Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-12-20 20:28:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rini widya
Alamat :
tanah baru, bogor utara
Email :
ourxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082140086xxx
     
Keluhan :
dari pagi air mati, kapan kira2 air bisa mengalir?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-20 20:26:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Firman
Alamat :
Bogor baru
Email :
Firxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081511373xxx
     
Keluhan :
Yth Kepala PDAM Kota Bogor, Mhn solusi nya Air di komplek kami hampir tiap hari mati dan puncak nya hari ini dari sejak siang hari hingga pukul 20.00 blm juga nyala sudah hampir 10 jam. Bila memang ada kebocoran ataupun lainnya mengapa hampir tiap hari mati.seharusnya untuk perusahaan yg bergerak di bidang layanan, customer satifsction adalah yg utama. Mhn solusi nya jgn sampai kami tdk bisa minum karena air tidak kunjung mengalir Regards Firman
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan berbagai faktor , level rendah, kebocoran dll. sedang kami upayakan perbaikan secepat mungkin. terima kasih

Tanggal :
2017-12-20 19:58:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ine amelia
Alamat :
Tegal manggah
Email :
inexxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085814145xxx
     
Keluhan :
Kepada yg terhormat PDAM kota Bogor yg sangat profesional. No id 19731137 aliran air nya mati dari pukul 12-20. Mohon jika ada pemadaman diberikan kabar terlebih dahulu. Mohon segera diperbaiki, kami sangat kesulitan jika air mati. Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoar kami. terima

Tanggal :
2017-12-20 18:22:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adang mulyana
Alamat :
Kp cilibende jl lodaya 2 no 21
Email :
iqbxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087891710xxx
     
Keluhan :
Kenapa air dirumah tiba tiba mati padahal udah bayar
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoar kami. terima

Tanggal :
2017-12-20 18:22:11
Sumber :
MOBILE
Nama :
Tiasari Firdaus
Alamat :
jl lodaya 2 no 26 rt 01 rw 06 babakan bogor tengah 16151
Email :
tiaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085780277xxx
     
Keluhan :
Maaf sebelumnya saya ingin bertanya, kenapa air d tempat saya dr siang hingga sore ini mati dan belum nyala juga ya? Lebih tepatnya di jl lodaya 2 no 26 rt 01 rw 06 babakan bogor tengah. Mohon kejelasannya, terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoar kami. terima

Tanggal :
2017-12-20 18:10:30
Sumber :
MOBILE
Nama :
Surti syawalia
Alamat :
Jln drs saleh danasasmita rt 3 rw 7
Email :
tetxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085216537xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf..knp skrng tagihan air tdk bsa lwt online..jd ribet mesti k kantor pdam..
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, pembayaran vio online dpt dilakukan hingga 2 bln pemakaian, apabila tdk bisa dilakukan pmbyrn online . pelanggan diharapkan melaporkan angka meter ke petugas kami jl siliwangi n0 121

Tanggal :
2017-12-20 17:50:01
Sumber :
MOBILE
Nama :
Rahmah
Alamat :
jl. tumenggung wiradiredja no. 78 kp. tanah baru Rt.02 Rw 05 kel. tanah baru bogor utara
Email :
rahxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081213444xxx
     
Keluhan :
kenapa air sama sekali tidak mengalir ya pak sejak tadi siang? kapan mengalir lagi?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoar kami. terima

Tanggal :
2017-12-20 16:28:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ika wintarti
Alamat :
Indraprasta 2, Jl. Janaka 2
Email :
i_wxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08170845xxx
     
Keluhan :
ID pelanggan 15601167, Sudah seminggu ini PAM kok sering mati ya..saat ini pun kondisi PAM juga mati. Ada apa ya..?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-20 13:59:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suseno
Alamat :
Duta Pakuan
Email :
awixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082122122xxx
     
Keluhan :
PDAM yth, saya kurang mengerti ini , air sudah berbulan-bulan jarang menyala/sering mati, kalau nyalapun kecil, ada kendala apa gerangan, mohon di infokan, dan dibenahi, ini sangat mengganggu kegiatan, mau mandi susah, masak ,sholat, cuci dll , tolong diinfokan dengan jelas dan segera diperbaiki , bila terlalu lama sangat mengganggu sekali
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dapat disebabkan berbagai faktor, yaitu faktor cuaca/level rendah, kebocoran pipa dinas dll. terima kasih

Tanggal :
2017-12-20 12:45:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ryan
Alamat :
JL.LODAYA KUMBANG - BOGOR TENGAH
Email :
ryaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087879144xxx
     
Keluhan :
tanggal 20 desember 2017 air tidak mengalir , dan sering sekali , tolong segera di tindak lanjuti
Jawaban :
anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin