|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-10-10 09:12:31 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yan Edwar |
Alamat |
: |
Andhika Residence A.5 Villa Bogor Indah |
Email |
: |
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121080xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat pagi,
nomor pelanggang saya 1801-1036, pada hari Selasa tanggal 9 Okotber 2018 ada petugas PDAM ke rumah mencatat meter PDAM dirumah dan sekaligus memaksa meenggantikan stand meter dengan alasan sudah aturan PDAM setiap 5 tahun diganti. Kebetulan saat penggantian dirumah hanya ada istri saya saja karena saya sedang bekerja dan anak anak sekolah, PDAM jg tidak memberikan sosialisasi atau pemberitahuan sebelumnya akan adanya pembongkaran tersebut
Sebelum diganti bacaan stand meter saya 0933, namun setelah di ganti dengan yang meter baru bacaan meter saya kembali ke 0000, apakah memang begitu setiap penggantian meter baca tersebut?
Petugas juga meninggalkan lembaran kuning untuk pegangan dan berita acara penggantian meter teresebut dengan catanan baca meter ditulis di lembar tesebut seperti yang saya sampaikan di atas
Salam,
Yan |
Jawaban |
: |
Selamat pagi memang untuk program 5 tahun sekali dari pdam dan untuk meteran air baru dimulai dari angka 0000 kembali. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-10-09 15:58:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Henky Suhirman |
Alamat |
: |
JL. Pinang Perak IV No.37a Taman Yasmin VI |
Email |
: |
henxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085310260xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Hari ini Tgl. 09/10/2018 didaerah saya Kel. Curug Mekar air pdam mati total. Mohon penjelasan dan kapan akan mulai mengalir lagi. No. Pelanggan saya : 18051146. Terima kasih |
Jawaban |
: |
Selamat sore info terbaru ada pengerjaan keboocoran di jl kh. abdullah bin nuh sampai saat ini masih dalam proses untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-10-09 15:32:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Bambang Siswanto |
Alamat |
: |
Cimanggu gg Pasama 6 |
Email |
: |
bsixxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081287979xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pada tgl 8 Oktober2018 saya daftar pasang baru online dg no ref 20181008ZGY50W, dan melakukan pembayaran sebesar RP 1.488.500 tapi saat akan melakukan konfirmasi selalu error dengan pesan no ref belum terdaftar, mohon solusinya |
Jawaban |
: |
Untuk info pemasangan baru silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 atau bisa datang ke kantor pusat kami di jl siliwangi 121 sukasari kebagian marketing untuk info lebih lanjut |
Tanggal |
: |
2018-10-09 15:16:24 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yokie |
Alamat |
: |
Perumahan Taman Yasmin sektor VII, jl Bambu betung 2 no. 23, bogor barat, cilendek timur |
Email |
: |
chixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083811853xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Admin, sudah 2 bulan ini tagihan air saya melonjak tinggi, padahal air dirumah saya mati nyala ga nyala terus 24 jam,
dipake juga jarang karena jarang ada di rumah.
tolong di jelaskan kenapa hal ini bisa terjadi?
no ID pel : 18751103 |
Jawaban |
: |
1875-1103 A.N PT. Inti innovaco jl bambu betung II no 23 setelah dilihat melalui sistem memang ada lonjakan pemakaian setiap bulan tetapi sesuai dengan pembacaan petugas dikhawatirkan ada indikasi bocoe dalam rumah untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 24 jam terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-10-09 10:05:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ahmad suryahadi |
Alamat |
: |
Kencana Rt 01/4, Tanah Sareal |
Email |
: |
hadxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08561802xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Biasanya saya membayar tagihan PDAM di bukalapak atau tokopedia, tapi bulan ini kenapa gak bisa ya? Di bukalapak katanya no saya tidak terdaftar, sedang di tokopedia no saya katanya salah. No rek saya adalalah : 19641210 |
Jawaban |
: |
Untuk no pelanggan 1964-1210 a.n Ahmad Suryahadi setelah dilihat dari sistem tidak bisa bayar karena pembayaran terkunci hharus melaporkan angka stand meter langsung kekantor pusat kami di jl siliwangi no 121 untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 24 jam terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-10-09 09:23:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ahmad Reza |
Alamat |
: |
Jl. Mawar 3 No. 26, Taman Yasmin, Kota Bogor |
Email |
: |
ahmxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08129535xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Admin tolong untuk No. Pelanggan 15651052 di cek kembali. Jumlah agihannya sangat tidak wajar. Stand Meter saya per 7 Oktober adalah 0810894. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
Untuk 1565-1052 IR Ayuda Fitriana tagihan Rp. 1.680.300 dengan pemakaian 186m3 sesuai dengan pembacaan petugas karena pembacaan oleh petugas di tanggal 2 oktober 2018 di angka 0801 dikhawatirkan ada kebocoran didalm rumah pelanggan. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 atau datang langsung ke bagian keluhan di kantor pusat kami di jalan siliwangi no 121 sukasari terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-10-08 20:37:43 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Indri Hapsari |
Alamat |
: |
Muara Tegal Desa Sindang Rasa |
Email |
: |
shexxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081288691xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Admin tolong untuk No. Pelanggan 15471220 di cek kembali. Jumlah tagihan saya sama seperti Ibu Yulia. Tagihannya sangat tidak wajar. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
1547-1220 A.N Indri hapsari tagihan Oktober 2018 Rp. 336500 adalah pemakaian sampai 42 m3 dalam waktu satu bulan dikhawatirkan ada indikasi kebocoran didalam rumah. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 atau bisa datang langsung kebagian keluhan di kantor pusat kami di jln siliwangi no 121 terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-10-08 11:56:12 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Bambang Pramudya |
Alamat |
: |
Jl Wijayakusuma V/19 Taman Yasmin |
Email |
: |
bprxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121105xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selama ini saya membayar tagihan PDAM Kota Bogor melalui auto debet Bank BCA. Mulai bulan September 2018 sudah saya hentika. Bulan Oktober ini saya akan membayar melalui ATM namun tidak bisa karena nomor pelanggan tidak terdaftar (1541-1170). Apa yang harus lakukan untuk bisa membayar bulan ini |
Jawaban |
: |
Untuk pembayaran tagihan apabila menggunakan atm BCA kami belum bekerjasama dengan pihak bank tersebut bisa di coba dengan membayar dengan menggunakan atm yang lain seperti BNI atau Mandiri silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-10-07 10:41:12 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yulia |
Alamat |
: |
Bantar Kemang |
Email |
: |
flixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081310655xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan : 3063413931550
Pengecekan pembayaran bulan sept 2018 adapah Rp 500 ribu lebih, saya shock karena tagihan tidak seperti biasanya yg 10 kali lipat dari bulan2 sebelumnya. Dan karena merasa ada yang janggal, sy belum bayarkan tagihan tersebut. Mohon di cek apakah ada sistem sudah benar? Padahal pemakaian seperti biasa, malah sering bermasalah air sering mati.
Tolong konfirmasinya. Thanks |
Jawaban |
: |
Selamat pagi setelah kami cek melalui sistem dikhawatirkan ada kebocoran didalam pipa persil setelah meteran dirumah pelanggan laporan sudah masuk tinggal ditunggu petugas melakukan pengecekan kelokasi terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-10-05 18:13:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
JEANY MAGDALENA R |
Alamat |
: |
Jl.nenas bantar kemang baranangsiang bogor timur |
Email |
: |
adexxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085710098xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saluran air dirumah kami mati..tolong dibantu..kapan bs mengalir lg..mohon penjelasan dan perbaikannya trm ksh |
Jawaban |
: |
Silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 untuk info tagihan dan keluhan pelayanan 24 jam terima kasih. |
34 |
|
|