|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-09-01 16:58:32 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Sopian |
Alamat |
: |
Kp pagentongan |
Email |
: |
sopxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085778572xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa tagihannya naik ya yang biasanya 34.800 tiap bulannya dan kenapa skarang naik drastis jadi 258.000 padahal pake airnya normal2 aja gak begitu sering,tolong penjelasannya ya admin? |
Jawaban |
: |
bisa dibantu no pelanggannya? akan kami bantu cek di sistem atau silahkan hubungi call center 0251-8324111 atau wa 08111182123 terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-09-01 13:08:32 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rahma |
Alamat |
: |
Jalan perikanan, taman cimanggu bogor |
Email |
: |
Winxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081802294xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong ini air pam dr dini hari udh mati, tolong setikdanya jika ada perbaikan atau gangguan dan pam akan mati ada pemberitahuan dahulu,,
Jika pembayaran pdam setiap bulan telat kami para konsumen dikenakan denda, setidaknya berikan pelayanan yg baik untuk hal semacam ini,,,
|
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya ini juga dikarenakan dampak pengerjaan pompa di intake cipaku dan laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-09-01 10:48:51 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Nia racmawati2 |
Alamat |
: |
Kp pangkala raya cibuluh rt 01 rw 0 |
Email |
: |
bnkxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083811030xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Coba tolong d cek mengapa setiap bulan byar air selalu membengkak mahal pdhal pemakai biasa sya itu setelah ada perbaikan apa gtu sya tidal ngerti kta petugasnya pihak sya cuma byar abudemennya doang pdahal d kilometer gk sya apa apain gk sya d oprek2 |
Jawaban |
: |
bisa dibantu no pelanggannya? akan kami bantu cek di sistem atau silahkan hubungi call center 0251-8324111 atau wa 08111182123 terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-09-01 09:32:02 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Popi |
Alamat |
: |
Bogor Raya residence cimahpar |
Email |
: |
popxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082261090xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air tambah parah. Matinya 6 jam ngalir kecil lagi kurang dari 1 jam. Gmn mau isi torrent yg Ada di atas kalo dikasih air nya kecil ???? |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya ini juga dikarenakan dampak pengerjaan pompa di intake cipaku dan laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-31 21:37:46 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Eru Gunawan |
Alamat |
: |
Bogor Rayq Residence Blok F No. 2 Allucio |
Email |
: |
eruxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
+6281511601xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Hari ini air mati sejak pago hingga saat ini (21.35 wib). Sudah melaporkan ke no wa dan tidak ada penjelasan, minta dikirim trus tangki air untuk bantuan tidak ada respon. Pelayanan PDAM mohon diperbaiki. |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-31 21:21:48 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fuji |
Alamat |
: |
griya soka |
Email |
: |
e.fxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085778685xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada yg terhormat pdam kota bogor....sampai griya Soka airnya mati,kami tidak bisa aktivitas, gimana cucian kami, anak yg sakit perut, tapi air gk ada...bolak balik beli galon....kalo posisi dibalik gimana, sekali² rasain gmn rasanya gk ada air...mohon dengan hormat...nyalain aza apa susahnya ...toh kita juga bayar...kalo gratis baru terserah mau gk nyalain juga.... |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-31 13:51:16 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Anwar Sanusi |
Alamat |
: |
Perum Griya Soka 5 Blok V2/5 Sukaraja |
Email |
: |
anwxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
087885220xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pada siang hari ini 31 Agustus 2018, Saya ingin menyampaikan kondisi air PAM di Perum Griya Soka 5 Bogor Raya Sukaraja sudah hampir 3bln terahir ini alira air setia hari mengalami gangguan mati air ironisnya matinya pada jam jam waktu ibdah shalat yaitu mulai jam 06.00 s/d janm 23.00 artinya melampaui 4 wkt Ibadah shalat sy cuma merasa kasiahan aja pd pihak PDAM Kota Bogor itu harus menanggung dosa duni akhirat karena secara tidak langsung telah mengambat ibdah shalat itu itu jika keluhan sy ini didengar mohon dirubah jadwal pengaturanya kami paham pd pihak PDAM saat ini sedang mengadakan peningkatan pelayanan konsumen dengan menambah pipa tambahan di zona 3, mohon tanggapannya trima kasih. |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-31 13:08:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Supri |
Alamat |
: |
Jl. Mayjen Ishak Djuarsa Gang Bengkong Gunung Batu Bogor Barat |
Email |
: |
s.pxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085781047xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Beberapa hari terakhir, kualitas air PDAM terlihat agak keruh dan yang terbaru tercium bau / aroma KARBOL, sehingga kami khawatir untuk memasak air dan meminumnya, padahal PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) seharusnya dapat langsung diminum tetapi harus dimasak dulu, dan biayanya senantiasa naik sementara kualitasnya senantiasa turun. Mohon untuk diperbaiki lagi. Thx |
Jawaban |
: |
Selamat siang keruhnya seperti apa? apabila putih dan berbusa itu adalah gas klorin untuk mensterilkan air didiamkan beberapa saat akan hilang tapi apabila masih keruh silahkan hubungi callcenter atau whatsapp kami untuk kita bantu cek ke lokasi. |
Tanggal |
: |
2018-08-31 11:03:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
dede sukmadjaja |
Alamat |
: |
Jl. Pamikul 7 nomor 11 |
Email |
: |
ndoxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085710722xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pagi ini tgl 31 Agustus 2018 air yang keluar disertai bau yang menyengat hingga setelah direbus pun masih terasa baunya, padahal untuk menyeduh teh dan susu.
Mohon perhatiannya serta tindak lanjutnya. |
Jawaban |
: |
Laporan akan kami sampaikan kebagiannya untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-31 09:26:48 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Agus Sutarto |
Alamat |
: |
Taman Cimanggu |
Email |
: |
gusxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08129470xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kami keluhkan bahwa aliran air PDAM Bogor di perumahan Taman Cimanggu adalah sbb :
1. Aliran air di pagi hari dan sore hari sangat kecil sekali dan bahkan sampai tidak bisa mengalir.
2. Jika aliran air sudah bisa mengalir dari PDAM, kualitas air tidak bersih dengan terlihat setelah ditampung dalam bak air kamar mandi terlihat tidak bening dan tidak jernih dengan warna seperti air yang tercampur tanah, hal ini terus terjadi walaupun berkali-kali bak air kamar mandi dibersihkan sebelum diisi air dari pipa PDAM..., |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya laporan akan bantu sampaikan ke bagian yang terkait untuk info dan laporan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih. |
50 |
|
|