|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2014-09-26 15:26:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Endhar Pramudya (Rekening an Hermawan) |
Alamat |
: |
Vila Bogor Indah 2 blok EE 4 no 12 |
Email |
: |
endxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085725345xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan 3063417951040 Pipa mengalami bocor derasss,,, mohon Sgera ditangani,, sudah telp ke 0251 8324111 tidak direspon. Tolong tindakan secepatnmya!!. trims |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, setelah kami cek no pelanggan yang anda berikan, tidak kami temukan pada Costumer Informasi sistim kami, kemungkinan anda adalah pelanggan PDAM Tirta Kahuripan, untuk informasi kebocoran yang ada mohon dapat anda informasikan ke Manajemen PDAM Tirta Kahuripan. |
Tanggal |
: |
2014-09-26 15:26:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Endhar Pramudya (Rekening an Hermawan) |
Alamat |
: |
Vila Bogor Indah 2 blok EE 4 no 12 |
Email |
: |
endxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085725345xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan 3063417951040 Pipa mengalami bocor derasss,,, mohon Sgera ditangani,, sudah telp ke 0251 8324111 tidak direspon. Tolong tindakan secepatnmya!!. trims |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, setelah kami cek no pelanggan yang anda berikan, tidak kami temukan pada Costumer Informasi sistim kami, kemungkinan anda adalah pelanggan PDAM Tirta Kahuripan, untuk informasi kebocoran yang ada mohon dapat anda informasikan ke Manajemen PDAM Tirta Kahuripan. |
Tanggal |
: |
2014-09-26 15:26:04 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Endhar Pramudya (Rekening an Hermawan) |
Alamat |
: |
Vila Bogor Indah 2 blok EE 4 no 12 |
Email |
: |
endxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085725345xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan 3063417951040 Pipa mengalami bocor derasss,,, mohon Sgera ditangani,, sudah telp ke 0251 8324111 tidak direspon. Tolong tindakan secepatnmya!!. trims |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, setelah kami cek no pelanggan yang anda berikan, tidak kami temukan pada Costumer Informasi sistim kami, kemungkinan anda adalah pelanggan PDAM Tirta Kahuripan, untuk informasi kebocoran yang ada mohon dapat anda informasikan ke Manajemen PDAM Tirta Kahuripan. |
Tanggal |
: |
2014-09-26 15:17:29 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Endhar P (Hermawan an rekening) |
Alamat |
: |
Villa Bogor Indah 2 blok EE 4 nomor 12 |
Email |
: |
endxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085725345xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon diperbaiki kebocoran pipa segera ! (kualitas pipa pdam tidak baik), sudah telepon ke layanan 24 jam 0251-8324111 tidak diangkat padahal masih jam kerja. No Pelanggan 17951040 |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth,Terimakasih untuk laporan saudara, keluhan saudara sudah kami sampaikan ke bagian terkait. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2014-09-24 16:01:51 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Andre |
Alamat |
: |
Perum Taman Tirta Cimanggu |
Email |
: |
- |
Telp |
: |
0xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya menghubungi CS untuk menanyakan prosedur pemasangan PDAM tirta pakuan di perum taman Tirta cimanggu. Namun agak kaget dengan ketika diinformasikan bahwa biayanya adalah 1.780.000 dan waktu pemasangan antara 2-3 bulan. Kenapa bisa mahal dan lama sekali ya? sedangkan jalurnya sudah ada diperumahan tersebut |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, untuk wilayah yang anda sebutkan di kenakan biaya pemasangan baru senilai Rp.1.760.000. Golongan pelanggan (R6, R7, R8)belum termasuk materai. |
Tanggal |
: |
2014-09-24 10:12:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ema Patmawaji |
Alamat |
: |
jln. kebon pedes 001/004 no. 32 bogor |
Email |
: |
emoxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087872268xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya Pelanggan baru, baru pasang bulan agustus, pada bln september saya mau bayar, tp ketika di cek saya blm bisa melakukan pembayaran katanya data tagihan blm ada...
mohon bantuan nya No. Pelanggan 1282-1653 |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, setelah kami lihat data saudara , pemasangan saat itu tanggal 7 Agustus 2014, pembacaan meter tanggal 12 September 2014 dan telah ada pembayaran pada tanggal 6 Oktober 2014. |
Tanggal |
: |
2014-09-24 10:04:04 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ema Patmawaji |
Alamat |
: |
Jln. Kebon Pedes 001/004 No. 32 Bogor |
Email |
: |
emoxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087872268xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya Pelanggan baru, baru pasang bulan agustus, pada bln september saya mau bayar, tp ketika di cek saya blm bisa melakukan pembayaran katanya data tagihan blm ada...
mohon bantuan nya No. Pelanggan 1282-1653 |
Jawaban |
: |
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, setelah kami lihat data saudara , pemasangan saat itu tanggal 7 Agustus 2014, pembacaan meter tanggal 12 September 2014 dan telah ada pembayaran pada tanggal 6 Oktober 2014. |
Tanggal |
: |
2014-09-20 01:28:22 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
aden |
Alamat |
: |
selakopi loji |
Email |
: |
radxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089668980xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mohon pada pihak terkait,pelaksana pemasangan di jl.selakopi loji rw 04 tgl 19 september 2014,,anak buah dan ketua pelaksana pada makan di warung kecil ga bayar,70rb ,, |
Jawaban |
: |
Terimakasih atas laporan saudara, hal ini akan kami tindak lanjuti, perlu anda ketahui, kami berusaha menghubungi saudara melalui no Hp saudara yang tertera namun tidak aktif , pada dasarnya niat kami untuk menghubungi saudara agar kami mendapat informasi yang lebih lengkap. |
Tanggal |
: |
2014-09-18 15:49:32 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
UMARYANTO |
Alamat |
: |
DEPERINDAG BLOK C4/8A BOJONG BARU, BOJONG GEDE |
Email |
: |
umaxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08128996xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
sy tlp ke 0251 - 8324 111, selalu nada sibuk, dari no Penggan : 19044941. Apakah hari Sabtu ktr PDAM buka ? maklum sy pegawai swasta. |
Jawaban |
: |
Bapak Umaryanto yang terhormat, dapat Kami informasikan bahwa wilayah Bojong Gede merupakan wilayah pelayanan PDAM Tirta Kahuripan, silahkan bapak hubungi PDAM Tirta Kahuripan |
Tanggal |
: |
2014-09-18 15:42:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
UMARYANTO |
Alamat |
: |
KOMPLEK DEPERINDAG BOJONG BARU |
Email |
: |
umaxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08128996xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dear PDAM,
Sy (Umayanto) adalah pelanggan dgn no.19044941, biasanya sy membayar PDAM dibawah Rp.50.000, kmrn Sept tgl 8/2014, sy harus membayar Rp.173,000.00 . Sy sdh sms ke PDAM tdk ada respon. Sehingga sy hrs mengadu kmn ? Kalau tlp pun sangat SUSAH . Mengapa perbedaannya sangat besar ? Padahal rumah tdk ada penghuninya. |
Jawaban |
: |
Bapak Umaryanto yang terhormat, dapat Kami informasikan bahwa wilayah Bojong Gede merupakan wilayah pelayanan PDAM Tirta Kahuripan, silahkan bapak hubungi PDAM Tirta Kahuripan |
322 |
|
|