Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-12-03 19:00:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Darlia
Alamat :
Jl.Raden Khanafiah rt 03/ rw 05-no 3 cimahpar bogor
Email :
selxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08990698xxx
     
Keluhan :
Setiap maghrib air tidak mengalir
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, penggunaan air secara bersamaan di jam2 sibuk mengakibatkan air mengalir kecil atau tdk mengalir untuk itu kami sarankan menampung air guna mengatasi krisis air di jam2 sibuk. terima kasih

Tanggal :
2017-12-03 12:56:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Deden
Alamat :
Cimanggu hejo blok E.no.19
Email :
Dedxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870678xxx
     
Keluhan :
Minta tolong di bantu.. tagihan air saya tiba2 melonjak drastis.. biasa bayar 60 ribu sampai 70 ribu.. skg sampai 350 ribu.. setelah pergantian meteran... Tolong di cek kembali apa yg salah... Ini nomor pelanggan saya 18641045...
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan angka stand meter terakhir dgn membawa foto stand terakhir dan laporkan ke ktr pusat guna mengetahui permasalahn tagihan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-12-02 22:35:32
Sumber :
MOBILE
Nama :
Irfan hidayat
Alamat :
Jln raya Wangun cibalok rt 05/03 ds.sindangsari kec bogor timur kota bogor
Email :
azixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819100xxx
     
Keluhan :
Knpa yah ko bayar tagihan selalu tinggi pdhal gak di pake terlalu sering ko knpa yng sering d pke malah jdi murah bayar ny
Jawaban :
terima ksh atas laporan anda, mhn untuk cantumkan id pelanggan anda untuk mengetahui permasalahan tagihan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-11-28 22:22:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wishnu Tirta
Alamat :
Jl. Jenderal Sudirman No 15e Bogor
Email :
wisxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121113xxx
     
Keluhan :
apakah aliran air di Jl. Jend. Sudirman memang mengalami gangguan? dalam beberapa bulan ini tidak setiap hari air mengalir. terkadang 3 hari mati lalu mengalir kembali lalu mati lagi. mohon informasi kalo memang ada gangguan di jalan sudirman.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-28 21:54:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mochamad tamrin
Alamat :
Jln Rulita
Email :
Thaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874250xxx
     
Keluhan :
Pelayanan PDAM kota Bogor sangat buruk
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, kritik dan saran anda akan kami tampung dan lanjutkan untuk kebaikan PDAM menjadi lebih baik.

Tanggal :
2017-11-28 21:51:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mochamad tamrin
Alamat :
Jln Rulita
Email :
Thaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874250xxx
     
Keluhan :
PDAM tidak bertanggung jawab, sampai sekarang TDK ada respon, saya sangat kecewa pelayanan PDAM kota Bogor, percuma ada layanan pelanggan 24jam tapi TDK direspon
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan agar petugas kami dpt melakukan pemeriksaan ke lokasi anda. terima kasih

Tanggal :
2017-11-28 15:06:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yusi
Alamat :
jl. Arzimar 2, no 47 Tegal Gundil Bogor
Email :
yusxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770180xxx
     
Keluhan :
Saya ingin double check, kenapa tagihan air rumah orang tua saya naik 1,5 x dari tagihan biasanya. Untuk Bulan September saya harus bayar sebesar 400 ribu lebih, biasanya saya bayar sekitar 120-200. Mohon bantu di cek
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan agar mempermudah petugas kami melakukan pemeriksaan. terima kasih

Tanggal :
2017-11-28 14:20:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Etty Sariwati
Alamat :
Komplek Griya Melati Blok A2 No. 12 Bubulak
Email :
ettxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0822099241xxx
     
Keluhan :
Saya adalah pelanggan PDAM Tirta Pakuan dengan No. Pelanggan 1867 1014 (a.n. Etty Sariwati). Alamat rumah : Komplek Griya Melati Blok A2 No 12 Bubulak. Pada tanggal 25 Oktober 2017 dilakukan pergantian meter air sementara karena meter airnya di cek TERA METER. Meter air saya yang pertama no meter R 402 018 (ada tutupnya), diganti sementara dengan no meter 09.164416 (ada tutupnya) Pada tanggal 23 November 2017 meter air yang pertama (no meter R 402 018) dikembalikan lagi ke rumah saya, tetapi tutup meter air sudah tidak ada lagi terpasang. Karena saya tidak ada di rumah jadi saya tidak tahu kenapa tutup meter air yang sebelumnya ada sekarang sudah tidak ada lagi. Apakah saya boleh meminta tutup meter air dipasang kembali di rumah saya karena kalau hujan meter air jadi basah. Terima kasih atas perhatiannya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-11-27 22:48:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Maria ulfah
Alamat :
JABARU 3, PASIRKUDA
Email :
marxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081585890xxx
     
Keluhan :
Gimana sih pdam. Sering banget nih mati air dari sore sampai tengah malam. Pdhl lagi musim hujan tp air mati. Coba tolong di cek.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar kami, apabila musim hujann maka sampah akan menumpuk dan menghambat produksi air. terima kasih

Tanggal :
2017-11-27 21:49:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tamrin
Alamat :
Jl. Rulita RT/RW 01/07 Kel. Harjasari kec. Bogor selatan
Email :
Thaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874250xxx
     
Keluhan :
Beberapa Minggu ini aliran air PDAM selalu kecil kadang tidak mengalir, mohon agar segera ditindak lanjuti
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar petugas dpt melakukan pemeriksaan ke tempat anda. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin