Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-08-02 18:45:53
Sumber :
MOBILE
Nama :
renata
Alamat :
muara rt 02/09 bogor barat
Email :
renxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085710441xxx
     
Keluhan :
Ass,,pam di daerah kami air pam selalu mati dr setelah lebaran sampai saat ini,, Klo pun ada air itu wkt tengah malam ,,,jam kami tidur istrhat itu pun sangat dan sangat kecil Kecil sakali,,jadi tdk bisa kamitampung krn jam 04.00 subuh sdh mati lagi,,, Kasian para ibu rmh tangga,,hrs rela tdk tdr hny utk mnnggu air,,, Tolong kerjasamany dr pihak PDAM,,, Tks
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidak nyamanannya silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih

Tanggal :
2018-08-02 18:30:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
asri mustikawati
Alamat :
nirwana golden park e.4 no.9 pakansari cibinong
Email :
chixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081315603xxx
     
Keluhan :
Mohon di cek pemakaian 7 kubik pembayaran 488rb untuk bulan juli..no meter 19046058 awal juli 181(kode merah 27) akhir agustus 189(kode merah 40). Takutnya pencatatan asal..Bulan kemarin 100rbuan
Jawaban :
Terkait info tagihan silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 atau datang langsung kebagian keluhan pelanggan untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih.

Tanggal :
2018-08-02 17:10:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Firmansyah
Alamat :
Kavling Panorama Jl. Panorama 1 Blok D No. 86 SBJ, Bogor Barat
Email :
firxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+6289683106xxx
     
Keluhan :
Tagihan air saya sejak bulan juni dan juli sampai 200 ribu. Sebelumnya tdk pernah paling 100 ribuan bahkan kurang. Pemakaian normal.
Jawaban :
Terkait info tagihan silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 atau datang langsung kebagian keluhan pelanggan untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih.

Tanggal :
2018-08-02 15:24:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yudhie setyanto
Alamat :
jl. yasmin raya no. 111
Email :
yudxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxcom
Telp :
081514400xxx
     
Keluhan :
Ada kesalahan entri input pemakaian air. Seharusnya koreksi bisa dilakukan, apalagi sekarang sdh jaman computerized, tetapi system di PDAM masih tertinggal. Sehingga mengharuskan pelanggan membayar secara manual ke kantor PDAM. Sebaiknya system diperbaiki dan dipermudah apabila ada koreksi, atas kesalahan input yg dilakukan petugas PDAM. Sehingga PDAM bisa memberikan kepuasan bagi pelanggannya.
Jawaban :
Terima kasih untuk masukannya untuk terkait info tagihan silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 atau datang langsung kebagian keluhan pelanggan untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih.

Tanggal :
2018-08-02 07:32:27
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ibu ita
Alamat :
Komplek ipb 1 jln sekolahan
Email :
syaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxcom
Telp :
089588994xxx
     
Keluhan :
Kenapa yah air pam di daerah saya sering kecil dan skrng di pagi hari air pam tidak nyala.
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidak nyamanannya hal tersebut dikarenakan pemakaian jam puncak silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih

Tanggal :
2018-08-02 01:09:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sommer
Alamat :
Perumahan Citra Indah City, Bukit Pinus Blok Q5 No.50, cileungsi - Jonggol. Kab Bogor.
Email :
andxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082112151xxx
     
Keluhan :
Tagihan bulan Juli 2018 saya tiba2 membengkak 3x lipat. setelah saya cek, ternyata meteran di PAM saya tetap berputar walaupun saya gak pake air. ini gimana solusi nya?? kalo emang ada kebocoran, tolong di cek datang kerumah saya. saya gak sanggup bayar air sebanyak itu sedangkan saya jarang dirumah.
Jawaban :
Apabila meter air berputar sendiri disaat tidak pemakaian hal tersebut ada indikasi kebocoran dalam rumah terkait dan laporan serta info tagihan silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 atau datang langsung kebagian keluhan pelanggan untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih.

Tanggal :
2018-08-01 18:42:40
Sumber :
MOBILE
Nama :
ajat sudrajat
Alamat :
vila mutiara bogor blok a8 no.3 rt.003/011 kel.mekarwangi kec.tanah sareal bogor
Email :
virxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089691193xxx
     
Keluhan :
saya mau nany knp 2 bulan terakhir ini tagihan sy naik 2x lipat....biasany paling mahal 60.000 bulan kemarin hampir 180000 bulan skr 100rb lebih...mohon penjelasannya.pemakaian tiap bulan stabil..
Jawaban :
Terkait info tagihan silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 atau datang langsung kebagian keluhan pelanggan untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih.

Tanggal :
2018-08-01 18:24:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fanny
Alamat :
Komplek ipb 1 sindang barang loji
Email :
Fanxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0877111300xxx
     
Keluhan :
Mohon tanggapannya.. knp air di daerah komplek ipb 1 loji matinya air lama bgt dr jam stgh 5 pagi sampe magrib blm nyala jg.. skali nyala air kecil bgt.. tlg dong perhatiannya.. krn kita butuh bgt air pa.. terima kasih..
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidak nyamanannya silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih

Tanggal :
2018-08-01 18:21:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
agus alfian
Alamat :
jl. rangga mekar kp. patas rt 01/08
Email :
gusxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0857 7505 3xxx
     
Keluhan :
air hanya mengalir mulai dari jam 10 pagi. jadi selang waktu jam 6 sampai jam 10 gak kebagian air. begitu pula waktu sore antara jam 5 sampai jam 7 malam tidak kebagian air. mohon solusinya. kejadian ini sudah 10 tahun lebih dan saya mungkin pelanggan pertama di kampung saya. mohon bantuannya. terima kasih
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidak nyamanannya hal tersebut terjadi karena pemakaian jam puncak silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih

Tanggal :
2018-08-01 16:58:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Vidi
Alamat :
Komplek ipb sindangbarang 1 loji
Email :
Vidxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089603375xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan  : 14033918 Alamat : komp ipb sindangbarang 1, loji Nama pelapor   : vidi ferdian No. Telpon     : 089603375431 Keluhan/laporan: air tidak mengalir dari pagi hingga siang (sudah berlangsung lebih kurang 1 minggu)
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidak nyamanannya silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin