|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-09-08 09:42:03 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
yusuf |
Alamat |
: |
bumi menteng asri |
Email |
: |
muhxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082298524xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sdh langganan setiap harinya area bumi menteng asri pada waktu jam yg sangat diperlukan dari mulai pukul 18:00 wib s.d malam 20.30 wib air tdk mengalir.dan waktu sangat urgent di pagi hari mulai pukul 06:00 wib s.d pukul 9.30 wib air tdk mengalir.apakah tdk ada solusi dari pdam.warga sangat mengeluhkan sekali terutama warga rt.2 rw 16 |
Jawaban |
: |
Hal tersebut karena jam pemakaian puncak pelanggan menggunakan air secara bersama ditambah penurunan debit level air bersih yang berdampak pada pengaliran untuk laporan dan info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-09-08 09:13:56 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Muhammad Nur Hidayat |
Alamat |
: |
Jayadewata M-IX 22 Pakuan Regency |
Email |
: |
danxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081298408xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
bayaran air tidak wajar, minta respon wa nya |
Jawaban |
: |
call center 02518324111 dan whatsapp 08111182123 kami 24 jam silahkan di coba lagi terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-09-08 07:51:24 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Livia Nungky Melinda |
Alamat |
: |
Jl. Babakan Raya 4 No 111 RT 3 RW 7 Desa Babakan Kec. Dramaga |
Email |
: |
Livxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085887733xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air tidak mengalir no pelanggan 07037648 |
Jawaban |
: |
mohon maaf itu no pelanggan pdam kahuripan kabupaten bogor terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-09-08 07:41:30 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Livia Nungky Melinda |
Alamat |
: |
Jl. Babakan Raya 4 No 111 RT 3 RW 7 Desa Babakan Kec. Dramaga |
Email |
: |
Livxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085887733xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Aliran air PDAM dari 2 hari yang lalu selalu tidak keluar air padahal yang lain lancar dan saya sudah membayar tagihan bulan lalu |
Jawaban |
: |
mohon maaf itu no pelanggan pdam kahuripan kabupaten bogor terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-09-07 16:31:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yanti Hernawati |
Alamat |
: |
Kp.Marga bhakti Gg pala rt 01/08 |
Email |
: |
Ozzxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089638532xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Intinya sya sdh byr bln juli sama agustus tapi knp bln berikutnya ada tagihan bahwa bln juli and agustus blm ada pembayaran |
Jawaban |
: |
Setelah di cek oleh sistem 1783-1261 Yanti Hernawati pembayaran untuk juli dan agustus ada untuk tagihan pemakaian mei dan juni 2018 karena untuk pembayaran di bulan mei 2018 seharusnya tagihan untuk 3 bulan tapi hnya dibayar 2 bulan otomatis pembayaran mundur jadi tagihan yg sekarang adalah pemakaian Juli bayar Agustus dan Agustus bayar September 2018 untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung kekantor pusat kami di jl siliwangi 121 terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-09-07 16:24:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yanti Hernawati |
Alamat |
: |
Kp.Marga bhakti Gg pala rt 01/08 |
Email |
: |
Ozzxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089638532xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Bulan juli sama agustus sya sdh bayar tapi kenapa bln sep ada tagihan bahwa sya bln juli sama agustus blm bayar,sya coba tanya ke kantor pdam lg dicek di computer tdk ke trek pembayaran yg bln juli sama agustus |
Jawaban |
: |
Setelah di cek oleh sistem 1783-1261 Yanti Hernawati pembayaran untuk juli dan agustus ada untuk tagihan pemakaian mei dan juni 2018 karena untuk pembayaran di bulan mei 2018 seharusnya tagihan untuk 3 bulan tapi hnya dibayar 2 bulan otomatis pembayaran mundur jadi tagihan yg sekarang adalah pemakaian Juli bayar Agustus dan Agustus bayar September 2018 untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung kekantor pusat kami di jl siliwangi 121 terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-09-07 09:11:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Melania |
Alamat |
: |
Jalan Elang Blok G No 8, Perumahan Curug Indah, RT03/RW05 |
Email |
: |
Melxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087874305xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat Pagi PDAM Kota Bogor.
Mohon untuk diperhatikan ketersediaan air untuk warga Curug Indah dikarenakan air tidak mencukupi untuk warga yang beraktivitas pagi hari, jam 7 pagi air sudah mati hidup kembali jam 12an siang. Sore air kembali mati di jam2 sore. Sekitar 1 sampai 2 minggu belakangan air sangat minim di perumahan curug indah. Mohon untuk diperhatikan dan dilakukan perbaikan, karena keterbatasan air menyulitkan orang banyak.
Terimakasih. |
Jawaban |
: |
Baik laporan sudah kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-09-06 23:31:22 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Robbi |
Alamat |
: |
Jl. Sindang Barang Jero RT 004/003 kel. Bubulak, kec. Bogor barat |
Email |
: |
Robxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087711173xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat malam PDAM.
Kok tagihan makin kesini makin tinggi sih, kenapa ya ?
Air datang malem doang, kadang ga keluar..
Kebocoran ga ada, apa ada kenaikan tarif apa gimana sih ?
Coba lebih diperhatikan lg masalah tagihan/biaya.
Terima kasih. |
Jawaban |
: |
Untuk penagihan kita sesuai dengan pemakaian dari pelanggan melalui pembacaan meter air silahkan hubungi callcenter 025518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-09-06 15:47:12 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Paksi Utomo |
Alamat |
: |
VILLA MUTIARA BGR THP II Blok i.20/10 RT.03 RW.012 No. 10 |
Email |
: |
pakxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111142xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan saya bulan Agustus mencapai 191.000, dengan pemakaian 47m3. Kalo saya cek di-simulasi perhitungan rekening air mestinya tidak segitu. Mohon penjelasannya. |
Jawaban |
: |
1957-1537 a.n Paksi Utomo tagihan tersebut benar dengan pemakaian 47m3 dikarenakan pemakaian bulan juli 2018 dibaca 269 m3 1 bulan kedepan dibaca di bulan agustus 2018 di 316m3. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung datang ke kantor pusat kami atau hubungi 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-09-06 14:53:57 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
R suhendi |
Alamat |
: |
Jl. Raya cimahpar bogor Gang nangka rt 02/08 (sebrang futsa cimahpar) |
Email |
: |
Henxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085694236xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saluran pam saya air nya bocor,selang pam nya belah,karna lg ada galian tanah utk pembuangan saluran air. Mohon tanggapan nya dan solusinya segera mungkin |
Jawaban |
: |
baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih. |
47 |
|
|