Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-10-02 18:02:18
Sumber :
MOBILE
Nama :
Kosasih
Alamat :
Jl Jabaru IV Pasirkuda, Bogor Barat
Email :
kosxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179030xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa hari setiap menjelang Magrib air selalu mati sampai dini hari.Tolong diperhatikan di wilayah Jabaru Pasirkuda mayoritas beragama Islam. Terima kasih
Jawaban :
Baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih

Tanggal :
2018-10-02 16:33:56
Sumber :
MOBILE
Nama :
Nasrudin
Alamat :
Jalan pahlawan parung jambu
Email :
susxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811099xxx
     
Keluhan :
Saya udh bayar air , tpi kok pas saya cek msih ada jawaban hrus di byar ya ?
Jawaban :
Untuk info tagihan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-10-02 14:28:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Johan
Alamat :
PERUM PAKUAN HILL
Email :
johxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
021 4209xxx
     
Keluhan :
2028-1479 no pelanggan ini sdh dua bulan penagihan (Agustus dan September) dikenakan denda karena nol kubik pemakaian. Agar dapat diinformasikan data meter pencatatan yg dilakukan oleh petugas PDAM untuk data yg dipakai untuk penagihan kedua bulan tsb.
Jawaban :
Selamat pagi 2028-1479 Johan Utama Adri Rivai untuk tagihan nol kubik sudah sesuai dengan pembacaan dari petugas kami sesuai dengan peraturan pdam kota bogor apabila pelanggan dalam satu bulan tidak ada pemakaian atau pemakaian tidak sampai 1m3 maka akan kami tagihkan dengan tagihan beban pasif terima kasih. Untuk info lanjut silahkan hubungi callcenter atau whatsapp kami ataau bisa datang langsung kekantor pusat kami di jl siliwangi 121 sukasari terima kasih.

Tanggal :
2018-10-02 14:19:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
fani
Alamat :
babakan lebak
Email :
mayxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089622821xxx
     
Keluhan :
kenapa setiap pagi kadang siang airnya masa keruh sihhh?? kenapa ?
Jawaban :
Selamat pagi untuk info dan laporan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-10-02 10:59:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sasli Sunandar
Alamat :
Pesona Vancouver Blok UA 10 No. 20 Kota Wisata Cileungsi
Email :
sasxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818103xxx
     
Keluhan :
No. pelanggan saya 16033021. Tagihan bulan Agustus 2018 (dibayar dengan auto debet bank NISP) tiba-tiba meledak menjadi Rp. 1.4 juta yang biasanya per bulan Rp. 300 ribu sampai Rp. 400 ribu . Saya sudah mengajukan komplain ke PDAM kantor Kota Wisata dengan kepala cabang Pak Endang dan staff Ibu Sri dari pertengahan September sampai sekarang belum ada penyelesaian. Pelayanan komplain sangat buruk dan tidak ada follow up sama sekali (apabila saya tidak datang ke kantor PAM atau saya telepon sama sekali tidak ada respon sama sekali). Janji terakhir Pak Endang selaku kepala cabang yang mengatakan akan men "tera" meteran saya sampai hari tidak ada kabar sama sekali. Tolong bantuan kantor pusat untuk menindak lanjuti keluhan saya. Terima kasih
Jawaban :
Selamat pagi no pelanggan tersebut tidak masuk dalam pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor terima kasih.

Tanggal :
2018-10-02 08:36:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
aflah
Alamat :
jl ring road tm yasmin sektor 6
Email :
aflxxxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
0811937xxx
     
Keluhan :
saya pelanggan pdam bogor no 1198.1113 - PDAM saya dicabut tgl 4 sept. kemudian tgl 1 october saya bayar plus denda2nya beserta pemasangan sebesar total 1 juta- dijanjikan hari itu juga dipasang. Mohon segera dipasangkan karena bayar pasang saja 700rb. kenapa harus ditunda. Profesional dong
Jawaban :
Selamat pagi laporan akan kami sampaikan kembali ke bagian yang terkait untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih

Tanggal :
2018-10-02 01:42:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Erfina
Alamat :
Cluster Citayam Grande 8, ragajaya, bojonggede
Email :
Erfxxx@xxxxxx.jp
Telp :
081519918xxx
     
Keluhan :
Apakah komplek tempat saya bisa mengajukan pemasangan PAM baru? Apa saja persyaratannya?
Jawaban :
Untuk daerah Citayam Bojong gede tidak masuk dalam pelayanan air PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor silahkan hubungi cabang PDAM Tirta Kahuripan Kab. Bogor terdekat terima kasih.

Tanggal :
2018-10-01 21:01:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Iman Sulaeman
Alamat :
Komplek Mina Bhakti kel. Cikaret
Email :
imaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085718075xxx
     
Keluhan :
Kenapa Air PAM setiap hari dari maghrib sampai malam air nya mati terus
Jawaban :
Untuk air tidak mengalir hanya di jam tertentu dikarena adanya jam pemakaian puncak di saat pelanggan menggunakan air secara bersamaan untuk info dan pelaporan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 24 jam terima kasih.

Tanggal :
2018-09-30 20:01:31
Sumber :
MOBILE
Nama :
Hestie
Alamat :
Kedung halang sentral Rt.04 Rw.05 No.3 Kel. Sukaresmi, Tanah Sareal, Bogor
Email :
hesxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083871493xxx
     
Keluhan :
Saya tinggal dirmh kontrakan, pam y tadiny bersama oleh pemilik dipenggal jd masing". Tiap bln tagihan pam saya koq lebih besar dr tetangga" saya pdhl untuk pemakaian tetangga saya bisa dibilang lebih boros drpd saya. Pertanyaan saya apakah pam saya berbeda golongan tarif dengan mereka? Apa saya perlu mengajukan pindah golongan? Kemana? No rek. PDAM : 1807-1302
Jawaban :
Selamat pagi di sistem untuk no pel 1807-1302 H Uci Sanusi 3 Tagihan dengan nilai Rp. 92.100 sudah sesuai dengan pemakaian dari pembacaan pembaca meter untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-30 12:07:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eri megasari
Alamat :
Perumahan sinbad residence blok b 1 /4,sindang barang pilar
Email :
megxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081806448xxx
     
Keluhan :
Met siang,PAM di rmh orang tua sy yg beralamat di kompleks curug indah jln garuda blok B no 11,curug mekar,dgn no pel 13261013 a/n Eddy djunaedi,sdh 1 bln slalu mati tiap pagi sampai siang bila siang air PAM mengalir juga kecil banget,kenapa ya ? mohon perhatiannya dan segera di atasi. Trima kasih
Jawaban :
Selamat pagi laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin