 09:48:58 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
SUSANTO HALIM |
Alamat |
: |
TERATAI RAYA NO. 10. TMN YASMIN. |
Email |
: |
stexxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0251 8375xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
MHN INFONY BAPAK. MENGAPA PERUBAHAN R5 MENJADI R6 TANPA INFORMASI LEBIH DULU. TX. ID 1540 1018 |
Jawaban |
: |
Pelanggan yang terhormat, kami memahami keberatan saudara tentang perubahan golongan tarif, namun berdasarkan survey reklasifikasi golongan tarif, rumah saudara berada di perumahan umum dan jalan golongan 4, memiliki luas bangunan lebih dari 70 M2 Sehingga golongan tarif yang berlaku saat ini sudah sesuai. |
Tanggal |
: |
2014-11-18 01:32:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
a hermawan |
Alamat |
: |
sindang barang jembatan |
Email |
: |
panxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870411xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
kenapa pembayarn di ppob dibatasi jamnya pak, mohon klo bisa 24jam atau minimal dr jam 5.30 smp jam 21.30, soalnya setiap sy mau bayar selalu error, info dr yg jaga ppob server dipdam hanya bisa melayani antara jam 8.00 s/d 17.00 mohon u/perbaikannya tks |
Jawaban |
: |
Pelanggan YTH, Pembayaran PPOB hanya menyesuaikan jam kerja, saudara dapat melakukan Pembayaran rekening air minum 24 jam melalui ATM Bank BTN, Bank BNI, Bank NISP, Bank Panin dan Bank Mandiri, Terimakasih. |
Tanggal |
: |
2014-11-17 13:38:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nina Herlina |
Alamat |
: |
JL Narasoma V Bantarjati Bogor |
Email |
: |
herxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081573537xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Setiap pagi air di lingkungan rumah,termasuk rumah saya tidak mengalir.Air baru mengalir jam 11.00 siang dan sore hari sudah tidak mengalir lagi. sementara dibelakang komplek kami banyak sekali rumah petak dan air pamnya mengalir lancar. Saya sudah melapor ke jl Siliwangi& jawaban petugas nanti akan ada pergantian pipa. Namun sampai hari ini belum ada realisasinya. Mohon tanggapan dari pihak yang berkepentingan. |
Jawaban |
: |
Pelanggan YTH,terima kasih atas laporan saudara, namun saat ini petugas masih dalam pencarian kebocoran,terima kasih. |
Tanggal |
: |
2014-11-17 10:22:11 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
arif rajabiansyah |
Alamat |
: |
Jl. Muara No. 41 RT.004/008 Desa Pasir Jaya Kecamatan Kota Bogor Barat |
Email |
: |
arixxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085692279xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat pagi..No Pelanggan 1339-1032, setiap pagi dari jam 5-10 / sore jam 5-7 selalu mati. mohon perhatiannya terima kasih |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, dilokasi Kp. Muara Ledeng akan dilakukan perubahan titik koneksi pipa distribusi, Terima Kasih. |
Tanggal |
: |
2014-11-17 08:18:53 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
yeni |
Alamat |
: |
jl.layung sari 3 sirnasari rt 06/04 no.11 kel empang kec bgr selatan |
Email |
: |
niexxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085717246xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mf pak sampai kpn aliran air di kampung kami mati tiap pagi hr,pdhal pg itu smua mebutuhkan air..klo bs mau mematikn air tengah mlm sja saat smua org g ada aktivitas.mksh |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yang Terhormat, mohon informasi no pelanggan, terimakasih |
Tanggal |
: |
2014-11-15 12:12:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Bambang Setiawan |
Alamat |
: |
jln.Batutulis stasiun gg dalem no 48 |
Email |
: |
araxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08571004xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat siang..Mohon dicek ulang rek tagihan bulan September dan Oktober 2014 dengan no pelanggan 10911140 dikarenakan jumlah tagihan melonjak drastis |
Jawaban |
: |
Pelanggan YTH, meteran dirumah saudara tertimbun petugas pembaca meter tidak dapat membaca stand meter, akibatnya tagihan Oktober dikenakan rata-rata, kami mohon saudara untuk merapihkan meterannya sebelum dikenakan denda pelanggaran, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2014-11-14 09:03:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
abas |
Alamat |
: |
jl.sindang sari Rt.06/07 bogor tengah |
Email |
: |
abaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085711606xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
tinjak lanjut dari keluhan yg saya sampaikan beberapa waktu lalu mengenai pemasangan pdam yang belum terpasang.saya sampaikan no pelanggan 1318-1613 atas nama abas, yang sampai saat ini belum terpasang sampai saat ini. mohon untuk secepatnya di dipasang.karena saya sangat membutuhkan secepatnya.terima kasih. |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth, terimakasih atas kepercayaan saudara kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Pada tanggal 18 Nopember No pelanggan 1318-1613 telah terpasang. |
316 |
|
|