Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-23 20:34:24
Sumber :
MOBILE
Nama :
Jejen suryadi
Alamat :
Jl.sumantadireja no99 pamoyanan bogor selatan
Email :
ahmxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518212xxx
     
Keluhan :
Melaporkan bahwa no. Pelanggan 1897-1211,1897-1212,dan 1897-1213 tidak ada aliran Air mohon segera di tindak lanjuti,sekian dan terima kasih.
Jawaban :
selamat pagi, mohon maaf telah mengganggu kenyamannya, level air turun karena reservoir yang rendah Saat ini kami masih melakukan pekerjaan normalisasi akibat kekeruhan air baku tinggi. semoga cepat selesai.terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-23 13:20:43
Sumber :
MOBILE
Nama :
Suprano
Alamat :
Jl. Raya Tajur no. 168 Bogor
Email :
jasxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517568xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan 12351269 Kami kantor tiki tajur, setiap hari air tidak mengalir . Sampai sekarang pun belum ada. Parah sekali .. air sangat di butuhkan, kalau pun ngalir itu pun kecil dan hanya di lantai 1, di lantai 2 tidak pernah mengalir sama sekali. Tolong di tindak lanjuti .. sedang ada galian ataupun tidak ada, disini Sama saja jarang ada air
Jawaban :
selamat pagi, mohon maaf telah mengganggu kenyamannya, level air turun karena reservoir yang rendah Saat ini kami masih melakukan pekerjaan normalisasi akibat kekeruhan air baku tinggi. semoga cepat selesai.terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-22 08:48:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Toto Kusnandar
Alamat :
Kp. Kalibata Rt. 03/Rw. 07
Email :
-
Telp :
087721958xxx
     
Keluhan :
Kepada Yth : Bapak Direktur/Kepala Bagian PDAM Tirta Pakuan Ditempat Perkenalkan saya Toto Kusnandar (No Pelanggan : Ellya Leendrawati,ID Pelanggan : 1024-1599, Kp. Kalibata), melalui hal ini ingin menyampaikan keluhan yang dimana secara lisan dan sudah disampaikan langsung kepada pihak PDAM Tirta Pakuan - Sukasari 1 minggu yang lalu mengenai "DEBIT AIR YANG KECIL" yang mengalir kerumah kami selama 24 jam sampai dengan hari ini masih menjadi masalah yang sama, dan ternyata tidak hanya milik kami yang mengalami hal yang sama, dan hal ini terjadi dengan beberapa tetangga kami, untuk detailnya berikut kami sampaikan : 1) Ellya Leendrawati ID Pelanggan : 1024-1599 Kp. Kalibata. 2) Harna ID Pelanggan : 1024-1498 Kp. Kalibata. 3) Supadma ID Pelanggan : 1024-1588 Kp. Kalibata. 4) Oman ID Pelanggan : 1024-1602 Kp. Kalibata. 5) Nunung ID Pelanggan : 1024-1533 Kp. Kalibata. 6) Subki ID Pelanggan : 1024-1114 Kp. Kalibata. Saya mewakili keluhan yang sama
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-10-22 08:07:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Retno
Alamat :
cemara 3 Taman Yasmin
Email :
mecxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129595xxx
     
Keluhan :
Pagi sudah beberapa minggu ini air didaerah kami tidak mengalir dengan semestinya debit air sangat kecil. Minggu ini sangat parah alirannya nya sangat kecil... kami kesulitan mandi, mencuci dll dan kamar mandi diatas air tidak naik sama sekali.Mohon perhatiannya dengan sangat.kami tunggu solusi dr pdam terkait hal ini terima kasih.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, akan kami laporkan ke bagian terkait. untuk pasokan air, pelanggan bisa menghubung call center kami di 0251-8324111 atau di WA kami 08111182123. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-21 13:18:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
H.Anwar
Alamat :
Kp.Bitung Kidul Rt.04/03 bitungsari
Email :
gilxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085714427xxx
     
Keluhan :
Kenapa air ditempat saya jarang keluar kadang 3 hari sekali kalaupun keluar itu tengah malam.sedangkan aktivitas kan disiang hari.tolonglah diperbaiki sistemnya.saya sangat butuh air
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, akan kami laporkan ke bagian terkait. untuk pasokan air, pelanggan bisa menghubung call center kami di 0251-8324111 atau di WA kami 08111182123. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-21 13:05:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Odih
Alamat :
Pamoyanan sari Bogor selatan
Email :
okixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085813339xxx
     
Keluhan :
Saya mau menanyakan pembayaran Saya bayar tagihan lewat Tokopedia sebesar 813.100 Pada tanggal 20/10/2017 Nah sistem tokopedia belum berhasil status nya .statusnya masih dalam proses operator dengan nomor invoice IVR/20171020/XVII/X/25173886 Apakah pembayaran ini sudah dikonfirmasi oleh pihak PDAM / belum ? Mohon bantuannya ya
Jawaban :
selamat pagi, mohon cantumkan id pelanggan agar bisa kami cek. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-21 09:08:18
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ari hamdani
Alamat :
Kp.lebak dari pamoyanan
Email :
hamxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081802915xxx
     
Keluhan :
Tlng dicek dong PDAM di rumah saya...masa bulan kemarin sm bln yg sekarang tghan ny sama 34800... ID sya 11032254...tlng dicek Trima ksih
Jawaban :
selamat pagi, pelanggan terkena biaya beban pasif karena selama bulan tersebut tidak ada pemakaian. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-21 08:22:27
Sumber :
MOBILE
Nama :
dessy sagita
Alamat :
jln raya tajur gang bengkel rt4/4 kelurahan tajur
Email :
desxxxxxxxxxxxx@xxxxxxCom
Telp :
089679256xxx
     
Keluhan :
Untuk zona tajur gang bengkel kenapa masih mati yah air sedang zona yg biasa nya sma mati ini malah menyala. Kenapa di wilayah saya aja yg mati air pam nya,makasiih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, akan kami laporkan ke bagian terkait. untuk pasokan air, pelanggan bisa menghubung call center kami di 0251-8324111 atau di WA kami 08111182123. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-20 21:07:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eri Wahyu
Alamat :
Jl. RE. Martadinata blk 11A No. 16 RT03/RW03 Cibogor
Email :
erixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0812-9425-1xxx
     
Keluhan :
Nmr PLG ID 1184-1054, Nama PLG DARMO, sekitar setelah 1~2 bulan pergantian meteran oleh PDAM, kemarin malam (19 oktober 2017) pipa dekat meteran mengalami kebocoran, saya sudah SMS ke 0811-1100-123 tidak ada respon, saya telpon ke no 8324111 sampai sekarang tidak ada respon. Mohon dibetulkan secepatnya, karena mengganggu aktivitas kami. TERIMAKASIH
Jawaban :
selamat pagi, baik akan kami sampaikan ke bagian terkait, mohon maaf atas ketidaknyamannya, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-20 21:07:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eri Wahyu
Alamat :
Jl. RE. Martadinata blk 11A No. 16 RT03/RW03 Cibogor
Email :
erixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0812-9425-1xxx
     
Keluhan :
Nmr PLG ID 1184-1054, Nama PLG DARMO, sekitar setelah 1~2 bulan pergantian meteran oleh PDAM, kemarin malam (19 oktober 2017) pipa dekat meteran mengalami kebocoran, saya sudah SMS ke 0811-1100-123 tidak ada respon, saya telpon ke no 8324111 sampai sekarang tidak ada respon. Mohon dibetulkan secepatnya, karena mengganggu aktivitas kami. TERIMAKASIH
Jawaban :
selamat pagi, baik akan kami sampaikan ke bagian terkait, mohon maaf atas ketidaknyamannya, terimakasih :)

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin