|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-09-22 10:38:00 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
romi |
Alamat |
: |
muarasari |
Email |
: |
romxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083895456xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
knp airnya mati lgii..?? br sehari nyala.. skrng mati lgii..,, kami susah untuk melakukan aktivitas klo mati terus.. |
Jawaban |
: |
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 |
Tanggal |
: |
2018-09-22 07:11:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yuliana manuela |
Alamat |
: |
Jl parung banteng no.15 gg masjid katulampa |
Email |
: |
Yulxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081310809xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sampaipagi ini air tidak mengalir sdh 3 hari dan tidak seorang petugas pun yg datang, ssh dikomplain via wa, jawabannya "akan dilaporka"..dilaporkan tapo ngak ada solusinya? Mau sampai kapan??? Sedangkan kami perlu air untuk aktivitas hari2..mohon di perhatikan....lakukan pelayanan dengan baik...terima kasih
|
Jawaban |
: |
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 24 jam terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-09-22 06:17:00 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Dani Ramdani |
Alamat |
: |
Jl. Batutulis gg. Mandiri no 22 |
Email |
: |
abuxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085771324xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon informasi kepastian air mengalir untuk zona 3, sudah hampir 2 hari air tidak mengalir, terima kasih |
Jawaban |
: |
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 |
Tanggal |
: |
2018-09-22 03:41:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
naomi |
Alamat |
: |
batutulis |
Email |
: |
naoxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02518311xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air mati dari tgl 20 mlm. tgl 21 nelp. tapi gak ada yang bisa kasi alesan kenapa air mati. sampai kapan pdam mati? kami mengalami kesulitan. kami mohon bantuannya.. |
Jawaban |
: |
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 |
Tanggal |
: |
2018-09-22 03:01:20 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fachir |
Alamat |
: |
Jalan Rulita |
Email |
: |
abdxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085716506xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Terima kasih karena respon cepat perbaikan kebocoran di jalan Rulita, Bogor Selatan.
Tapi menyisakan jalan rusak berlubang besar hanya di tutup batu2, dan meninggalkan tumpukan tanah di samping jalan.
Mohon segera di tindak lanjuti. Terima kasih |
Jawaban |
: |
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk masukannya akan kami sampaikan ke pada manajemen, untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 |
Tanggal |
: |
2018-09-21 18:41:57 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Awaluddin marifatullah |
Alamat |
: |
Komp.ABRI Sukasari RT 001/004 |
Email |
: |
walxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087775696xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya ngontrak daerah tajur kp. Pakuan...saya tau ada kebocoran. Tarif nya kan mau di naikin pengerjaan perbaikan nya juga di up lagi dong...biar cepet seperti keputusan kenaikan tarif nya. :) |
Jawaban |
: |
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk masukannya akan kami sampaikan ke pada manajemen, untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 |
Tanggal |
: |
2018-09-21 17:15:24 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Adam |
Alamat |
: |
Perum mutiara bogor raya |
Email |
: |
Adaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081320305xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon di bantu utk dapat di tanggulangi secepatnya.ada air bisa kembali normal.sy yakin pekerja pdam smua pekerja profesioal,dibantu utk kepastiian nya..dari dlu.kendalanya mohon di tunggu mohon bersabar,analysa setiap gangguan perlu berapa lama utk normal kembali..itu jabawan.bukan mohon ditungu dan mohon bersabar.. |
Jawaban |
: |
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk masukannya akan kami sampaikan ke pada manajemen, untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 |
Tanggal |
: |
2018-09-21 09:26:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ayu |
Alamat |
: |
Sindang Rasa Tajur |
Email |
: |
rahxxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081286015xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dear PDAM,
ini kapan ya air nyalanya? mengingat kami kesulitan kalau tidak ada air? saya minta kepastiannya. |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena adanya kebocoran di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi penghaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-09-20 22:53:56 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Erwin |
Alamat |
: |
Griya Katulampa |
Email |
: |
Erwxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0258345xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena semalam ada kebocor di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi penghaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.(Jawaban dr pihak PDAM jam 07.36 tp nyatanya jam 23.00 blum mengalir juga, kl emang tdk pada profesional pegawenya sdh bubarkan saja semuanya pegawenya ganti dengan yg pegawe baru saja kl bgtu. Tidak profesional). Minta dikirim air dr pgi smp malam jam 23.00 tdk dikirim2. Parah .... |
Jawaban |
: |
Untuk proses buang udara tidak memakan waktu yang sebentar pak apalagi daerah zona 1 ( Tajur keatas yang memiliki kontur tanah yang berbukit) mohon untuk kesabarannya karena tidak didaerah rumah pelanggan saja berdampak petugas kami sudah 2 hari hampir dari melakukan normalisasi pengaliran. Silahkan hubungi callcenter atau wa kami apabila membuntuhkan air tangki terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-09-20 20:20:42 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rachmat hidayat |
Alamat |
: |
Gg. Bale Desa Tajur RT. 001/005 Kec. Kota Bogor Timur |
Email |
: |
racxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08568619xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kapan air di daerah saya mengalir normal kembali, saya Mohon kepastiannya.. |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena adanya kebocoran di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi penghaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih. |
40 |
|
|