Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-08-14 08:49:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
cecep suryadi
Alamat :
bojong menteng ciomas
Email :
nadxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081273821xxx
     
Keluhan :
Saya sebagai pengguna PDAM TIRTA PAKUAN, Sangat menyayangkan perihal layanan PDAM TIRTA PAKUAN, Yang sampai saat ini tak kunjung di perbaiki. Terutama tentang pelayanan penyaluran air ke wilayah kami (BOJONG MENTENG Ciomas) setiap pagi,siang dan menjelang maghrib air tak kunjung keluar. Mohon untuk management pdam tirta pakuan agar dapat menyelesaikan dan atau memperbaiki pelayanan ke pengguna
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamannya bisa dibantu untuk no pelanggannya? akan kami bantu laporkan ke bagian yang terkait, atau silahkan hubungi callcenter kami 0251-8324111 dan wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih

Tanggal :
2018-08-13 13:24:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
cha
Alamat :
bogor
Email :
m.i@xxhoo
Telp :
xxx
     
Keluhan :
hari ini senin 13agst18, di loket pembayaran pdam tirta pakuan di lake side bogor, sudah diluar jam makan siang (sekarang jam13.21), masih istirahat, customer ud antri dr tadi menunggu, petugas tidak ada sama sekali, bgmnnini? pelanggan mau bayar, petugas malah tidak ada.. gmn mo tertib bayar?!?!
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya akan kami cba sampaikan kesana terima kasih untuk informasinya.

Tanggal :
2018-08-12 21:09:53
Sumber :
MOBILE
Nama :
Deny
Alamat :
Griya soka
Email :
d33xxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082112884xxx
     
Keluhan :
Cara bayar melalui bca
Jawaban :
Untuk pembayaran melalui bank BCA belum bisa dilakukan kecuali mengajukan auto debet langsung ke pihak bank terima kasih

Tanggal :
2018-08-11 16:30:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ivani
Alamat :
Griya soka 2
Email :
Shixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
082111000xxx
     
Keluhan :
Perasaan air udh lama banget gangguan yg di perumahan griya soka lebih dr 1 bulan masa begini terus tiap hari airnya cuma nyala pagi sm malam aja, emg ga ada kerjaan hrs nampungin air tiap hari di jam segitu terus, kalau memang pdam ga ada perubahan ga ush masuk k perumahan klo begitu, bayarnya ttp sama tp kualitas dan pelayanan mengecewakan masa begini terus pdam tirta pakuan kota bogor sdh punya nama loh masa perumahan griya soka selalu dikecualikan begini sih... Jujur sy kecewa bgt sm pdam tirta pakuan kota bogor.
Jawaban :
Mhn maaf untuk ketidaknyamanannya apa bpk/ibu sdh lapor sebelumnya? bisa di no pelangganya? akan kami bantu laporkan

Tanggal :
2018-08-10 22:14:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fuji
Alamat :
griya soka
Email :
e.fxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085778685xxx
     
Keluhan :
Dari pagi air gk nyala,dan gk ada pemberitahuan...tolong pelayanannya...kacian yg punya baby dan anak sekolah...aktivitas terhambat air gk nyala...
Jawaban :
Terima kasih untuk laporannya bisa di bantuno pelangganya? akan kami bantu laporkan atau silahkan hub callcenter 051-8324111 atau WA 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih

Tanggal :
2018-08-07 22:03:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rivan Desta
Alamat :
jl. ardio puteran rt. 01 rw. 05 cibogor, bogor tengah
Email :
rvnxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089638910xxx
     
Keluhan :
kpd pengelola pdam, kenapa kalo mati air harus mendadak?! memang bisa apa pakai pemberitahuan terlebih dahulu??? sehingga saya bisa menampung air!!!
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 atau datang langsung kebagian keluhan pelanggan untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih.

Tanggal :
2018-08-07 20:26:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nani Soemirat
Alamat :
Jl. Danau Tondano blok EV no. 8, bogor tengah
Email :
catxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083112306xxx
     
Keluhan :
Meteran di rumah, ga ada pemakaian air keran terbuka, tapi sering berputar.
Jawaban :
Apabila meter air berputar sendiri disaat tidak pemakaian hal tersebut ada indikasi kebocoran dalam rumah, untuk laporan serta info tagihan silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 atau datang langsung kebagian keluhan pelanggan untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih.

Tanggal :
2018-08-07 12:41:25
Sumber :
MOBILE
Nama :
Yudi rachdiaman
Alamat :
Villa bogor indah blok Ee 1 no 24
Email :
yudxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08881019xxx
     
Keluhan :
Cara pembayaran melalui ATM BRI bs kah..? Dan kode PDAM Ny brp ya kl melalui ATM BRI.. Terima kasih
Jawaban :
Untuk pembayaran bisa melalui ATM BRI dengan mebuka menu pembayaran pilih air/pdam kode biasanya tercantum disitu terima kasih.

Tanggal :
2018-08-07 09:58:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Emin
Alamat :
Kp.batuhulung rt.01/06
Email :
Mpaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089658942xxx
     
Keluhan :
Tidak bisa cek tagihan air
Jawaban :
Terkait info tagihan silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 atau datang langsung kebagian keluhan pelanggan untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih.

Tanggal :
2018-08-06 18:28:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Erik Firman Hakim
Alamat :
Jl.Flamboyan VI Block X5 no.1 Taman Cimanggu
Email :
erixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085217616xxx
     
Keluhan :
Kepada Yth. Dirut PDAM Tirta Pakuan Bogor Sebelumnya kami memperkenalkan diri terlebih dahulu, nama Saya Erik Firman Hakim dan Istri Rossi Dinaryati Hidayat, yang berdomisili di Jl. Flamboyan VI Block X5 No 1 Taman Cimanggu Bogor. Dengan nomor Pelanggan : 160 110 95 Kami bermaksud mengajukan keluhan dan membutuhkan konfirmasi mengenai tagihan PDAM kami. Pada saat kami membeli rumah di Taman Cimanggu, kami berharap untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari PDAM Tirta Pakuan Bogor, karena memang Rumah yang kami beli tersebut tidak terpasang PDAM, masih memakai Sumur Air Alam. Namun pada saat kami membayar pertama kali tagihan, angkanya lumayan membuat kami kaget yaitu sekitar Rp. 600.000,-karena kami hanya tinggal berdua. Dan Saya bekerja di Indosiar dan SCTV (pergi subuh dan pulang Malam hari) begitu pula dengan Istri yang bekerja di Bank Swasta Nasional. Kami memeriksa ternyata di meteran terlihat putaran merah itu memutar ( maaf kami awam istilah teknis nya), memutar di saat kami sam
Jawaban :
Terima kasih untuk laporannya terkait informasi tersebut dikhawatirkan ada indikasi kebocoran silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin