Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-25 15:32:13
Sumber :
MOBILE
Nama :
Arif Kurniawan
Alamat :
Jl M. A. Salmun, Pertokoan Pamada belakang Plaza Dewi Sartika
Email :
arixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083818261xxx
     
Keluhan :
Sejak tadi pagi sekitar jam 06.00 WIB air di pertokaan pamada mati, sampai sekarang belum hidup juga, alias masih mati. Tolong secepatnya di perbaiki karna ini sangat merepotkan.
Jawaban :
Terimaksih atas laporannya,Kami masih dalam perbaikan pipa yang bocor di daerah anda.Terimaksih

Tanggal :
2017-09-25 10:14:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dyta
Alamat :
TanahBaru Residence
Email :
hanxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08170474xxx
     
Keluhan :
Pagi, hari ini (25/9/17) mulai subuh, di tempat kami mati air hingga skg pkl. 10.13, ini memang ada gangguan mati air ato bagaimana ya? Kami sangat membutuhkan air, kenapa cukup sering mati air saat jam sibuk seperti pagi dan sore hari?
Jawaban :
Terimaksih atas laporannya,adanya debit air yg rendah maka berdampak pada daerah anda.Terimaksih

Tanggal :
2017-09-24 09:44:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Reza Parawagsa
Alamat :
Pakuan Regency cluster jaya dewata
Email :
thexxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081586339xxx
     
Keluhan :
Air sering mati sendiri tanpa pemberitahuannya. Saat ini air sedang mati. Hari Minggu kegiatan yang memerlukan air banyak. Minta tolong informasinya
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanan nya, kami masih berupaya dalam perbaikan pipa yang bocor.Terimakasih

Tanggal :
2017-09-24 08:54:15
Sumber :
MOBILE
Nama :
Yaddi
Alamat :
Mutiara bogor raya cluster sevila
Email :
yadxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111871xxx
     
Keluhan :
Sudah hampir 2 minggu air pdam ga ngocor, giamana neh pelayanan yang selalu dibanggakan dan dapat award, ga sesuai kenyataan.
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanan nya,kami masih berupaya dalam perbaikan pipa yang bocor.Trmksh

Tanggal :
2017-09-23 15:46:00
Sumber :
MOBILE
Nama :
Evy Arida
Alamat :
Viyasa Valley A16
Email :
butxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319134xxx
     
Keluhan :
Air mati sejak tanggal 19 hingga saat ini. Mohon info secepatnya.
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanan nya,Akan kami upayakan secepatnya harap bersabar.Terimakasih

Tanggal :
2017-09-23 14:29:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
eko hudi santoso
Alamat :
jln Cendana 3 no 7 clusterCendana Bogor Nirwana Residence
Email :
ehsxxx@xxxxxxcom
Telp :
+6287870183xxx
     
Keluhan :
Yth : PDAM Kota Bogor Saya melaporkan aliran air dirumah saya tidak ada sejak saya tinggal disini. rumah saya letaknya 3 rumah sebelum rumah terakhir R3....R7....R9....K....R terakhir R7 adalah rumah saya .. Karena rumah saya ridak mengalir ternyata rumah disebelah saya R9 juga tidak mengalir. Rumah terakhir tidak menggunakan air PDAM. Tetapi R3 airnya bagus dan kami melihat ada genangan air didepan rumah R3 yang tidak pernah kering. Semoga dengan diperbaiki saluran air ini akan membuat aliran air di cluster Cendana makin baik karena tidak ada kebocoran lagi. terima kasih
Jawaban :
Terimakasi atas laporannya,untuk lebih lanjut mohon di infokan kembali.Terimaksih

Tanggal :
2017-09-23 13:48:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Planet Ban Cabang Tajur
Alamat :
Jl. Raya Tajur RT01/07 Kel. Mulyasari Kec. Bogor Selatan
Email :
tajxxxxx@xxxxxxxxxxxx.id
Telp :
081510398xxx
     
Keluhan :
Selamat siang, air kami tidak mengalir, terhitung sudah 3 hari ini tidak ada air, kami sangat membutuhkannya, mohon bantuannya agar operasional toko kami tidak terganggu, terima kasih
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanan anda,sedang kami upayakan mohon kesabarannya.Terimakasih

Tanggal :
2017-09-23 13:06:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Marlin Setiawan
Alamat :
Desa Sindang Rasa Gg PD Hasan No. 117, RT 3, RW 2, Tajur Bogor
Email :
marxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811856xxx
     
Keluhan :
Bapak/Ibu, Mohon dapat dilakukan penggantian kran dekat meteran karena posisi tidak dapat tertutup rapat. Terima Kasih, Marlin
Jawaban :
terimakasih atas laporan anda,Harap cantumkan id pelanggan dan nomor telepon yang bisa di hubungi.Termaksih

Tanggal :
2017-09-23 12:17:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Efran
Alamat :
Kp. Balubursari No.15 RT/RW 01/01 Kel. Muarasari Kec.Bogor selatan
Email :
efrxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0895333674xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa hari air di kawasan kami tidak menyala, padahal kami sangat memerlukan air untuk keperluan sehari-hari. Terimakasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanan anda,adanya pipa di daerah anda bocor harap bersabar dan sedang kami perbaiki.Terimakasih

Tanggal :
2017-09-23 10:11:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
evi suhartati
Alamat :
jl.raya ciawi-wangun
Email :
evixxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087767848xxx
     
Keluhan :
Mohon info kapan air bisa kmbali menyala,krna dr kmrn sore pam d rmh saya mati
Jawaban :
terimakasih atas laporan anda,air sudah mengalir di lokasi anda.Terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin