|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-09-23 13:53:51 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
adhi |
Alamat |
: |
jl.pondok rumput no.62 |
Email |
: |
adhxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08176490xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon info air di jl.pondok rumput jd keruh, lg apa yak |
Jawaban |
: |
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 |
Tanggal |
: |
2018-09-23 09:54:50 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
dinar |
Alamat |
: |
jalan gunung batu loji 218 |
Email |
: |
alaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081294917xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
pdam sudah beberapa hari air dari pagi sampai siang nggak nyala kenapa ya. tolong solusinya. |
Jawaban |
: |
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 |
Tanggal |
: |
2018-09-23 09:01:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Liana |
Alamat |
: |
Cikaret RT 3 RW kel. Cikaret Kec. Bogor Selatan |
Email |
: |
Liaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087874303xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa waktu mati air akhir2 ini lebih awal dan nyala air makin mundur. Biasanya jam 9 malam -jam 3 pagi. Tp akhir2 ini jam 7 atau 8 malam aliran air kecil dan kadan sudah mati tolal dan nyala lg jam setenga 4. Kalau alasannya mati karen jam puncak pemakaian, apa jam 9 malam - jam 3 pagi adalah jam puncak pemakaian sehingga dipadamkan? Logikanya jam segitu itu waktunya orang istirahat. Ini sudah berbulan2 seperti ini, mau sampai kapan? mohon penjelasannya. |
Jawaban |
: |
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 |
Tanggal |
: |
2018-09-23 09:01:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Liana |
Alamat |
: |
Cikaret RT 3 RW kel. Cikaret Kec. Bogor Selatan |
Email |
: |
Liaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087874303xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa waktu mati air akhir2 ini lebih awal dan nyala air makin mundur. Biasanya jam 9 malam -jam 3 pagi. Tp akhir2 ini jam 7 atau 8 malam aliran air kecil dan kadan sudah mati tolal dan nyala lg jam setenga 4. Kalau alasannya mati karen jam puncak pemakaian, apa jam 9 malam - jam 3 pagi adalah jam puncak pemakaian sehingga dipadamkan? Logikanya jam segitu itu waktunya orang istirahat. Ini sudah berbulan2 seperti ini, mau sampai kapan? mohon penjelasannya. |
Jawaban |
: |
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-09-23 09:00:46 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Azizah arti kusuma |
Alamat |
: |
Perum taman kenari blok b9 no 1 |
Email |
: |
azixxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08997004xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Untuk beberapa hari ini kenapa air di rumah saya berbau dan warna nya kuning, ada apa yaaaa |
Jawaban |
: |
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 |
Tanggal |
: |
2018-09-23 08:22:29 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Robi |
Alamat |
: |
Kp. Semplak RT 004 RW 003, kel. Bubulak, kec. Bogor barat |
Email |
: |
robxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087711173xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat pagi PDAM.
Kok tagihan makin gede sih padahal udah saya bayar kmaren 2 bulan, periode juli dan agustus, total bayar saya kemaren Rp. 544.600 tgl 14 september. Dengan perincian bulan Juli Rp. 271.200 dan agustus Rp. 273.400.
Sekarang saya cek di menu tagihan kok
Bulan juli Rp. 271.200
Agustus Rp. 311.000
Jumlahnya Rp. 582.200
Ini maksudnya apa ????
Ini nomor pelanggan saya 19521104.
Tolong dijelasin !!
Terimakasih. |
Jawaban |
: |
Selamat pagi 1952-1104 Tatang tagihan setelah di cek sudah sesuai dengan pemakaian dari pembacaan petugas dilapangan dikhawatirkan ada kebocoran di dalam rumah untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-09-22 22:23:03 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yanto |
Alamat |
: |
Jl nenas raya Bantar kemang |
Email |
: |
25sxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870908xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Malam ini air PDAM sangat kotor tidak bisa di pakai sama sekali ..!!! Mohon info nya sampai kapan seperti ini txq |
Jawaban |
: |
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 |
Tanggal |
: |
2018-09-22 22:18:39 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Omat Rahmatullah |
Alamat |
: |
Dunkin donuts sukasari jl siliwangi no 29 bogor timur |
Email |
: |
omaxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08993225xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dunkin donuts Jalur sukasari tgl 22 september 2018
Pukul 18.00 sampai. Dengan pukul 22:00
Air mati.
Mohon bantuannya |
Jawaban |
: |
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 |
Tanggal |
: |
2018-09-22 19:42:51 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Aip saripudin |
Alamat |
: |
Kp.karya bhakti rt03/rw04 cilendek barat,bogor barat |
Email |
: |
aipxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085814627xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong petugas pdam,dicek stand meter saya,ko setiap bulannya naik terus pembayarannya,padahal pemakaian normal.nopel saya:20021188 |
Jawaban |
: |
Selama pagi 2002-1188 a.n Aip Saripudin setelah di cek soleh sistem tagihan yang keluar sesuai dengan pembacaan meteran oleh petugas kami namun apabila terus naik dikhawatirkan ada indikasi bocor didalam rumah pelanggan terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-09-22 17:42:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Mira |
Alamat |
: |
Jl. Pangkalan Raya 1 Blok A1 No 27 |
Email |
: |
mirxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081294020xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Teruntuk PDAM yg terhormat. Utk 1 bulan ini emang gk ada perbaikan ??? Saya sangat kecewa dgn ketidak ada nya Air didaerah tempat Saya tinggal. Mau melakukan pekerjaan rumah & aktivitas utk Saya kerja pun terhambat dgn terbatas nya ketersediaan air. Saya mohon tanggapan & solusi nya. Terima kasih |
Jawaban |
: |
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 |
39 |
|
|