|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-09-29 10:40:58 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Elis tiani |
Alamat |
: |
Villa bogor indah blok ff 3 no 17 |
Email |
: |
elixxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08569087xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan 17961063 tagihan bln agustus sudah dibayar, tetapi saya mau byar bulan september tidak bisa, tagihan mlah jadi dua bulan agustus september, kan agustus sudah dibayar, mohon cek kmbali |
Jawaban |
: |
Selamat pagi 1796-1063 a.n Purba Rivan Bogata, di sistem untuk tagihan yang dibayar di bln agustus adalah tagihan bulan juli 2018 dan Tagihan dibayar dua bulan karena ada tunggakan dua bulan Tagihan Agustus 2018 dibayar September 2018 dan Tagihan September bayar Oktober 2018 perlu diingatkan sistem akmi dipakai dulu baru dibayrkan di bulan depan untk info lebih lanjut silahkan hubungi 02518324111 atau whatsapp 08111182123 |
Tanggal |
: |
2018-09-28 07:20:11 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
raja torba |
Alamat |
: |
kp babakan rt 05/03 gunubg gadung cipaku kota bogor selatan |
Email |
: |
radxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085772191xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
slmt pagi,maaf air pdam di gunung gadung cipaku knp mati ya dr smlm smpai skrg,ad ap?trs smpe kapan matinya?mohon utk di respon..trm ksh |
Jawaban |
: |
Selamat pagi laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-09-27 21:29:28 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Fiena |
Alamat |
: |
Kp.babakan baru RT 01 RW 14 no 240 |
Email |
: |
fiexxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08179818xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa air kotor, dan sangat keruh berbau. |
Jawaban |
: |
Selamat pagi laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-09-27 20:41:52 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Muhammad Uci |
Alamat |
: |
Jalan Dekeng Atas RT 02 RW 03 Kel. Genteng Bogor Selatan |
Email |
: |
anaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085715005xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada yang terhormat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, hari ini (27/9/2018) setelah aliran air mati, ketika hidup airnya kotor dan tidak bisa digunakan sampai sekarang. |
Jawaban |
: |
Selamat pagi laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-09-27 19:32:07 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
neni susliani |
Alamat |
: |
pakuan hill ,livistona no 28E |
Email |
: |
filxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0817715xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
pada hari ini tanggal 27 september 2018 ,air PAM mati alias tidak nyala ,gimana sihh |
Jawaban |
: |
Selamat pagi laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-09-27 18:38:02 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Heryani |
Alamat |
: |
Badak putih rt 3 rw 14 kotabatu Bogor |
Email |
: |
herxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870267xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pam setiap malam habis magrib selalu mati, parahnya seperti td hujan dan petir besar sekitar jelang sore. Mati beneran dari sore itu sampai malam. Mohon menjadi perhatian demi kenyamanan dalam ibadah dan kegiatan di malam hari. Terimakasih |
Jawaban |
: |
Selamat pagi laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-09-27 11:02:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
diah |
Alamat |
: |
Cibalagung |
Email |
: |
diaxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08161184xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Call Center PDAM tirta pakuan bogor, kenapa susah sekali dihubungi? |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk callcenter susah dihubungi dikarenakan banyaknya telepon yang masuk dan line kami yang terbatas silahkan hubungi whatsapp kami 08111182123 terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-09-26 17:23:58 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sri Haryoko |
Alamat |
: |
Bumi Ciluar Indah Blok A3 No.2 Bogor |
Email |
: |
srixxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081385190xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Bulan Agustus saya mau bayar via internet banking tidak bisa tapi muncul notifikasi no pelanggan tidak terdaftar beberapa kali diulang tetap sama begitu pula kami bayar via loket pembayaran resmi terdekat juga notivikasi yg sama. Karena kesibukan kami akhirnya tidak terbayar dan hari ini kami bayar langsung ke loket PDAM, kami pertanyakan hal tersebut katanya pagar rumah kami terkunci padahal ada orang rumah bila setiap tgl 8 atau 9 standby karena biasanya tgl tersebut dilakukan pencatatan (foto meteran). ternyata petugas memang tidak pencet bell atau ketuk pintu, dia hanya watsaja hanya mmemfoto pintu pagar. Yg membuat kami kecewa jawab custumer karena sudah 3 bulan tidak difoto maka akses pembayaran kami terkunci. Kenapa notifikasi yg muncul no pelanggan tidak terdatar, mestinya harus ada penjelasan tentang hal tersebut. Sebagai konsumen kami dirugikan, kalau denda karena kesalahan kami tentu akan komit membayar, namun ini bukan kesalahan kami tetapi harus membayar denda. Memang |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-09-26 12:24:40 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Rani |
Alamat |
: |
Kukupu blok binong rt01/rw05 kelurahan cibadak kecamatan tanah sareal kota bogor |
Email |
: |
ranxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085694792xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat siang mau tanya . Kenapa air pam di rumah saya kotor bgt . Warna nya juga coklat .
Padahal tetangga saya yg sebelah rumah , air nya jernih2 aja !!!! Knp cuma di rumah saya !!! Mohon penjelasannya !!!
Karna sangat mengganggu sekali . Ditambah saya masih punya baby yg harus memakai air bersih !!!
No pelanggan saya 16611234 .
|
Jawaban |
: |
Selamat pagi laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-09-25 12:04:04 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Richard E.G.A. Angkuw |
Alamat |
: |
Jl. Raya Semplak No. 94 |
Email |
: |
ricxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081399034xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya sudah melakukan pendaftaran dan pembayaran untuk pemasangan baru dengan Nomor Pelanggan 2030-1083 pada tanggal 17 September 2018, namun sampai dengan saat ini belum ada tanda-tanda atau konfirmasi untuk pemasangan tersebut, untuk itu mohon perhatian serta kerjasama serta informasi tentang pemasangan baru tersebut,
terima kasih. |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk proses pemasangan baru paling lama bisa sampai 2 - 3 bulan tergantung dari ketersediaan meter air dan waiting list pelanggan baru. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi calcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 atau bisa datang langsung kekantor pusat kami kebagian marketing terima kasih. |
37 |
|
|