|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-10-22 05:37:47 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Eddy sriyanto |
Alamat |
: |
Pondok rumput. Gg.sepat 31bgr |
Email |
: |
Edixxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08161646xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ass. Air pam yg mengalir di wilayah kami sangat keruh dan sudah berlangsung cukup lama,setiap hari selalu ada endapan lumpur, mohon perhatiannya atas keluhan kami. Trims |
Jawaban |
: |
Selamat pagi mohon maaf untuk ketidaknyamannya. Untuk info dan pelaporan silahkan hubungi callcenter 0251-8324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-10-20 07:40:19 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
eko wahyudianto |
Alamat |
: |
Puri arraya Bojong Rangkas ciampea |
Email |
: |
ekoxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081219583xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Assalamualaikum, saya baru pindah dari Jakarta ke Bogor kebetulan di perumahan saya belum ada air PAM nya pihak developer hanya menyediakan sumur sedangkan ketersediaan air sumur hanya ada jikalau musim hujan saja, kalau musim kering air sumur kering. Saya ingin bertanya syarat penyambungan baru PDAM ke perumahan kami apa saja? Terima kasih |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk persyaratan pemasangan baru untuk rumah tangga siapkan fc Ktp, fc bukti kepemilikan rumah (AJB, Setrifikat), fc fotokopi rekening pdam tetangga terdekat, dan membayar biaya pemasangan baru. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-10-19 17:43:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
gita |
Alamat |
: |
Town House Cimanggu Residence, Blok B-6 JL. Perdana Raya Budi Agung Tanah Sareal, Kota Bogor |
Email |
: |
gitxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0251-7553xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya mau bayar PAM (NO PAM : 17071128 ) a.n Candra Liman tp pd saat diloket tidak bs.
barusan sya coba bayar melalui aplikasi online jg tdk muncul.
tolong bantuanya.
karna kalo lewat dr tgl 20 kna dendanya besar sekali |
Jawaban |
: |
Selamat sore no pelanggan 1707-1128 a.n Chandra Liman tidak dapat melakukan pembayaran karena sudah beberapa bulan petugas tidak melakukan pembacaan maka pembayaran kami kunci agar pelanggan melaporkan angka meter langsung kekantor pusat kami. Untuk info lebih lanjut silahkan hubunci callcenter 0251-8324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-10-19 14:57:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fikri |
Alamat |
: |
Jl. Perdana Budi Agung No. 17 |
Email |
: |
adixxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08998554xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Assalamualaikum, Bulan lalu saya bisa bayar tagihan PDAM dengan menggunakan no pelanggan 17071047, tapi kenapa sekarang ketika mau membayara tagihan air, saya tidak bisa menggunakan nomor pelanggan 17071047, nomornya tidak di temukan, bagaimana ya solusinya ?
Nomor Pelanggan : 17071047, Nama : TK TRI BAKTI, Alamat : Jl. Perdana Budi Agung No. 17 |
Jawaban |
: |
Selamat sore no pelanggan 1707-1047 a.n TK Tri Bakti tidak dapat melakukan pembayaran karena sudah beberapa bulan petugas tidak melakukan pembacaan maka pembayaran kami kunci agar pelanggan melaporkan angka meter langsung kekantor pusat kami. Untuk info lebih lanjut silahkan hubunci callcenter 0251-8324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-10-18 05:49:09 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Tuti |
Alamat |
: |
Tuti haryanti |
Email |
: |
yulxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0895320614xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa pembayaran bulan lalu hanya 100rb perbulan anjlok tidak masuk akal sampe ke 700rb bulan ini ..
Padahal pemakaian standar dengan nomor pelanggan 19341540 mohon di cek .. Kenapa bisa sampai anjlok parah |
Jawaban |
: |
Selamat pagi 1934-1540 a.n Tuti Haryanti tagihan mencapai Rp. 718.300 karena ada pemakaian sampai 175 m3 dalam sebulan dikhawatirkan ada indikasi kebocoran. Untuk info lebih lanjut dan pelaporan silahkan hubungi callcenter 0251834111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-10-17 17:22:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rendi |
Alamat |
: |
Jl pemuda 1C ( air mancur ) |
Email |
: |
Angxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0251-8383xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Assalamualaikum,sudah 2 bln terakhir ini pembayaran air sy membengkak,tolong di cek apakah ada kebocoran dikarena kan air tdk di pakai tp meteran air nya berputar kencang.terima kasih |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan silahkan hubungi callcenter 0251-8324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-10-17 10:35:00 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Januar |
Alamat |
: |
Dewi sartika no 3-4 |
Email |
: |
galxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0818713xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat pagi..pada tanggal 1 agustus 2018 saya telah melakukan pelunasan tagihan ruko saya yg beralamat di komplek ruko sartika psr anyar bogor yang disebabkan oleh kelalaian pengontrak ruko saya sebelumnya...saya mau pertanyakan kenapa sampai hari ini pemasangan belum dilakukan oleh pdam..padahal saya bukan pemasangan baru tetapi bekas pelanggan yang dimana meteran sudah ada hanya tinggal penyambungan kembali..terimakasih |
Jawaban |
: |
Untuk informasi tagihan silahkan hubungi callcenter 0251-8324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-10-16 21:16:59 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Julia |
Alamat |
: |
Kebun raya residence. Cluster citra park 2 b21. Ciomas |
Email |
: |
Julxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087820063xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sdh 2 hari ini air di rumah saya nyala mati, nyala mati. Kenapa yah? Ga ada pemberitahuan lbh dulu. Saya baru pindah ksini 3bln, tpi mati air sdh berkali2... Mohon pencerahan. Thx |
Jawaban |
: |
Selamat pagi apabila air mati hanya di jam tertentu biasanya pagi dan sore itu terjadi dikarenakan adanya jam pemakaian puncak dimana pelanggan menggunakan air secara bersamaan ditambah apabila debit level air sedang turun. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 24 jam terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-10-16 17:06:19 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Anjar Priabodo |
Alamat |
: |
Warung bandrek Blok A No. 2 |
Email |
: |
aprxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
87873460xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon bantuannya karena jaringan pdam masih belum dipasang sejak pengajuan tanggal 6 Oct 2018. No referensi 20181006YTC2YW |
Jawaban |
: |
Untuk informasi pemasangan baru silahkan hubungi callcenter 0251-8324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-10-16 12:17:18 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
rouli hutabarat |
Alamat |
: |
jalan danau towuti blok E6 no 1 kota bogor tengah |
Email |
: |
marxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02518374xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya tidak mengerti cara mematikan air yg dluar soalnya keran di dapur bocor ingin ganti keran yang baru. terima kasih. |
Jawaban |
: |
Untuk mematikan air langsung dari pusat setiap meter air pasti ada keran yang berwarna merah diputar kesebaah kanan. Silahkan hubungi callcenter 0251834111 atau whatsapp 08111182123 untuk info bantuan terima kasih. |
32 |
|
|